Update Harga Sewa Villa Flojo Istana Bunga Lembang 2024

Harga sewa villa flojo villa istana bunga lembang
Update harga sewa villa flojo istana bunga lembang 2024 di blog kami yah.supaya selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai villa private pool paling laris di istana bunga.Saking larisnya selalu sesion weekend selalu padat disewa. sehingga bila ingin kebagian jadwal booking harus jauh jauh hari.


Inilah villa 12 kamar di istana bunga yang selalu jadi rebutan jadwal sewa.karena memang memberikan kenyamanan dan kepuasan selama menginap.baik itu dalam hal interior dan eksterior villa tersebut terbilang pas untuk acara keluarga besar maupun family gathering perusahaan.


Yang selalu di tanyakan adalah berapa anggaran yang harus di keluarga untuk booking villa flojo di villa istana bunga lembang.berikut akan kami ulas rate harga sewa villa flojo dengan kolam renang pribadi halaman luas plus pemandangan indah.

Update Harga Sewa Villa Flojo Istana Bunga 2024


Info Terbaru : Villa Flojo Dengan kisaran harga sewa Rp.9.500.00 - Rp.12.000.000 permalam tergantung jumlah orang yang menginap.dan harga sewa tersebut tidak berlaku untuk hari besar.


Villa ini menyediakan tempat tidur untuk 32 orang dan kapasitas bisa sampai 50 orang dengan cara menyewa extrabed tambahan namun dikenakan biaya tambahan yaitu Rp.150 ribu / Extrabed untuk 1 malam

Fasilitas Villa Flojo Istana Bunga

  • Dengan budget tersebut menawarkan suasana yang berbeda dari villa lainya.seperti pemandangan langsung ke pegunungan yang dapat dilihat dari balkon di setiap lantai.balkon cukup luas dengan adanya meja serta kursi kayu jati yang unik.dari balkon ini banyak spot foto yang dapat di abadikan.
  • Kolam Renang lokasinya lebih private disertai halaman dan basemen yang bisa di gunakan untuk acara kumpul outdoor.acara BBQ serta api unggun juga bisa di adakan.
  • Fasilitas seperti televisi layar datar dilengkapi karaoke set.disini juga disediakan fasilitas wifi supaya anda tidak terganggu dengan sinyal lemot bila sedang menyewa villa.
  • Beberapa ruangan di desain lebih besar hal ini bisa di manfaatkan sebagai tempat kumpul.maupun sebagai tempat extrabed tambahan nantinya.
  • Disediakan 7 kamar mandi yang 5 diantaranya sudah di lengkapi dengan pemanas air
  • Dapur juga sudah di lengkapi dengan peralatan masak sudah free gas selama menginap dan dapat 2 Galon Aqua / Hari.
  • Halaman Untuk Parkir lebih luas bisa cukup untuk 2 unit bis besar.
Itulah beberapa fasilitas yang akan di dapat selama sewa villa flojo,setiap moment besar tentunya memerlukan villa yang sesuai.unit ini paling pas di sewa karena kesan berbeda akan lebih terasa tentunya.


Semoga info kami kali ini mengenai Update Harga Villa Flojo Istana Bunga Lembang 2024 dapat bermanfaat untuk anda yang penasaran harga terbaru villa tersebut.

-