Info Penyewaan Villa Nyaman Di Lembang Pemandangan Pegunungan

Referensi penyewaan penginapan murah di lembang- website kami Sewa Vila Bunga penyedia jasa sewa villa lembang - bandung yang akan memberikan satu refrensi untuk anda yang mencari penyewaan penginapan murah di lembang untuk menginap dan beristirahat saat anda mengadakan acara liburan dll, teman-teman sewa vila bunga yang berasal dari kota besar tentunya ingin mencari tempat refresing menghilangkan penat dengan berbagai macam aktivitas keseharian.

Setidaknya meluangkan waktu untuk berlibur tujuan yang pas adalah tempat yang masih memberikan sensasi nuansa alam dan kesegaran udaranya salah satunya kota lembang yang masih serta menawarkan berbagai macam tempat wisata alam nan asri sepeti halnya curug pelangi/rainbow waterfall dan juga dusun bambu yang asik untuk di kunjungi bersama keluarga.

Berlibur bersama keluarga nyatanya mampu mengusir rasa penat,membuat bahagia dan mengusir aura negatif nah banyak sekali wisata yang bertema alam dan juga tempat rekreasi menyenangkan di lembang - bandung yang dapat anda kunjungi silahkan lihat : Daftar Tempat Wisata Lembang Bandung.

Setelah menemukan tempat wisata selanjutnya anda dapat melihat penawaran kami yaitu : Referensi Penyewaan Penginapan Murah Di Lembang  Bandung yang berlokasi di Komplek Penginapan Istana Bunga Lembang daerah bandung Jawa Barat berjarak 15 sampai 60 menit dari berbagai tempat wisata lembang/bandung.

REFERENSI PENYEWAAN PENGINAPAN MURAH DI LEMBANG


REFERENSI PENYEWAAN PENGINAPAN MURAH DI LEMBANG
Salah satu Referensi penginapan 3 kamar di lembang

Adalah tipe villa yang kami suguhkan yaitu berada di komplek Villa Bunga yang berada di kaki gunung tangkuban perahu dan berdekatan dengan gunung burangrang serta sejumlah tempat wisata seperti Dusun Bambu,Ciwangun Indan camp,Curug Pelangi,kampung gajah,kampung daun dan juga taman bunga cihideung.

Villa di tempat ini sering di sebut dengan penginapan istana bunga tentunya juga menawarkan tempat menginap mulai dari 1 villa untuk beberapa orang sampai untuk menginap dalam jumlah yang cukup banyak ( rombongan ) untuk harga sewa tentunya penginapan istana bunga menawarkan harga yang relatif murah karena itu villa di tempat ini cukup laris dan cukup diminati saat akhir pekan.

Penginapan istana bunga ini berlokasi dekat dengan kota lembang sekitar 7 km dari pusat kota lembang ke lokasi istana bunga bisa di tempuh dengan jarak 15 sampai 30 menit saja tentunya cukup stategis untuk anda yang ingin mencari penginapan murah yang berdekatan dengan banyak tepat wisata di lembang bandung.

tipe yang tersedia di penginapan istana bunga lembang


1.Penginapan Tipe untuk 5 sampai 8 orang.
2.Penginapan Untuk Menginap bersama keluarga.
3.Penginapan Villa Dengan Kolam renang.
4.Penginapan Villa Untuk Acara Dan menginap rombongan.

Pilih Villanya Langsung Disini : Sewa Villa Istana Bunga Lembang Bandung harga murah booking lebih Mudah

Ragam tipe diatas tersedia banyak sekali pilihanya di penginapan istana bunga lembang silahkan menghubungi kami untuk informasi tempat menginap yang cocok untuk anda dan sesuai dengan budget yang tersedia.

Fasilitas Penginapan Istana Bunga lembang


Penginapan istana bunga salah satu referensi yang nyaman di lembang karena menawarkan fasilitas yang cukup lengkap standart rumah diantaranya.

Fasilitas : Televisi.
Kamar mandi Dengan Water Heater.
Perlengkapan Dapur Lengkap.
Villa Memiliki Halaman.
Villa Nyaman dan terawat.
Berada di komplek yang terjaga keamananya 24 jam.

Itulah sedikit gambaran dari penginapan istana bunga salah satu referensi penyewaan penginapan murah di lembang yang cocok untuk berbagai macam kegiatan,anda jangan sungkan untuk menghubungi kontak person kami untuk informasi yang lebih lengkap.

Itulah salah satu penawaran kami penginapan tipe villa yang  menyuguhkan harga sewa relatif murah,villa yang banyak pilihan,nuansa pegunungan yang cocok untuk anda menghilangkan rasa penat,sebagai tempat refresing dan liburan yang menyenangkan terima kasih.

-