Villa Besar Leluasa Untuk 30 Sampai 50 Orang Di Lembang

Selamat datang dan salam jumpa pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan pilihan Villa Besar Untuk 30 Orang Di Lembang yang harga sewanya juga relatif murah tentunya villa yang kami suguhkan ini cukup leluasa dan berfasilitas layaknya rumah lengkap serta pemandangan pegunungan menjadi salah satu daya tariknya.

Villa buat 30 orang lebih / Villa untuk rombongan paling lengkap ada di Jalan Kolonel Masturi Km 9 Parongpong  lembang Bandung Barat memang disini salah satu pilihan tempat menginap yang cukup memberikan kesan.

unitnya juga cukup beragam mempunyai  Daftar Villa Murah Di Lembang untuk menginap dan acara rombongan dengan beragam pilihan harga sewa.

Villa Besar Leluasa Untuk 30 Sampai 50 Orang Di Lembang 



Villa Besar Leluasa Untuk 30 Sampai 50 Orang Di Lembang

Beberapa villa besar di lembang memang selalu menjadi pilihan karena akan cukup untuk kapasitas yang lebih banyak dan juga akan menghemat anggaran untuk sewa tempat menginap,ada beberapa villa di istana bunga lembang yang cocok untuk 30 orang sampai 50 orang.

Villa Untuk 30 orang yang ada di istana bunga diantaranya ada yang memiliki kolam renang pribadi dan ada yang memiliki halaman cukup luas untuk menyelenggarakan acara seperti meyelenggarakan acara reuni dan family gathering.

 silahkan lihat daftar villa untuk 30 orang di bawah ini.

Daftar Villa besar Di istana bunga lembang untuk 30 - 50 orang


NAMA VILLA
KAPASITAS MAX
KELEBIHAN VILLA
VILLA LORD RESIDENCE

30 ORANG
PRIVATE POOL + HALAMAN
VILLA WANADRI

25 – 30 ORANG
HALAMAN LUAS DEPAN BELAKANG
VILLA VALENCIA


30 – 50 ORANG
AULA + KOLAM RENANG + PERALATAN KARAOKE
VILLA GALERY


30 – 50 0RANG
PRIVATE POOL + HALAMAN LUAS

VILLA KITA

40 -  50 ORANG
TEMPAT KUMPUL NYAMAN NUASA BARAK
VILLA PINK


60 ORANG
KOLAM RENANG

VILLA QUBAH

VILLA AGAPE
30 ORANG

40 ORANG
NYAMAN UNTUK MENGINAP

VIEW  BURANGRANG

VILLA BAGASTA

30 ORANG

AULA & TEMPAT MEETING

VILLA BLOK I NO 2
30 ORANG
TEMPAT MENGINAP HARGA LEBIH MURAH


Lihat Foto Dan review lengkapnya disini : https://www.sewavilabunga.net/2017/11/villa-untuk-rombongan.html

Villa diatas memiliki kapasitas 30 sampai 50 orang dengan catatan menambah  sewa extrabed,mungkin ada saat ini sedang mencari villa murah untuk acara kantor yang suasananya lebih ke pegunungan silahkan menghubungi kami untuk info,reservasi dan refrerensi villa yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan acara yang akan di selenggarakan.

Lihat Juga info Kami Lainya : Villa Paling Direkomendasikan Untuk 20 Orang

Itulah penawaran kami Villa Besar Yang 
Lebihih Leluasa Untuk 30 Sampai 50 Orang Di Lembang  yang tersedia cukup banyak di istana bunga karena selain villa diatas masih banyak villa yang dapat kami tawarkan dan supaya lebih nyaman anda dapat menghubungi kontak person kami terlebih dahulu terima kasih.

-