Satu Villa Untuk Beberapa Orang Di Lembang

Satu Villa Untuk Beberapa Orang Di Lembang pilihan hemat namun leluasa nah bila anda sedang memerlukan villa untuk akhir pekan yang dapat disewa dadakan maupun memesan terlebih dahulu saat awal pekan Villa Istana Bunga salah satu tempat yang menyediakan ketersediaan villa yang banyak.


Satu Villa Untuk Beberapa Orang Di Lembang






Di sini ada penawaran mulai dari villa 1 kamar bisa untuk beberapa orang dan juga banyak villa standart+lengkap fasilitasnya tentunya harga sewa permalamya juga cukup murah,bisa sebagai pelengkap liburan anda.


Villa di istana bunga ini juga cocok untuk anda yang mencari tempat menginap dan beristirahat yang murah sesudah berdestinasi wisata di lembang.


Satu villa sudah cukup untuk beberapa orang bila memilih villa 1 kamar cukup untuk 6 sampai 8 orang dan anda pilihan lainya villa 2 kamar sampai 11 kamar.


pilihan villa dapat disesuaikan dengan selera tergantung juga kapasitas villa yang ingin anda sewa,nikmati akhir pekan anda di lembang ini bersama teman maupun keluarga,silahkan mengujungi tempat"wisata asik,kuliner yang nikmat dan wisata alam yang seru.


Tentunya bila memerlukan tempat menginap yang dapat disewa dadakan untuk beberapa orang silahkan menghubungi kontak person kami ada banyak penawaran yang dapat kami sediakan untuk anda.


Baca Juga > Villa Revin Istana Bunga

Terima kasih anda telah melihat informasi satu villa untuk beberapa orang di lembang yang banyak sisediakan di istana bunga jangan sungkan untuk menelpon dan mengirim whatsapp mengenai pilihan villa dan bila ingin booking saat akhir pekan.

-