Harga Sewa Dan Lokasi Penginapan Pondok Wisata Cikole

Penginapan Pondok Wisata Cikole Lembang


Kali ini kami akan mengulas mengenai Harga Sewa Dan Lokasi Penginapan Pondok Wisata Cikole - khusus bagi bagi temen-temen yang cari info penginapan sekitar cikole yang nyaman.

Apabila tujuan wisatanya seperti > Orchid Forest Cikole,Bandung Tree Top Adventure Park ,GRAFIKA CIKOLE dan wisata terdekat lainya maka Penginapan Pondok Wisata Cikole dapat jadi pertimbangan karena harga sewa juga terbilang murah.

Wisata lembang yang tersebar ke beberapa daerah.setiap daerah menyuguhkan wisata yang berbeda untuk menarik perhatian wisatawan.beberapa wisata alam.dan wisata yang instagramable kerap jadi pilihan wisatawan.

Menginap di tempat - tempat berbeda saat liburan pastinya punya kesan tersendiri.tempat bermalam juga mempengaruhi kenyamanan liburan.oleh karenanya sialhkan update tempat nyaman untuk dijadikan penginapan tujuan libur anda.

Seperti halnya Orchid Forest Cikole memadukan wisata alam dan edukasi.serta spot foto yang menarik dapat di abadikan disini.oleh karenanya banyak yang cari penginapan.hotel maupun villa yang dekat dengan orchid forest dan wisata cikole lainya.

Pondok Wisata Cikole salah satu penginapan yang dapat anda coba.



Penginapan Pondok Wisata Cikole



Lokasi Penginapan ini berada di Terminal Wisata Grafika Cikole.masih berada di kaki gununga tangkuban perahu.alhasil udara sekitar masih terasa sejuknya.diharapkan menjadipenginapan nyaman disaat cari wisata asik bersama keluarga di sekitar cikole lembang. 

Pondok wisata cikole lembang menawarkan tiga tipe unit yang dapat dipilih yaitu >
  • Pondok Pinus
  • Pondok Damar
  • Pondok Cemara 

Untuk tarif harga sewa permalam masih di bawah 1 juta yaitu mulai dari Rp.920.000 dan beberapa fasilitas yang didapat selama menginap yaitu
  • Kamar mandi dalam
  • Air Hangat
  • Kayu Bakar
  • Sarapan
  • Air Mineral

Kapasitas Maksimal Untuk 6 Orang.

Catatan :  harga sewa podok wisata cikole dapat berubah sewaktu waktu


Nah itulah sedikit review mengenai penginapan dekat cikole lembang.pondok wisata cikole yang suasanya nyaman di jadikan pilihan keluarga.lokasi yang cukup dekat ke wisata cikole sehingga gak perlu berlama-lama macet di jalan.

Alamat Lengkap  Pondok Wisata Cikole 


Alamat: Jalan Tangkuban Perahu KM.8. Cikole Lembang.Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

No Telepone Reservasi >  (022) 82782441


REKOMENDASI LAINYA

Baca Juga >

Daftar Villa 1 Jutaan Di Lembang
Villa 2 Kamar Murah Di Lembang
Villa Untuk 10 Orang Di Lembang


Masih banyak informasi pelengkap liburan ke lembang penginapan,hotel dan villa yang kami tawarkan.update info terlengkap bisa mengunjungi www.sewavilabunga.net disini akan ada sejunlah rekomendasi menarik bagi keluarga - rombongan dan villa dengan kolam renang.


-