Villa Yang Cocok Untuk 50 Orang Di Lembang - Villa Istana Bunga

Villa Yang Cocok Untuk 50 Orang Di Lembang


Villa Istana Bunga memang terkenal baik dari segi pilihan unit yang beragam dan lokasi yang menungjang untuk melengkap berbagai kegiatan besar anda,seandainya anda mencari rekomendasi villa yang cocok untuk 50 orang di lembang akan ada sejumlah rekomendasi menarik disini.

Kebutuhan Villa untuk rombongan saat ini terbilang cukup banyak,baik untuk untuk acara sekolah,acara mahasiswa,acara perusahaan dan juga family gathering kebanyakan anggota / peserta setiap moment mencapai puluhan bahkan ratusan,untuk itu istana bunga mempunyai villa yang lokasi berdekatan dengan kapasitas yang cukup banyak.


Villa Istana Bunga Yang Cocok Untuk 50 Orang

Villa Untuk 50 Orang di istana bunga ini cukup banyak ragamnya sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan,nah supaya anda mendapatkan vila yang sesuai dengan kriteria memilih jauh-jauh hari sangat kami rekomendasikan,berikut di bawah ini pilihan vila laris yang cocok disewa untuk 50 orang di istana bunga lembang.

Villa Untuk 50 Orang Kolam Private 


Villa Kubah Pemandangan Gunung Burangrang

Villa Untuk 50 Orang Di Lembang

Villa 6 kamar,daya tarik view bagus mengarah ke gunung burangrang,sering disewa kalangan mahasiswa,acara kelulusan / liburan sekolah dan menginap saat destinasi wisata ke lembang.

Silahkan Cek  : Detail Villa Kubah 


Villa 11 Meeting Room Dan Kolam Private

Rekomendasi Villa Murah Untuk 50 Orang Di Lembang

Villa Valencia Menawarkan 11 kamar tidur dengan bangunan besar cocok untuk meeting outing,gathering perusahaan serta acara keluarga besar,villa di lengkapi fasilitas kolam pribadi.

Silahkan Cek : Detail Villa Valencia


Villa Untuk 50 Orang Tanpa Kolam Renang

Villa Agape

Ada saat di mana villa menjadi pilihan terbaik untuk suatu acara baik itu untuk keluarga maupun acara perusahaan,dengan menyewa villa kita bisa mendapatkan suasana acara yang berbeda dari bisanya.

Villa Agape salah satu rekomendasi tempat untuk acara bersama keluarga besar,family gathering dan tempat istirahat rombongan saat sedang destinasi wisata di lembang,villa cukup besar ini menawarkan kapasitas sampai 50 orang bila menambah sewa extrabed,suguhan villa yakni mengarah ke gunung burangrang,Sering kali juga villa agape menjadi pilihan seru untuk acara keluarga besar karena bisa sekalian liburan menikmati suasana pegunungan lembang.


Villa Qita

Dikemas dengan sentuhan cukup unik dimana tempat tidurnya disuguhkan dengan konsep gelaran,dengan total 40 tempat tidur yang di bagi menjadi 5 kamar dan 1 ruangan gelar ini alasan villa kita menjadi langganan acara family gathering maupun acara kantor lainya.

Suguhanya Cukup Unik Lho anda anda menyewa villa konsep kayu 4 lantai,tentunya pemandangan nya juga indah,di lantai paling atas ada ruangan yang leluasa dengan peralatan pelengkap seperti Televisi dan karaoke set.

Kapasitas bisa sampai 50 orang lebih dengan acara menambah extrabed tambahan dan dikenakan biaya tambahan,rekomendasi untuk liburan keluarga besar,dan gathering kantor,villa ini dilengkapi dengan tempat membuat api unggun di halaman villa Qita.

Villa Hijau

Harga sewa paling murah untuk kapasitas 50 orang di pegang oleh villa hijau istana bunga 5 kamar,pas banget untuk mencari villa budget hemat untuk sekolah dan mahasiswa yang sedang liburan ke lembang,istana bunga tempat yang tepat untuk transit selama destinasi wisata karena harga sewa vila juga murah.

Villa Blok I no 2

Sering kali di pakai untuk acara arisan,oleh bapak ibu dari tanggerang maupun jakarta selalu ada moment arisan / membuat acara reunian disini,menyuguhkan kapasitas mulai dari 30 sampai 50 orang bisa menyewa villa Blok I no 2 istana bunga 9 Kamar ini.

Villa Wanadri

Pastinya anda sudah mengenal Villa wanadri yang mana menyuguhkan villa dengan tipe kayu unik dan ada halamanya,untuk acara gathering dan family gathering tentunya vila ini lebih spesial,halaman yang disuguhkan ada di depan dan belakang villa,Halaman depan bisa untuk membuat acara game-game,Dan Halaman belakan biasa digunakan untuk acara api unggun,villa yang menarik dan halaman yang menunjang untuk acara outdoor ini menawarkan kapasitas sampai 50 orang dengan catatan menambah extabed.

Villa Musa

Villa yang laris di kalangan anak muda dan anak sekolahan yang sedang liburan,sambil refresing sambil sewa villa juga supaya lebih nyaman rasanya,villa 6 kamar ini punya daya tarik tersndiri untuk acara,unit villa juga cukup bagus dan enak untuk acara indoor.


Villa Untuk 50 Orang Dengan Kolam Renang



Villa Labagasta

Labagasta sendiri adalah Villa Private Pool yang sering kali disewa oleh keluarga besar bahkan kegiatan meeting perusahaan karena sudah di lengkapi dengan ruangan untuk meeting di lantai 3,nyaman juga bagi keluarga karena ada kolam renangnya,labagasta ini bisa untuk 50 orang lho asalkan menambah sewa extabed.

Villa Valencia

Villa yang lengkap untuk acara meeting perusahaan sambil libura ada di Villa Valencia 11 kamar karena memang melengkapi dan menyamankan kegiatan meeting ada ruangan khusu di lantai 3 villa ini juga sudah di lengkapi dengan Wifi,Karena ini Villa private Pool untuk 50 orang Vallencia juga sering kali disewa untuk keluarga besar,Sekolahan,dan acara perusahaan.

Villa The Flojo

Bisa kami bila The Flojo adalah Villa paling bagus diantara villa bagus di istana bunga lembang untuk 50 orang,bagai mana tidak ini adalah unit yang paling bagus dari segi pemandangan dan kenyamanan.

Villa 9 Kamar dengan lokasi paling stategis mengarah ke pegunungan burangrang,dari segi kenyamanan acara ada kolam renang yang di lengkapi halaman,cocok untuk games,api unggun,acara BBQ dll,Villa di kemas dengan sentuhan bali terasa unik untuk disewa.

Villa Lord Residence

Ini lebih sering di sewa untuk kegiatan gathering perusahaan,suguhan vila cukup bagus dan nyaman untuk di tempati,ada kolam renang disertai halaman yang enak di jadikan tempat berenang dan santai-santai,suguhan dalam villa juga terbilang bagus sehingga menjadi langganan kegiatan gathering perusahaan.



Villa Pink - Blok O no 9

Cari Villa Kolam Renang ?? Untuk 50 Orang ?? Harganya Murah ?? ini bisa anda dapatkan bila menyewa Villa Pink ( Blok O no 9 ),Unit Villa menang standart Kolam renangnya Juga Sharing ( 1 Kolam renang disuguhkan Untuk Dua Villa ) Namun Villa ini menjadi pilihan paling laris,karena memang villa terawat,dan mengenai budget bisa lebih menghemat,kapasitas tentunya lebih banyak.

Sering Disewa Untuk Acara :
  • Acara Arisa Keluarga
  • Acara Makrab Mahasiswa
  • Acara Gathering Keluarga
  • Acara Perusahaan
  • Acara Reunian
  • Acara Sekolah

Lebih menghemat budget bila meyewa Villa Pink ini,dan anda sudah mendapatkan villa yang ada kolam renangnya ini adalah villa budget hemat ada kolam renang di istana bunga lembang.


Demikian suguhan kami deretan rekomendasi Villa yang cocok untuk 50 Orang di Istana Bunga lembang,informasi lebih lengkap maupun opsi lainya silahkan menghubungi kami.


-