Daftar Terlaris Villa Untuk Tempat Family Gathering Di Lembang Bandung

Villa terlaris untuk family gathering di lembang


Kali ini kami akan menawarkan unit terlaris ketika anda ingin sewa villa untuk family gathering di lembang bandung , beberapa unit ini menawarkan keunikan tersendiri mulai dari adanya private pool , ada halaman luas , ada ruangan indoor lebih luas serta yang di lengkapi halaman luas untuk beragam kegiatan outdoor.

Sewa Villa Terlaris Untuk Family Gathering Di Lembang Bandung


Disetiap tahunya moment family gathering selalu di selenggarakan oleh petusahaan tentunya supaya para karyawan bisa refreshing dan lebih fres bila nantinya bekerja lagi,memang banyak tempat yang cocok untuk family gathering salah satunya tentunya lembang yang cukup terkenal akan wisata dan wahana outbound.

Tentunya dari segi suasana lembang masih banyak tempat tempat asri yang ditumbuhi pepohonan,tentunya lembang juga mempunyai villa - villa untuk menginap dan memeriahkan acara spesial perusahaan serta komunitas untuk itu kami akan berikan beberapa daftar villa untuk family gathering di lembang.
1. Villa Flojo Istana Bunga

Berapa di urutan pertama yang menawarkan kenyamanan dan pemandangan yang cukup memanjakan mata , punya private pool , halaman karaoke set , wifi serta lokasi paling strategis,juga akses tempat parkir leluasa muat banyak untuk mobil dan rekomendasi bila anda membawa bus,villa flojo istana bunga villa paling direkomendasikan untuk family gathering lembang bandung.

Baca Info Lengkapnya : Villa Flojo Urutan Pertama Terlaris Dengan Private Pool


2. Villa Kencana Istana Bunga

Bagi yang memerlukan ruang kumpul leluasa serta halaman luas yang akan di jadikan tempat aktivitas outbound ,tentunya villa kencana pilihan hemat namun sudah leluasa,sudah banyak perusahaan yang mrmilih kencana lembang jadi tempat untuk menyelenggarakan family gathering tahunan karena susananya juga enak apalagi villa ini berdekatan dengan beberapa villa lainya sehingga bila pesertanya lebih banyak lagi bisa sewa villa berdekatan.

Baca info selengkapnya : Villa Kencana Aktivitas Outbound Leluasa

3.Villa Valencia Istana Bunga

Ingin acara family gatheringnya konsep dalam ruangan maka villa besar 11 kamar menyuguhkan kapasitas yang juga besar bisa sampai 50 orang bisa anda pilih sebagai villa untuk family gathering perusahaan tahun ini,11 kamar dengan ruangan leluasa dan paling penting dilengkapi private pool menjadi daya tarik tersendiri villa valencia.

Baca Info Lengkapnya : Villa Valencia 11 Kamar Acara Indoor Plus Private Pool

4.Villa Gartik Istana Bunga

Butuh villa suasana  berbeda untuk family gathering ? Coba villa gartik yang menyuguhkan keunikan yaitu punya permainan permainan tempo doloe seperti bakiak,congklak dan aneka permainan lainya,punya kolam renang pribadi dan halaman yang sering dijadikan tenpat aktivitas outbound konsep villanya juga unik lho ada spot spot menarik untuk foto foto

Baca info lebih lengkapnya : Villa Gartik Unik Dan Menarik Plus Private Pool

5.Villa Wanadri Istana Bunga

Kepengen Villa Berkonsep Kayu Ada Halaman Leluasa maka villa wanadri bisa anda pilih,villanya unik dan halaman depan belakang juga menambah keleluasaan untuk aktivitas outbound,api unggun,bikin tenda serta konsep-konsep family gatheting lainya.

Baca Info selengkapnya : Villa Wanadri Bangunan Kayu dengan halaman


Selain sebagai tempat family gathering istana bunga lembang bandung juga punya unit-unit untuk istirahat bermalam,sebagai tempat transit bila anda sudah menentukan tempat untuk acara gathering tersebut nah dibawah ini villa dengan rata-rata kapasitasnya antara 30-50 orang baik disewa sebagai tempat menginap setelah menyelenggarakan gahering di tempat-tempat wisata lembang disini tempat menginap leluasanya.

11 Villa Untuk Menginap Kapasitas Besar ( Rombongan )


Villa Kita - Konsep Tidur Barak
Villa Lord Residence ( Private Pool )
Villa Aleya  ( Private Pool )
Villa Sky View ( Private Pool )
Villa Bagasta ( Private Pool )
Villa Qubah
Villa Agape
Villa 15 Kamar Kapasitas 60 - 100 Orang
Villa Watsirin 9 Kamar
Villa Vilana
Villa O9 ( Share Pool )


Demikian itulah deretan yang dapat disewa untuk acara family gathering di lembang,komplek istana bunya punya rekomendasi paling laris untuk memeriahkan berbagai moment besar seperti gathering setiap tahunya.Info lebih lengkap,ketersediian booking dan harga sewa terupdate setiap villa bisa menghubungi kami.

Baca Juga

Tata Sewa Villa
Menu Catering Hemat
Paket Outbound

-