Top Villa Rekomendasi Untuk 30 Orang Di Lembang Bandung

Top Villa Rekomendasi Untuk 30 Orang Di Lembang Bandung
Top Villa Rekomendasi Untuk 30 Orang Di Lembang Bandung sengaja kami suguhkan supaya anda menemukan sarana menginap dan acara yang nyaman kami akan memberikan info dan rekomendasi bagi anda yang memerlukan villa kapasitas besar di lembang.

Top Villa Rekomendasi Untuk 30 Orang Di Lembang Bandung


Di sini ada banyak penawaran "dengan harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran Anda, kami menawarkan vila standar - eksklusif yang telah dirancang dengan nyaman, kapasitas yang tepat lebih cocok untuk disewa saat berlibur, bahkan untuk saat & acara grup kami memiliki banyak rekomendasi.


Untuk melengkapi berbagai jenis kegiatan berkumpul sambil berlibur, acara jalan-jalan, acara sekolah dan wisata studi serta rekomendasi untuk keluarga besar, kami menyediakan daftar villa konsep penginapan yang lebih ekonomis, harga lebih murah plus kapasitas berbagai kelompok.


Di bawah ini kami akan memberikan pilihan dan rekomendasi villa untuk grup terlaris dengan harga lebih rendah, pilihan terbaik dengan kapasitas 30 orang, akan lebih ekonomis dari segi anggaran dan gratis untuk masa menginap dan acara Anda.


Villa murah di lembang untuk 30 orang bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin berlibur bersama teman-teman Anda, banyak alternatif gratis yang bisa disewa,sebagai opsi kami ada villa dengan budget hemat,villa yang sudah ada karaokenya bahkan villa yang sudah difasilitasi kolam renang untuk 30+ orang da sebagai pilihan.

Daftar Villa Untuk 30 Orang Di Lembang


berikut di bawah ini anda dapat memilih villa yang bisa untuk 30 orang di komp.villa istana bunga lembang silahkan yang mana yang terbaik dari segi harga maupun fasilitas.


Silahkan Klik Gambar Untuk Info lengkapnya



Rekomendasi Terbaru Kapasitas 30 Oramg

Villa Untuk 30 Orang Di Lembang Private Pool
Deskripsi 
Villa 4 Kamar , bangunan villa 2 lantai, memiliki kolam renang pribadi,halaman di sertai dengan gazebo,sudah di sediakan juga fasilitas wifi dan alat karaoke,pemandangan mengarah ke gunung burangrang.silahkan cek informasi : Vila 4 Kamar Private Pool View Gunung Burangrang

Villa Private Pool Di Lembang Kapasitas 30 Orang
Penginapan villa di lembang dengan kolam renang pribadi budget friedly banyak di cari,namun bila punya budget lebih menyewa villa private pool pasti sangat mengasikan,villa bata jadi pilihan baru untuk disewa libur bareng temen kerja healing sambil nikmatin suasana lembang yang sejuk dan asri

Nikmati Liburan ramai ramai bersama dengan orang spesial anda,solusi villa di lembang dilengkapi dengan beragam pilihan fasilitas untuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Berbagai Pilihan Villa Untuk 30 Orang Di Lembang kami tawarkan sebagai pelengkap berbagai keperluan anda model apa saja yang kami tawarkan ? 

Disini kami menawarkan villa hemat untuk menginap juga properti yang nyaman untuk acara kapasitas kisaran untuk 30 berikut gambaran vila yang kami tawarkan. 

1.Villa Murah Untuk Bermalam 

ini adalah pilihan bagi temen temen yang mencari solusi penginapan villa untuk menginap leluasa saat berwisata ke lembang , jadi bila menyewa 2 atau 3 malam pun akan lebih hemat budget.villa dengan harga terjangkau kapasitas 30 orang pilihan paling banyak disewa wisatawan yang berlibur. 

2.Villa Kolam Renang Share

Ini adalah solusi bagi temen temen beserta keluarga maupun rekan kerja yang ingin berwisata mencari tempat istiharat sementara namun tetap ingin merasakan keseruan menyewa villa kolam renang.

3.Villa Private Pool 

Rekomendasi terbaik untuk 30 orang membuat betah sekaligus seru memanjakan liburan anda,cocok untuk berbagai keperluan.. 

4.Villa Dengan Fasilitas Mewah

Selain Kolam renang villa ini menawarkan fasilitas menarik seperti biliard , karaoke , tenis meja dan ada juga yang lokasi strategis anda akan di manjakan pemandangan pegunungan.

Solusi Villa Untuk 30 Orang Di Lembang -  Buat Liburan Ramai-Ramai Makin Betah


Sewa Villa Di Lembang Untuk 30 Orang

Memperkenalkan Villa Lembang yang bisa anda pilih untuk berbagai kebutuhan Liburan bersama temen , keluarga dan liburan banyakan / liburan seru bareng bareng.

Solusi bagi anda yang sedang mencari tempat yang ideal untuk menginap maupun menghabiskan waktu liburan akhir pekan. 

Dapat juga menjadi pilihan bagi mahasiswa yang ingin memeriahkan makrab nya di lembang.

Kami juga punya rekomendasi villa untuk anda liburan kantor atau liburan yang diselenggarakan perusahaan, gathering jadi lebih nyaman.

Daftar Pilihan Villa Untuk 30 Orang


Daftar villa murah untuk menginap 30 orang di lembang: rekomendasi ini kami tawarkan bagi wisatawan bersama keluarga untuk bermalam selama jelajah wisata di lembang supaya bisa bersantai setelah puas jalan jalan,berikut list villa nya.

Villa Onavit - Vila Murah Pemandangan Indah Pegunungan

Villa Untuk 30 Orang Di Lembang View Pegunungan

Tips Liburan Hemat untuk 30 Orang di lembang, plus dapatkan pemandangan pegunungan villa onavit solusinya,kelebihan nya adalah bisa membuat acara BBQ di balkon,villa 4 kamar fasilitas wifi dan Alat karaoke,peralatan memasak juga tersedia.difinisi liburan sambil menikmati kesejukan dan pemandangan pegunungan. 


Villa Blok L - View Gunung Burangrang

Villa Lembang dengan Pemandangan Alam yang Memanjakan Mata

Villa Standart di lembang 4 kamar menjadi pilihan yang juga ramah di kantong, untuk menginap rame rame bareng temen, pemandangan pegunungam leluasa untuk 30 orang, menginap lebih nyaman dengan harga terjangkau.


Villa Amanda - Aktivitas aoutdoor Makin Seru 

Villa Halaman Luas Dan Nyaman di Lembang Kapasitas 30 Orang

Villa di lembang yang bikin betah Luas halamnya fasilitas wifi dan karaoke untuk anda yang ingin membuat aktivitas outdoor leluasa, bisa untuk kegiatan api unggun, rekomendasi bagi keluarga besar, libur rombongan dan makrab mahasiswa.


Villa Blok R Besar

Villa Lembang dengan hemat dan bisa untuk 30 orang

Villa Lembang budget murah dan bisa untuk 30 orang Ini adalah salah satu villa makrab mahasiswa dan tempat istirahat wisatawan selama liburan ke lembang, sudah di lengkapi dengan peralatan memasak lengkap, wifi dan juga fasikitas karaoke juga pemandangan mengarah ke gunung. 


Villa Pelangi Kasih

Akomodasi Luas dan Nyaman untuk menginap 30 Orang

Akomodasi Luas dan Nyaman untuk menginap 30 - 40 Orang , 4 Kamar Tidur, 5 Kamar Mandi, Lantai dasar Besar, di lengkapi fasilitas Biliard,Ruang Makan, dan Dapur Lengkap,free wifi


Villa Pink

Villa lembang 30 orang dengan harga di bawah 3 juta

Villa standart 5 kamar , alternatif rumah kedua di lembang, kami rekomendasikan sebagai tempat bermalam anda,rasakan suasana pegunungan, udara yang sejuk dan villa yang terawat solusi hemat untuk semua kebutuhan , villa ini juga ada halaman untuk aktivitas outdoor bisa juga disewa untuk kegiatan malam keakraban mahasiswa. 

Villa Agape

Villa Agape tempat kumpul keluarga besar di lembang

Liburan bersama keluarga besar tak perlu ribet! Villa Agape tempat kumpul keluarga besar di lembang disini bisa melihat pemandangan gunung burangrang, tempat reuni arisan, sekaligus liburan keluarga besar. 

Villa Garuda

Villa Garuda Untuk Menginap Leluasa 30 Orang Di Lembang

Rasakan Kenyamanan dan Kehangatan di Villa Garuda, villa unik konsep kayu dengan ruangan yang lega cocok untuk kumpul kumpul kapasitas bisa banyakan hingga 30 orang,Villa garuda Lembang Ini Siap Menampung Keramaian serunya menginap bareng temen temen anda. 

Yuk Ciptakan Momen Tak Terlupakan di Villa Garuda Ini! 30 Orangcukup banget.

Villa Kencana

Villa Halaman Luas Rekomendasi 30 Orang Paling Leluasa

Butuh Villa Luas dan Nyaman di untuk acara makrab Lembang? Villa kencana solusi Tepat! Halaman villa yang sangat luas, banyak mahasiswa / kuliahan menyelenggarakan acara makrab ayo wujudkan acara makrab yang sukses dan meriah villa kencana lembang yang Menakjubkan Ini

Villa Lilac 

Villa Lembang yang Nyaman dan Lengkap, Cocok untuk 30 Orang

Villa Lembang yang Nyaman dan Lengkap, Cocok untuk 30 Orang. 


Villa Dengan Kolam Renang Share


Solusi Villa Hemat Kapasitas 30 Orang Di Lembang Dengan Kolam Renang

Bagi temen temen yang ingin liburan ke tempat wisata namun tetep ingin sewa villa kolam renang dengan budget yang lebih murah maka solusinya adalah villa victor istana bunga.

Villa Private Pool Kapasitas 30 Orang

Pilihan yang paling banyak di cari karena menawarkan keseruan menginap dan privasi yang lebih,fasilitas bisa di pilih sesuai kebutuhan  untuk hiburan dan Bersantai ada kolam renang pribadi, Karaoke, Barbeque, Taman yang Luas, dan pemandangan alam.

Villa Nisrin

Lepaskan Penat di Villa Nisrin Lembang yang Asri dan Tenang Bisa Untuk 30 Orang

Lepaskan penat mu di villa nisrin Lembang yang asri dan tenang bisa untuk 30 orang,ajak keluarga dan rasakan pengalaman liburan menyengkan buat momen seru di villa nisrin , ini adalah villa 3 kamar yang nyaman untuk melengkapi libur keluarga di lembang jadi terasa makin berkesan. 


Villa Arizza

Villa Di Bandung Private Pool Pemandangan Pegunungan

Villa jeff

Villa untuk 30 orang Dekat Tempat Wisata Lembang

Villa Suji

Villa Fasilitas Biliard Untuk 30 Orang Di Lembang

Terakota

Villa Lembang Kapasitas 30 Orang  Pemandangan Alam Indah

Villa Lembang Kapasitas 30 Orang  Pemandangan Alam Indah


Villa Mazel 

Villa Mewah 30 Orang di Lembang dengan Kolam Renang Pribadi


Villa Orange - Menginap nyaman kumpul reuni keluarga lebih seru

Sewa Villa Lembang Murah untuk 30 Orang - Fasilitas Lengkap

Cari Villa Lembang untuk acara kumpul keluarga besar dengan kapasitas 30 Orang lebih ? temukan Jawabannya di Sini! Villa orange istana bunga adalah pilihan bagi keluarga besar untuk acara arisan, reuni keluarga serta tempat istirahat seru saat keluarga liburan wisata ke lembang bandung. 


Villa 5 Kamar Private Pool Harga Lebih Terjangkau 

Villa Lembang 30 Orang dengan Harga Terjangkau

Ingin Liburan Ramai-Ramai di Lembang dan mencari villa private pool dengan harga lebih murah ? Villa grasio bisa jadi Ini Solusinya! Temen temen bisa tetap menikmati fasilitas kolam renang pribadi , faailitas karaoke dan free wifi , villa 5 kamar ini siap menjadi tempat liburan maupun kumpul bareng temen. 


Villa The Waterfall - Populer Di Kalangan Milenial 

Villa Lembang dengan Kolam Renang Instagramable - 30 Orang

Banyak testimoni para tamu yang telah menyewa villa the waterfall istana bunga seperti : Sangat Puas dengan Fasilitas di villa ini ada kolam renang renang , suasana nyaman dan ada fasilitas Netflix. 

Villa 5 kamar private pool yang cocok disewa oleh berbagai kalangan Siap-Siap Ketagihan Liburan di Villa waterfall istana bunga Lembang Ini! gak bakanan ngebosenin.


Villa Mewah Private Pool 

Villa dengan sentuhan mewah dan modern cocok untuk disewa untuk anda bersama rekan kerja dan juga kolega merencanakan liburan bersama, memilih villa nyaman yang membuat betah tanpa harus kemana mana.


Villa Sikas 1 - Fasikitas Biliard Plus Pemandangan Pegunungan

Villa Mewah Di Bandung Untuk 30 Orang


Villa Sikas 3 , Fasilitas Biliard Dan Bikin Betah

Villa lembang Bandung fasilitas Lengkap Untuk 30 Orang

Villa Untuk Acara Keluarga Besar Dan Gathering Kantor


Villa Sky View Liburan yang Nyaman dan Menyenangkan

Villa Kekinian Private Pool Di Lembang

Rasakan Liburan yang Nyaman dan Menyenangkan di Villa sky view, menawarkan bangunan modern  kekinian 8 kamar leluasa karena sudah di lengkapi kamar mandi dalam ruangan. 

Kelebihan bila menyewa villa dengan banyak kamar tidur anda akan lebih bebas dan leluasa. 

Ruangan kamar utama yang lega bisa di manfaatkan untuk aktivitas indoor. 

Kolam renang privasi yang nyaman dan halaman untuk acara BBQ,definisi villa nyaman untuk Liburan Keluarga Besar dan gathering perusahaan.


Villa Gartik Paling Ideal Untuk Gathering

Rekomendasi Villa Di Bandung Private Pool Untuk 30 Orang

Villa Lembang untuk acara keluarga besar, gathering perusahaan dengan menyajikan halaman / taman luas untuk acara outdoor, kolam private aman anak sampai dewasa, bisa untuk acara api unggun, fun game dan outbound villa gartik solusinya. 

Menyajikan kapasitas ideal untuk 30 orang dan kabar gembira nya villa ini bisa sampai 50 orang.


Villa Aleya Untuk Acara Kantor, gathering , meeting Dan Outing

Villa Populer Di Bandung Untuk 30 Orang Private Pool

Mencari pilihan untuk acara gayhering bersama teman kerja supaya lebih meriaj ? Ingin menginap keluarga inti lebih nyaman , Sewa Villa Eksklusif dengan kolam renang untuk 30 orang ? Solusinya Villa Aleya Istana Bunga Lembang. 

Berikut 5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Villa aleya acara kantor, Gathering, outing dan meeting. 

1. Villa nyaman dengan sentuhan modern sehingga akan memberikan rasa betah dan semangat. 

2. Suasana yang menenangkan banyak spot untuk di jadikan tempat santai dan mendapatkan inspirasi. 

3.Kolam renang privasi yang menyenangkan enak untuk bersantai dan membuat kegiatan BBQ

4.Permainan tenis meja, wifi dan karaoke dengan ruangan leluasa menambah keseruan acara gathering. 

5.di villa aleya acara meeting outing bisa lebih menyenangkan kerja sekaligus liburan jadi makin seru.

Segera dapatkan informasi lengkap mengenai villa aleya istana bunga untuk acara anda dengan menghubungi kami.


Villa Nirmala Sensasi Villa Mewah Di Pegunungan Lembang

Villa Lembang 30 Orang untuk Gathering dan Outbound

Villa Wanadri Lembang

Villa Konsep Unik Untuk Gathering Perusahaan Di Lembang

Rasakan Pengalaman menginap dan liburan lebih unik di villa wanadri,villa kayu yang membuat betah berbagai macam aktivitas gathering kantor, halaman Luas,asik dan menunjang kegiatan outbond,kapasitas villa ini bisa untuk banyakan 30 sampai 40 orang. Rasakan pengelaman seru dan berbeda di villa wanadri lembang.

Hubungi Kami Untuk Reservasi Cepat Murah Dan Amanah 

Nomor Telepon/Whatsapp

Adi Adiansah ; 082227774329

Ayo, Reservasi Villa Di Lembang Sekarang dan Ciptakan Kenangan Indah Bersama Keluarga Anda!

Liburan di Lembang Nggak Harus Mahal! Anda dapat memilih villa sesuai kebutuhan baik itu untuk disewa bersama keluarga maupun merencanakan libur seru bersama keluarga tercinta, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan rekomendasi villa untuk 30 orang yang pas dengan kebutuhan anda. 


Pilihanya sangat banyak ada ragam yang disediakan disini misalnya cocok bila disewa untuk menginap saja,bahkan ada yang cocok untuk acara,villa untuk 30 orang lembang bandung yang komplit ada disini sehingga sangat melengkapi segala kebutuhan liburan anda.

Nikmati masa liburan lebaran/idulfitri /tahun baru dan moment lainya,hanya di lembang yang suasanya lebih unik dan hanya di istana bunga yang punya pilihan telengkap untuk 30 orang,hubungi kami untuk informasinya.

-