Dapatkan Rekomendasi Villa Untuk 15 Sampai 20 Orang Di Lembang - Buat Liburan Makin Nyaman

Anda ingin membuat momen liburan Anda lebih istimewa? Kami punya solusinyavilla di lembang yang menyediakan deretan pilihan dengan harga murah dan nyaman yang dapat menampung hingga 15 - 20 orang.

Anda akan menemukan villa terbaik yang menjadi favorit bagi wisatawan; keluarga dan kalangan muda dari berbagai kota.

Keistimewaan Kawasan lembang menawarkan kesejukan pegunungan yang menyejukkan hati, menjadikannya pilihan ideal untuk menginap dan mengadakan acara yang berkesan dan menyenangkan.

Rekomendasi Villa Di Lembang Untuk 15 Sampai 20 Orang

Villa Untuk 15 dan 20 orang di lembang
Dapatkan rekomendasinya beberapa properti  terbaik dengan kapasitas 15 orang, dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan pemandangan pegunungan yang memukau, hanya di Villa Istana Bunga, Lembang. 

Rerencanakan momen istimewa Anda di sini.Ini adalah kesempatan untuk bersantai dan merenungkan keindahan alam yang memukau, jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk kehidupan kota.

Untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan di Lembang, kami sajikan daftar villa untuk 15 sampai 20 orang dengan beragam pilihan menarik.

Rekomendasi Villa Kapasitas 15 Orang


Villa 2 Kamar Private Pool Paling Murah

Villa Paling Murah Untuk 15 Orang Di Lembang

Penginapan villa mungil dengan kolam renang pribadi, cocok untuk bersantai setelah berkeliling Lembang, mempunyai kelebihan area tempat memasak outdor lega langsung terkoneksi dengan kolam renang spot yang paling nyaman untuk kumpul, merekomendasikan Kapasitas hingga 15 orang.


Call To Action Villa Calathea



Villa 3 Kamar Simple, Minimalis Private Pool


Villa Di Lembang Private Pool Murah Untuk Keluarga

Villa 3 Kamar Simpel bangunan 1 lantai, menawarkan suasana tenang dan nyaman dengan desain simple dan minimalis, dilengkapi dengan fasilitas karaoke dan akses wifi unlimited. Ideal untuk keluarga hingga 15 orang.

Cek Info Dan Galeri Foto disini : Villa 3 Kamar Kolam Pribadi


Villa Private Pool Untuk 15 - 20 Orang Dengan Sunset Gunung Burangrang

Villa Private Pool Untuk 15 - 20 Orang Dengan Sunset Gunung Burangrang

Vlla 3 kamar private Pool, menawarkan pemandangan pegunungan view gunung burangrang yang indah , tempat nyaman untuk dijadikan pilihan liburan akhir pekan.

Daya tarik yanng ditawarkan adalah pemandangan gunung burangrang dari villa ini,tentunya bisa melihat keindahan pegunungan dari balkon balkon, halaman dan kolam renang menjadi fasilitas yang paling di sukai.

Cek informasi lebih lengkapnya bisa dilihat disini : Villa Private Pool Pemandangan Gunung Kapasitas 15 - 20 Orang



Villa Ekonomis Kapasitas 20 Orang Share Kolam Renang


Villa Ekonomis di lembang kapasitas 15 Sampai 20 orang

Villa ekonomis dengan konsep kolam renang bersama, menjadi pilihan terjangkau bagi mahasiswa, kalangan muda, dan keluarga.

Villa White Tower
Dengan pemandangan pegunungan yang indah, villa ini menawarkan kolam renang khusus anak-anak. Cocok untuk keluarga dengan kapasitas hingga 15 orang.

Villa F 9 dan Villa F 11
Villa modern dengan fasilitas lengkap, termasuk wifi dan karaoke. Pilihan ideal untuk keluarga besar atau reuni teman.

Villa Gerbera
Villa private dengan kolam renang pribadi, menawarkan suasana pegunungan yang segar. Cocok untuk rekreasi bersama teman atau keluarga.

Villa T4B
Villa dengan halaman luas, wifi, dan fasilitas BBQ, memberikan pengalaman seru untuk keluarga atau teman-teman.

8.Villa modern dengan private pool dan suasana instagramable, menjadi primadona para wisatawan, terutama kaum milenial.

Harga sewa villa untuk 15 orang di Istana Bunga Lembang bervariasi mulai dari Rp. 1.250.000 hingga Rp. 4.500.000 per malam, tergantung pada jumlah kamar dan fasilitas yang ditawarkan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi Kang Aries melalui telepon atau WhatsApp sekarang juga! Jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan liburan Anda yang tak terlupakan di Lembang.


Dengan kapasitas untuk menampung hingga 15 orang, villa kami adalah pilihan ideal untuk liburan keluarga besar, reuni teman-teman, atau acara khusus lainnya. Setiap kamar didesain dengan sempurna untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi setiap tamu.


Villa untuk 20 Orang di Lembang


Villa untuk 20 Orang di Lembang Mengapa kami kembali merekomendasikan Villa di daerah Lembang ? Karena masih memiliki magnet yang sangat kuat sehingga banyak traveler yang berdatangan ingin mencoba sensasi kota udara sejuk yang menyediakan banyak wahana wisata menarik untuk dicoba,dapatkan rekomendasi murah namun nyaman untuk di tempati,dijadikan pilihan menginap bersantai dan berlibur.

Perlihatkan / Sembunyikan

Liburan adalah momen yang selalu di tunggu-tunggu sudah tidak aneh lagi jika semua tempat wisata yang ada di lembang selalu di penuhi para wisatawan,juga para family,biasanya sekali liburan anggota keluarga bisa mencapai 12 - 20 orang cukup banyak juga.Sebagai tempat menginap maka villa seringkali menarik perhatian apalagi banyak villa di lembang yang cocok untuk 20 orang tentunya harga sewa beragam disini,tersedia unit cocok bagi mahasiswa,unit cocok untuk kegiatan idoor maupun outdoor.

DAFTAR VILLA UNTUK 20 ORANG LEMBANG

Berikut adalah daftar villa untuk 20 orang , lokasinya ada di lembang akses mudah dan dekat dengan berbagai wisata terkenal di seperti lembang park n zoo, dusun bambu , farm house lembang,mini mania lembang , lembang wonderland dan lain lain 

Silahkan di pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan menginap dan acara anda.

Villa murah dengan fasilitas kolam renang pribadi terlaris dan nyaman

Villa Murah Terlaris Untuk 20 Orang Di Lembang

Menyewa villa dengan fasilitas kolam renang pribadi menjadi trend wajib  wisatawan keluarga, terlebih kawasan lembang menawarkan suasana sejuk dan hujau pegunungan yang menyegarkan. 

Sebagai rekomendasi menginap kami menawarkan villa 4 kamar tidur kolam renang private dengan harga paling bersahabat, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas wifi dan alat karaoke.

Villa ini menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dan memikat bagi keluarga atau teman-teman yang ingin menghabiskan waktu liburan berkualitas.villa dengan kolam renang pribadi di Lembang menjadi tren yang populer.

Menawarkan pengalaman menginap yang lengkap dengan harga yang terjangkau baik untuk akhir pekan maupun hari kerja.

kapasitas yang dapat menampung 15  hingga 20 orang,cocok disewa keluarga hingga teman-teman yang ingin berlibur healing bersama.

Cek Foto Lengkap : Villa 4 kamar terlaris dan murah

Reservasi Villa Blok Z istana Bunga


Pilihan Villa Dengan Fasilitas Kolam Renang 

Kami mulai dengan villa kolam renang pribadi yang menawarkan lebih privasi dan lebih seru bila menyewa tipe ini.

Villa Liburan Keluarga 3 Kamar Kolam Private

Villa 3 Kamar Kolam Pribadi Untuk 20 Orang Di Lembang
Villa 3 Kamar Dengan Halaman Dan Gazebo
Pilihan baru villa 3 kamar kolam Pribadi bisa si pesan untuk jumlah  20 Orang,fasilitas kenyamanan bermalam juga sudah tersedia adanya peralatan wifi , mini karaoke , fasilitas memasak dan sangat nyaman untuk kegiatan BBQ , ada halaman leluasa di sertai denga gazebo.Cek Detail : Villa 3 Kamar Private Pool Halaman Leluasa 

Villa Instagramable Dan Private Pool

Villa Di Lembang Kolam Renang Pribadi Yang Instagramable
Villa Instagramable Private Pool
Cari yang lebih Instagramable bisa dapet banyak foto-foto indah khas pegunungan di sini ada villa 3 kamar dengan spot andalan punya rooftop yang nyaman banget buat santai,bangunan villa cukup modern, suasana pegunungan lebih dapet dan nyaman 


VILLA DENGAN KOLAM RENANG

Disini juga ada villa dengan kolam renang yang ditawarkan untuk kapasitas dua puluh orang,konsep sharing maupun private menawarkan kesan tersendiri,tinggal dipilih sesuai dengan kriteria villa yang diinginkan berikut daftarnya.

  • Villa Victor
  • Villa Gerberra
  • Villa Bali Private Pool
  • Villa Abah

VILLA DENGAN HALAMAN

Untuk yang perlu halaman dan kapasitas villa cocok bagi 20 orang,lokasi enak dan strategis,halaman bisa untuk parkir mobil lebih banyak dan aktivitas ourbound,rekomendasi bagi keluarga dan mahasiswa,silahkan coba saat liburan nanti.

Villa P-10
Villa Blok T-3
Villa Grasia
Villa N-1B
Villa BIVAQ
Villa K1-5
Villa Q-12

VILLA PEMANDANGAN BAGUS

Pemandangan bagus memberikan kesan menginap tersendiri,lembang memang punya vila yang menyuguhkan pemandangan bagus,berikut daftar vila dengan pemandangan cukup bagus untuk 20 orang.

Villa L1-4
Villa L1-5
Villa Husen
Villa X-7

Harga Sewa Villa Untuk 20 Orang Di Lembang


Harga Sewa Permalam Villa untuk 20 orang kisarannya berbeda-beda dan besar vila juga berbeda supaya lebih jelasnya silahkan pilihan beberapa rekomendasi villa untuk rombongan 20 orang di lembang lokasi re

Harga sewa villa untuk 20 orang permalam mulai dari 1,3 juta sampai 2,5 juga tergantung model dan besarnya villa tersebut,ada juga yang sudah di lengkapi kolam renang.


Bila memerlukan informasi lengkap mengenai villa untuk 20 orang di istana bunga lembang yang akan di sewa nantinya bisa menghubungi kami terlebih dahulu.

Utarakan villa seperti apa yang anda akan sewa ( untuk menginap / untuk acara ) misalkan punya estimasi budget yang ingin disesuaikan silahkan konsultasikan dengan kami via telepone maupun via whatsapp.

Itulah pilihan dan Harga Sewa Dan Rekomendasi Villa Untuk 15 sampai 20 Orang Di Lembang,silahkan menghubungi kami untuk informasi dan reservasi Villa. 

-