VILLA ISTANA BUNGA 1 KAMAR

Villa Istana Bunga 1 Kamar

Sewa Villa Istana Bunga menjadi rekomendasi bila ingin bermalam sambil menikmati suasan yang berbeda.terlebih bila membawa keluarga sudah tentu tempat menginap satu rumah lebih cocok.

Berikut di bawah ini adalah daftar villa istana bunga 1 kamar yang disewakan sebagai rumah santai saat liburan ke lembang.

Pas untuk satu keluarga sekitar 6 sampai 8 orang.berada di komplek suasana pegunungan yang masih segar hawanya disertai spot pemandangan latar belakang pegunungan.

Villa 1 kamar yang menawarkan harga sewa paling murah di antara pilihan lainya tentunya fasilitas yang tersedia lengkap standart rumah,menambah kenyamanan saat menginap silahkan lihat daftar villa 1 kamar di istana bunga di bawah ini.


VILLA ISTANA BUNGA 1 KAMAR



Fasilitas Villa Istana Bunga 1 Kamar

Villa satu rumah
1 Kamar Tidur tertutup / Terbuka
Bangunan 2 Tingkat
Peralatan Untuk Memasak
Peralatan Untuk Makan
Peralatan BBQ
Peralatan Elektronik
Televisi
Kulkas
Dispenser
Rice Cooker

Dispenser plus free 1 Galon AQUA / Hari
Kamar mandi disertai pemanas
Tempat Parkir


Villa Istana Bunga 1 kamar yang selalu laris saat akhir pekan.itu karena harganya terbilang lebih murah ada yang di bawah 1 juta / malam.


Setiap unit yang disewakan tentunya bersih dan dirawat itu sebabnya selalu laris di akhir pekan.namun karena unit villa c


untuk anda yang ingin sewa villa tipe ini sebaiknya booking pada awal pekan supaya mendapatkan vila tipe ini karena unit 1 kamar cuma beberapa saja.


Untuk info dan reservasi villa istana bunga 1 kamar dapat hubungi cs kami.silahkan memilih villa yang cocok suasananya supaya nyaman juga menginapnya.


-