Rekomendasi Sewa Villa Private Pool Istana Bunga

Villa Istana Bunga Lembang Private Pool
Sewa Villa Istana bunga lembang private pool memberikan kenyamanan dan privasi menginap lebih berkualitas, memberikan momen Qualiy time liburan lebih menyenangkan harga lebih terjangkau.

Lembang merupakan salah satu kawasan favorite para wisatawan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.untuk melengkapi momen tersebut kebanyakan sudah terlebih dahulu booking villa tentunya akan lebih nyaman menikmati waktu kebersamaan.
Villa yang banyak di cari yaitu villa dengan kolam renang pribadi di Istana Bunga Lembang karena mempunyai beberapa kelebihan bila menyewa villa di istana bunga diantaranya : 

  • Banyak Alternatif Pilihan Villa Private Pool
  • Sewa Villa Private Pool Di Istana Bunga Akan Di Manjakan dengan khas pegunungan
  • Ada Villa Private Pool Untuk Keluarga & Rombongan
  • Ada Villa Private Pool Yang Murah Harga Nya akses mudah ke berbagai tempat wisata di Lembang.
  • Beberapa villa private Pool Sedang Hits Di Media Sosial
Sebagai penyedia layanan jasa sewa villa di lembang yang aman dan amanah kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk anda memberikan berbagi pilihan.

Berikut Daftar villa dengan private poll untuk memudahkan pemilihan villa yang sesuai dengan kebutuhan.

Mencakup berbagai ukuran villa, jumlah kamar, fasilitas, dan tentunya kapasitas masing-masing villa. Dengan informasi ini, Anda dapat lebih mudah menemukan villa yang sesuai dengan kriteria villa yang diinginkan.

Villa Calathea Mungil Minimalis

Villa calathea private pool

Villa 2 Kamar mungil kapasitas 10 - 15 Orang Sudah termasuk anak, pas banget buat keluarga menikmati moment kebersamaan. 

Harga sewa penginapan villa Calathea istana bunga fasilitas private pool mulai 
Dari Rp. 2.000.000 / Malam - Rp 3.000.000 / Malam 

Villa Gerbera Pemandangan Lereng Pegunungan

Harga Sewa Terbaru Villa Gerbera Istana Bunga

Rasakan kenyamanan dan privasi di Villa Gerbera, unit minimalis dengan dengan harga ekonomis halaman pribadi dan area sekitar villa yang memberi kelebihan diantaranya.

  • Melihat keindahan pohon & tanaman hias sekitar villa
  • Cocok untuk 15-20 orang termasuk anak-anak.
  • Menyediakan fasilitas wifi 
  • Peralatan rumah yang lengkap
  • kenyamanan kawasan sekitar menikmati liburan di lembang

Harga sewa per malam mulai dari Rp. 3.800.000 hingga Rp. 4.000.000. 


Villa Liburan Keluarga Di Lembang Private Pool

Villa Azalea Istana Bunga

Segera nikmati liburan seru bersama keluarga di Villa Azalea, Istana Bunga Dengan private pool family yang akan meningkatkan keceriaan liburan Anda di Lembang.daya tarik villa azalea diantaranya.

  • Villa yang nyaman untuk di sewa 15 - 20 orang.
  • Fasilitas Dapur lengkap untuk membuat aneka masakan lezat
  • Balkon lega untuk bersantai sambil menikmati pemandangan.

keseruan bertambah dengan fasilitas pelengkap lainya seperti 

  • Koneksi wifi yang kencang 
  • Menyediakan  alat karaoke 
  • Nikmati juga melakukan aktivitas outdoor bermain dan bersantai di kolam renang 
  • Halaman luas & gazebo untuk bersantai,
  • menikmati malam dengan bersenda gurau bersama teman maupun keluarga sambil membuat kegiatan acara BBQ

Silahkan book sekarang jangan sampai ke duluan di booking tamu lain segera reservasi untuk amankan tanggal yang diinginkan

Harga sewa murah untuk per malam dimulai dari Rp 3.250.000 hingga Rp 3.500.000.


Villa Sunset View Gunung Burangrang

Villa.Sunset Istana Bunga

Villa 3 kamar private pool dikemas suasana nya lebih unik, kapasitas villa untuk 15 orang sudah termasuk anak- anak.area kolam dan halaman leluasa desain nyaman tempat santai di samping villa bikin betah untuk kegiatan rencanakan untuk liburan akhir pekan di Lembang anda.

Harga sewa permalam mulai dari 

Rp 3.750.000 - Rp 4.000.000


Villa Montana lembang Private Pool 


Villa Montana lembang - Pilihan baru untuk liburan realeas tgl 08 pebruari 2024 , bukan bangunan baru namun di renovasi dan ditambah fasilitas kolam renang sehingga menambah kenyamanan banyak spot dengan area bersantai , villa montana ini kapasitas bisa hingga 25 orang.hatga sewa mulai dari Rp.2750.000 / malam.

Detail dan informasi cek :  Villa Montana Lembang Bandung


Villa Marko Istana Bunga Favorite Kalangan Muda

Villa Marko Lembang Fasilitas Private Pool

Menghadirkan pilihan baru bagi para tamu wisatawan keluarga juga kalangan muda yang ingin healing liburan ke lembang, villa marko di villa istana bunga sekarang sudah punya fasilitas kolam renang pribadi jadi semakin kekinian, buat kalangan muda milenial makin seru deh sewa villa bareng temen. 

Harga Sewa Permalam

Rp. 3.800.000 - Rp. 4.000.000


D'Waterfall Vilage 

D'waterfall Private Pool Villa Istana Bunga

Villa 5 Kamar, Living Room Leluasa, Private Pool, Area Parkir Leluasa, Spot Santai, Kapasitas Sampai 25 Orang Beserta Anak Anak.suka ria menginap bareng keluarga besar bakalan seru aktivitas nya, sebagai info tambahan villa D'Waterfall disenangi kalangan muda sebagai pilihan villa liburan mereka. 

Harga Sewa Permalam Mulai Dari

Rp 4.000.000 - Rp. 4.500.000 


Villa Z 1 No 9 Private Pool Laris 


Villa Dase Private Pool Z1 no 9

Villa Blok Z1 No 9 di Lembang, Bandung, telah menjadi pilihan favorit & laris  bagi para wisatawan yang mencari villa private pool yang menggabungkan kenyamanan dengan harga yang murah & terjangkau dapat di sewa untuk semua kalangan.

Didesain untuk menampung hingga 15 orang, villa ini merupakan opsi ideal untuk keluarga atau rombongan teman yang ingin menghabiskan liburan  bersama di lembang tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Villa Blok Z1 No 9 menghadirkan perpaduan sempurna antara harga yang ramah di kantong, fasilitas kolam renang pribadi yang menarik, dan suasana nyaman di istana bunga Lembang. 

Harga Sewa Permalam
Rp 2.500.000 - Rp. 3.000.00

Villa Yucca Instagramable Private Pool

Villa Private Pool Modern Minimalis Istana Bunga

Villa Yucca Istana bunga lembang memadukan villa modern eksklusif private Pool dengan suasana aesthetic , villa 3 kamar minimalis kapasitas 20 orang.

Harga Sewa villa  dengan private pool Permalam

Rp 4.250.000 - Rp 4.500.000


Villa White Tower - Kids Private Pool


Villa White Tower Istana Bunga

Villa private Pool nyatanya membuat anak senang selama menginap sehingga fasilitas ini yang dicari para orang tua bila menyewa villa. Villa tower salah satu vila yang memanjakan anak. 

rekomendasi villa kolam renang aman untuk anak di lembang. Villa white tower Istana bunga juga terbilang unik dengan bangunan aesthetic.

Harga Sewa Permalam

Rp. 4.000.000 - Rp. 4.500.000


Villa Biru - Vila View Latihan Berkuda

Villa Biru Private Pool Pemandangan Bagus

Masih berkawasan di Villa Istana Bunga ada villa biru yang juga punya private Pool dengan pemandangan area latihan berkuda. Villa ini disenangi keluarga apalagi bagi yang membawa lansia akses lebih akan lebih mudah. 

Untuk aktivitas lebih leluasa di lantai pertama jadi menghabiskan waktu kebersamaan masih tetap terasa, menunjang seru seruan di villa Biru juga sudah disediakan alat karaoke dan wifi. 

Villa Biru sekarang menjadi 4 kamar dengan kapasitas 20 - 25 Orang sudah termasuk anak-anak. 

Harga sewa villa Biru Istana Bunga Private Permalam

Rp 4.000.000 - Rp 4.500.000


Private Pool Villa Nuansa Bali Di Lembang

Villa Bali Istana Bunga

Villa Private Pool konsep gaya ke Bali balian masih ada dalam kawasan villa istana bunga Lembang. unit villa satu Lantai 4 kamar fasilitas WiFi,karaoke dan tentunya Kolam renang private berada di depan villa.tempat istirahat nyaman ketika libur rombongan ke Lembang bareng temen temen nantinya.


Villa Jeff Private Pool Langganan Mahasiswa

Villa Private Pool Di Lembang Villa Istana Bunga

Villa 4 Kamar tidur private pool kapasitas cukup banyak, cocok untuk kumpul dengan temen temen komunitas, menginap keluarga besar, membuat acara arisan, dan berbagai keperluan sewa villa lainya, bersih terawat dan nyaman tentunya di sewa untuk tanggal yang di inginkan.

Silahkan Lihat informasi lengkap : Villa Jeff 4 Kamar


Villa Orange Rekomendasi Kumpul Keluarga

Villa Orange istana Bunga private pool Tampilan Baru
Menampilkan renovasi baru jadi terlihat lebih menarik, Villa Orange Private Pool langganan berbagai acara keluarga besar di Istana bunga.menyediakan villa 5 kamar tidur,karaoke bisa langsung dari Youtube plus WiFi juga supaya tambah lengkap. 

Harga Sewa Villa Orange Istana Bunga

Rp.  5.000.000 - Rp 5.250.000 / Malam


Villa Grasio Harga Lebih Hemat

New Private Pool Villa Istana Bunga Lembang

Villa Fasilitas private Pool lebih banyak dicari , villa Grasio bisa jadi pilihan hemat kapasitas 25 - 30 orang, akomodasi villa rombongan untuk transit saat wisata juga kumpul bersama keluarga besar, unit villa 5 kamar dengan kolam renang pribadi. 

Harga sewa Villa Permalam

Rp. 4.000.000 - Rp 4.500.000 


Villa Mazel 5 Kamar Private Pool Meriahkan Libur Akhir Pekan

Banyak nya rekomendasi villa dengan fasilitas kolam renang pribadi tentunya kabar baik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan yang di Lembang bisa dapat suasana yang berbeda di setiap moment sewa villa. 

Villa Mazel Istana Bunga yang juga menawarkan private kolam renang ditambah dengan kenyamanan menginap dapat menjadi rekomendasi tempat menghabiskan waktu kebersamaan liburan di kawasan Lembang.

Villa Mazel 5 kamar dengan kapasitas cukup banyak sehingga bisa disewa untuk libur bersama rombongan keluarga besar maupun Gathering perusaan kapasitas sampai 30 orang. fasilitas yang disediakan cukup lengkap, memiliki kolam renang pribadi, WiFi, Alat BBQ, dan taman yang cukup luas untuk area bermain.


Villa Sikas Private Pool Dan Biliard

Villa Sikas Istana Bunga Lembang Private Pool

Villa 5 kamar eksklusif modern pilihan cocok untuk Gathering rombongan, fasilitas biliard, alat karaoke, tenis meja, kolam renang pribadi pemandangan ke pegunungan.sensasi memanjakan liburan, bikin betah liburan nya bisa di villa aja. 

Harga Sewa Villa Permalam

Rp 7.250.000 - Rp 7.500.000


Villa TJ private Pool & Lapang Basket

Villa Tj istana bunga lembang private pool untuk rombongan

Villa private Pool Istana bunga lembang, fasilitas lapangan basket untuk berbagai moment outdoor menyenangkan, cocok disewa untuk jumlah rombongan, keluarga besar serta acara acara sekolah. 


Villa Grape Family Private Pool

Villa Grave New Villa Private Pool Istana Bunga

Villa Baru modern Fasilitas private Pool menjadi pilihan ter asik disewa saat liburan, mencoba pengalaman villa baru dengan lokasi paling adem di Komplek villa Istana bunga. Kolam renang pribadi , Wifi, alat musik karaoke sudah di siap sediakan untuk anda nikmati di villa grape Istana bunga le.mbang Bandung.


El Villa Family Swimming Pool

El Villa Istana Bunga Private Pool

Villa Private Pool desain modern minimalis tentunya dengan sejumlah fasilitas untuk memeriahkan liburan cukup lengkap,fasilitas wifi, ruang karaoke, dapur dan peralatan memasak lengkap dan tentunya kolam renang pribadi menambah kemeriahan kegiatan liburan di El Villa Istana Bunga Lembang


Villa Gartik Rekomendasi Family gathering

Villa istana bunga private pool rombongan murah


Mencari villa private Pool di lembang kapasitas rombongan sekitar 30 - 50 orang namun dengan budget lebih murah Villa Gartik menjadi option terbaik bila memilih lokasi di villa Istana bunga. 

Dari deretan villa rombongan private Pool villa Gartik menyuguhkan fasilitas yang lumayan lengkap dan cukup memuaskan para tamu. 

Kelebihan yang membuat betah seperti halaman leluasa untuk kegiatan outdoor, kolam renang juga sudah private, ruangan serba guna yang bisa di akses untuk acara musik.

Dan lagi membuat acara malam seperti kegiatan api unggun,acara BBQ lebih nyaman, villa Gartik rekomendasi acara family gathering untuk keluarga besar serta berbagai acara perusahaan. 

Harga Sewa Villa 

Rp 7.500.000 Permalam


Villa Sky View 8 Kamar Private ℙ𝕠𝕠𝕝

Villa Istana Bunga Private Pool Untuk Rombongan

Villa istana bunga private Pool 8 Kamar disediakan untuk acara rombongan yang nyaman kapasitas 30 - 40 orang , rekomendasi family gathering keluarga besar serta acara spesial perusahaan,Meeting dll.Ruangan ruangan lebih besar, kamar yang leluasa, serta ruang serbaguna untuk kegiatan indoor. 

Kolam Renang pribadi tentunya melengkapi kemeriahan sewa Villa sky view dimana  dapat membuat aktivitas outdoor dan kegiatan BBQ yang leluasa

Lord residence Kapasitas 50 Orang

Villa Lord Residence Private pool

Villa 8 kamar private pool masih kawasan istana bunga Lembang, ruang tamu cukup lega,dapur juga leluasa,kamar2 terbilang besar,ada meja ping Pong juga , WiFi disertai karaoke kolam renang private dan halaman kapasitas bisa lebih banyak.


Villa Labagasta Meeting Room Dan Private Pool


Villa Labagasta Istana Bunga Private Pool

Villa kolam renang yang di fasilitasi dengan ruangan meeting paling rekomendasi untuk perusahaan yang mengerjakan meeting outing.

Selain itu juga boleh lho disewa rombongan keluarga besar,Labagasta juga di lengkapi WiFi serta karaoke tambah asik yah liburanya.


Villa Valencia 11 Kamar Meeting Room

Villa Valencia Istana Bunga Private Pool

Sama seperti villa Labagasta ada juga pilihan villa private pool 11 kamar yang di lengkapi meeting room standart.

Ruangan tentunya lebih lega dan leluasa,WiFi dan karaoke juga sudah ada selain sering di sewa untuk kegiatan kant or villa Valencia menunjang untuk acara sekolah,villa keluarga besar dan berbagai kegiatan spesial lainya.


Villa Flojo Best Villa Private Pool View Indah Pegunungan

Villa istana bunga lembang private Pool Terlaris

Villa Flojo di Istana Bunga Lembang adalah pilihan favorit para tamu rombongan karena keunikan dan suasana istimewa yang ditawarkan.Lokasi strategis ditambah pemandangan alam indah, gunung burangrang terlihat sangat jelas dari sini 

  • Membuat suasana hati menjadi lebih ceria itulah magnet villa flojo istana bunga 

Villa ini menawarkan kenyamanan luar biasa bagi para tamu rombongan membuat antusias dalam menyelenggarakan momen spesial,menawarkan kamar tidur banyak hingga 12 kamar memberikan keleluasaan tersendiri 

Area sekitar kolam renang pribadi yang hijau dipadukan dengan pemandangan pegunungan membuat berbagai moment jadi terasa lebih menyenangkan bersama group anda.inilah alasan kenapa Villa Flojo menonjol sebagai pilihan terbaik villa private pool di Istana Bunga Lembang,

Villa Flojo sangat direkomendasikan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.Pilihan Ideal Villa 12 kamar Private pool Untuk Rombongan Kapasitas 50 Orang.


Villa The Star Event Perusahaan Private pool

Villa The Star Istana Bunga Private Pool

Villa megah dan mewah di sertai kolam renang paling leluasa bisa di katakan villa Sultan di villa istana bunga Lembang yang cocok untuk berbagai macam kebutuhan acara rombongan konsep indoor maupun outdoor. 

Bangunan Yang megah 11 Kamar, Area Luas, Kolam renang leluasa tentunya akan sangat leluasa untuk acara besar, dari segi kapasitas villa the star bisa untuk menginap sampai 50 Orang.


Villa Mountain View Private Pool

Villa Mountain View Lembang Private Pool

Properti Villa disewakan terbaru menyambut tahun baru 2024 - Villa Mountain view Istana Bunga  Lembang Private Pool dengan 5 Kamar Tidur, 3 Kamar mandi air hangat, Fasilitas Karaoke, free wifi, halaman dan pemandangan pegunungan indah, sudah siap untuk di sewa akhir pekan dan di liburan awal tahun 2024.

Villa Mountain view Lembang, Villa Terbaru Villa Istana Bunga Private Pool menyuguhkan pemandangan indah disertai halaman, ayunan membuat anak anak betah bermain dan bersuka ria menikmati seru nya liburan ke Lembang.


Villa Dinar 1 Kolam Renang Pribadi

Villa Dinar Istana Bunga Private Pool

Villa Dinar 1 masih berada di komplek villa istana bunga , memfasilitasi dengan private Pool, suasana villa yang nyaman, fasilitas untuk memasak lengkap, ada wifi dan karaoke nya sudah cukup membuat villa ini laris di sewa serta sering ditanyakan jadwal kosongnya.villa Dinar 1 cocok untuk. Melengkapi liburan dan hiburan anda bersama keluarga di lembang. Ayo di Booking Ya.


Villa Jason Holiday Villa 

Villa Jason Lembang Bandung Private Pool
Villa Jason Istana Bunga lembang kolam renang pribadi definisi villa yang di khususkan bagi keluarga dan di rancang untuk keluarga nyaman aktivitas,sehingga owner memaksimalkan kapasitasnya ideal untuk 8 orang dan maksimal 12 sudah di hitung termasuk anak anak dan kalau untuk 12 asumsi menambah extrabed. 

Namun soal kenyamanan villa Jason tak perlu di ragukan lagi , area villa yang cukup luas dipadukan dengan kolam renang pribadi membuat anak leluasa dalam bermain. 

Villa Eleven Private Pool 8 Kamar


Villa Eleven Istana Bunga Kolam Pribadi

Villa Eleven 8 Kamar Private Pool , pilihan villa besar di lembang dengan kisaran kapasitas hingga 50 orang , Semakin banyak pilihan semakin banyak anda memilih villa yang sesuai kapasitas, fasilitas dan suasana yang ingin anda radakan.sikahkan cek detail lengkap nya disini ya temen temen ; Eleven Villa Lembang Private Pool

Villa Istana Bunga Private Pool 2024

Awal taun 2024 sudah banyak owner villa di istana bunga merencanakan menambah kolam renang di vila yang mereke miliki tentunya ini kabar baik untuk semua wisatawan keluarga dan rombongan akan semakin banyak villa private pool di istana bunga untuk disewa.

Hubungi Kami Untuk Pemesanan Villa

Dengan berbagai pilihan villa private pool yang kami tawarkan, Anda dapat memilih dari berbagai gaya arsitektur, fasilitas, dan kapasita yang sesuai dengan kebutuhan liburan dan acara anda.

Proses Pemesanan yang Mudah

Cukup hubungi kami melalui telepon atau Wa dan tim kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan. Kami akan menjelaskan opsi ketersediaan, harga, dan detail lainnya untuk memastikan pengalaman pemesanan yang lancar.

Informasi Kontak:

Telepon 082227774329

Jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja, baik untuk pertanyaan, penjelasan lebih lanjut, atau untuk Pemesanan villa. Tim kami yang ramah dan berpengalaman siap membantu Anda dalam mencari villa yang cocok dengan kebutuhan anda.

Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam memilih layanan kami



-