Villa Flojo Istana Bunga Private Kolam Renang Paling Top Di Lembang

Villa Istana Bunga Private Pool

Villa Flojo Istana Bunga Lembang 


Villa Private Pool yang memberikan suasana menginap dan acara lebih berkesan,paling juara dengan beberapa keunggulan.Suguhan kolam renang private dan halaman juga semakin melengkapi kenyamanan yang ditawarkan villa flojo 9 kamar villa istana bunga. 

Suasana indoor juga leluasa disediakan 9 kamar tidur dan sejumlah fasilitas seperti karaoke set ,wifi,tenis meja  dan ruangan besar untuk kumpul.The flojo memang menunjang untuk moment indoor dan outdoor.


DETAIL VILLA FLOJO ISTANA BUNGA

Villa galery / villa flojo istana bunga lembang merupakan salah satu vila dengan kolam renang private dengan kapasitas rombongan bisa untuk 40 - 50 orang,namun hal istimewa yang bisa di rasakan disaat menyewa ialah pemandangan keren menghadap gunung burang,lokasi kolam renang terbilang cukup private karena ada di halaman belakang.

Villa dengan 9 kamar yang berbeda ukuranya,sangat cocok untuk acara besar karena ada ruangan terbilang besar termasuk adanya baseman di halaman yang bertujuan supaya leluasa bila ingin membuat kegiatan outdoor.villa Flojo nyaman untuk tempat menginap sambil refreshing di lembang,berikut detail lengkapnya
  • Lantai dasar terdapat kolam renang halaman  serta  ruang baseman,lokasi kolam renang ada di halaman belakang
  • lantai 1 terdapat 2 kamar dan tempat tenis meja,
  •  lantai 2 terdapat 5 kamar, dapur dan ruang tamu, sedangkan lantai 3 terdapat 2 kamar dan ruang cukup besar untuk berkumpul.santai.
  • Balkon disetiap lantai untuk melihat pemandangan.kursi dan meja di balkon untuk santai sambil ngopi ngopi.
  • Ruang keluarga leluasa banyaknya tempat duduk supaya kumpul bisa leluas
Fasilitas Villa
  • Villa sudah di lengkapi Televisi dengan fasilitas karaoke 
  • Free wifi supaya bisa tetap online tidak terkendala oleh jaringan sinyal
  • Peralatan Makan dan memasak juga sudah tersedia
  • Beberapa Kamar mandi sudah di lengkapi pemanas 
  • Tempat parkir leluasa mampu untuk tiga bis besar

DAFTAR DAYA TARIK VILLA FLOJO ISTANA BUNGA LEMBANG BANDUNG

Pemilihan lokasi villa yang stategis menghadap ke gunung burangrang menjadi daya tarik tersendiri.

Kebanyakan yang survai ke lokasi memilih villa ini karena dari segi bangunan dan fasilitas cukup lengkap ditambah dengan pemandangan yang memanjakan mata membuat para tamu yang survai ke lokasi terpikat untuk menyewa.

1. VILLA PEMANDANGAN BAGUS

Daya Tarik Villa Flojo Istana Bunga
Dimulai dari pemandangan Indah disuguhkan,halaman yang dipadukan dengan kolam renang pribadi ditata supaya setiap moment bisa leluasa untuk menyelenggarakanya di sini.

Ketika ada moment untuk berkumpul liburan bersama keluarga besar villa di lembang tempat asik untuk dicoba,salah satu yang terkenal adalah villa istana bunga dan villa paling rekomendasi dengan pemandangan gunung juga udara paling segar adalah villa flojo istana bunga.

disini ada tempat kumpul nyaman di lantai 3,tempat santai dan melihat pemandangan indah di lantai 2 dan tempat acara - acara outdoor di halaman belakang plus tidak ketinggalan nikmati kesegaran kolam renang private yang di suguhkan.

Villa yang cocok untuk refreshing dan melepas penat sehingga seringkali disewa para karyawan maupun perusahaan untuk merancang segala aktivitas family gathering,karena lokasinya juga nyaman the flojo termasuk salah satu villa di istana bunga kolam renang pribadi terlaris di sewa saat sesion weekend

Itulah sebabnya Villa flojo - Villa Istana Bunga  Paling Laris Dan Menjadi Pilihan Semua Kalangan yang penasaran dan ingin merasakan kenyamanan yang ditawarkan.

2. VILLA KAPASITAS BESAR DENGAN PRIVATE POOL

villa besar di lembang kapasitas banyak


Salah satu villa besar di lembang dengan total 9 kamar sudah tentu bisa disewa untuk rombongan.plus adanya private pool membuat vila ini semakin laris.


Menunjang sebagai tempat menginap dalam jumlah cukup banyak sampai 50 orang ( catatan sewa extrabed tambahan ) berikut beberapa acara besar yang sering menyewa villa flojo sebagai tempatnya.

  • Gathering perusahaan
  • Merayakan Ulang Tahun Perusahaan
  • Outdoor Meeting
  • Acara kelulusan sekolah.
  • Reunian Ajang kumpul teman lama.
  • Mahasiswa cocok bila mengadakan makrab
  • Tempat Kumpul Saat Liburan Keluarga Besar.
  • Moment Bahagia Wedding

Baca Juga > Rekomendasi lengkap villa untuk rombongan


3. WEEKDAY BISA SEWA BEBERAPA KAMAR SAJA



Villa the flojo bertotalkan 9 kamar namun saat weekday anda dapat menyewa beberapa kamar saja plus sudah dapat menikmati semua fasilitas yang ada di villa tersebut termasuk,karaoke set,wifi,tenis meja dan kolam renang.

Bisa di katakan villa ini lebih fleksible,meskipun villa ini berjumlah 9 kamar bila sesion weekday ingin menyewa .contohnya anda dapat menyewa beberapa kamar minimal 4 kamar sudah bisa mendapatkan fasilitas yang villa flojo tersebut terntunya harga sewa permalamnya bisa lebih murah.

Ini juga alasan kenapa banyak para tamu yang menyukai villa ini. sehingga jadwal booking villa flojo istana bunga sangat padat,untuk sesion weekday dan weekend selalu ada aja yang menyewa apalagi pada hari besar harus di pesan jauh-jauh hari.

4. PELENGKAP ACARA RATUSAN PESERTA

Untuk kegiatan gathering ratusan peserta 100 - 200 Orang juga kelipatanya anda dapat menyewa villa flojo istana bunga beserta deretan vila-vila yang lokasinya berdekatan seperti villa orange,villa Qubah,Villa Grasio,Villa Sikas,Villa Bali deretan villa tersebut cukup untuk istirahat ratusan peserta tentunya dengan bantuan tambahan sewa extrabed untuk tidurnya.


HARGA SEWA VILLA FLOJO LEMBANG BANDUNG

Villa Flojo Lembang

Pasti penasaran bukan dengan harga sewa villa flojo istana bunga ? Harga sewa permalam villa flojo yaitu 8,5 juta - 9 juta / malam tergantung jumlah orang yang menyewa,untuk harga tersebut sudah dapat mencoba villa paling laris di istana bunga lembang.

Bagi yang ingin sewa villa flojo di istana bunga lembang silahkan menghubungi kami supaya anda akan mendapatkan jadwal booking villa tersebut.


Silahkan mencoba kenyamanan saat menyewa untuk acara yang anda inginkan apakah itu acara bersama keluarga besar , acara perusahaan , acara kelulusan sekolah bahkan cocok disewa rombongan  pilihan terbaik adalah Villa Flojo Istana Bunga Kolam Renang Paling Top Di Lembang

-