Daftar Villa Untuk 10 Orang Di Lembang - Rekomendasi Bagi Keluarga

villa untuk 10 orang di lembang


Daftar villa untuk 10 orang di lembang kami suguhkan untuk menjawab pertanyaan para wisatawan yang mencari info penginapan / villa dekat tempat wisata. serta nyaman untuk disewa bersama keluarga.

Semakin Banyak wisata Baru di lembang,semakin banyak juga yang mencari tempat menginap di dekat tempat wisata tersebut.istana bunga yang berlokasi di lembang ini juga kerap mejadi pilihan bermalam para keluarga.

Ke lembang jalan jalan / wisata keluarga sudah tentu harus mencari info tempat bermalam yang murah dan nyaman.serta di booking terlebih dahulu supaya nantinya tinggal datang dan gak usah repot cari penginapan/hotel/villa.

Adapun yang mempunyai unit paling banyak bisa di sewa untuk 10 orang / satu keluarga kecil anda tinggal meminta informasinya kepada kami.

Beberapa rekomendasi villa murah dengan suasana seperti di pegunungan akan anda dapatkan.

Masih asri dan pemandangan pegunungan yang memenjakan.satu dari sekian daya tarik villa yang lokasinya dekat dengan pegunungan.karena memang di harapkan akan menemukan kenyamanan yang lebih berbeda


Daftar Villa Untuk 10 Orang Di Lembang


Berikut akan kami berikan informasi mengenai daftar villa di lembang untuk 10 orang.dapat disewa keluarga maupun yang sedang libur bareng temen.sewa villa supaya nuansa liburan bareng teman dan sahabat jadi  lebih seru.



Daftar villa ini lokasinya di istana bunga lembang.tentunya bukan tanpa alasan kami rekomendasikan sebagai tempat bermalam.


salah satu alasan intinya adalah disini banyak unit vilanya sehingga dapat memilih sesuai harga.maupun dapat memilih sesuai suasana yang diinginkan contohnya punya pemandangan lebih bagus.silahkan pilih villanya yah.

Silahkan Klik Nama Villa Untuk Informasi Villa Lebih Detailnya




Harga Sewa Villa Untuk 10 Orang Di Lembang


Dari segi harga cukup beragam tergantung dari tipe villa tersebut.harga sewa permalam di istana bunga lembang ,berikut kami berikan kisaran harga sewa permalamnya.

  • Villa 1 Kamar  Mulai dari Rp 900.000 - 1 juta permalam.
  • Villa 2 Kamar Mulai  dari 1,1 juta - 1,5 juta Permalam.
  • Villa 3 kamar Mulai Dari  Rp, 1,3 Juta - Rp.1,5 Juta Permalam.

Harga villa tersebut dapat berubah lebih murah dan lebih mahal dari list diatas.tergantung dari besarnya villa dan kelebihan villa masing-masing.

Dikarenakan banyak peminat wisata yang datang ke lembang.lokasi ini menawarkan villa 1 jutaan yang cukup leluasa sebagai tempat bermalam nantinya.

apalagi yang ingin wisata ke lembang wonderland.lembang park and zoo.dusun bambu lembang.wisata stoberry di cisarua.

Farmhouse lembang.wisata kuliner lembang.floating market lembang dan masih banyak wisata sekitaran lembang yang cocok di kunjungi bersama teman,sahabat dan keluarga.

Tempat bermalam yang asik leluasa dapat memilih istana bunga ( Vib ) tinggal hubungi kami untuk saran,rekomendasi sampai reservasi villa.


Ayo ......  Coba Beberapa wisata baru instagramable,edukasi.rekreasi di lembang bandung pasti penasaran seperti apa aslinya lembang park and zoo dan berfoto di the great asia afrika.

Soal tempat menginap / bermalam jangan sungkan hubungi kami semoga daftar pilihan yang ditawarkan akan cocok sesuai keinginan nantinya.


Bagi temen temen semua yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai no telepon yang dapat dihubungi untuk sewa villa di daerah lembang. dapat menghubungi Adi adiansah No 082227774329.silahkan meminta daftar villa lengkap untuk 10 orang / kapasitas yang anda inginkan.



 hubungi kami via WhatsApp untuk informasi lebih lanjut

-