Villa Murah Di Bandung Daerah Jawa Barat

Selamat datang dan jumpa kembali dengan kami team penyedia villa istana bunga dan jasa sewa villa bandung barat salah satu Villa Murah Di Bandung Daerah Jawa Barat yang cukup populer saat akhir pekan,hari besar dan juga cukup di minati untuk menbuat acara saat weekday.


Villa Murah Di Bandung Daerah Jawa Barat


Villa Murah Di Bandung Daerah Jawa Barat


Kota bandung,jawa barat memiliki begitu banyak sekali daya tarik dan juga asik untuk refresing tentunya asik sebagai tempat berlibur.

Ada banyak kegiatan yang dapat di selengarakan seperti liburan spesial keluarga,gathering,acara perusahaan dan berbagai kegiatan lainya.

kami pun turut serta menawarkan villa murah di bandung barat jawa barat ini untuk anda yang ada di kawasa komplek penginapan istana bunga lembang.



villa murah di bandung


Begitu banyak villa+fasilitas lengkap di dalamnya yang dapat di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan misalnya anda sedang mencari villa di bandung untuk menginap 10 sampai 20 orang taupun lebih dari itu tempat ini siap dan tersedia pilihan yang dapat di suguhkan.


Penawaran kami mulai dari villa tipe minimalis yang memiliki 2 tingkat cocok untuk satu keluarga dan ada penawaran villa yang cukup istimewa yang memiliki fasilitas kolam renang juga kami sediakan untuk anda dan juga villa untuk menginap dengan jumlah puluhan orang.

Anda tidak akan susah bila mencari villa murah di komplek istana bunga bandung barat untuk ragam acara anda,suasana yang disuguhkan juga nyaman karena memang tempat ini menyuguhkan pemandangan pegunungan,pedesaan,kota lembang - bandung yang dapat di lihat dari balkon villa.

Pemesanan Villa di komplek istana bunga badung barat


Untuk memesan villa pertama" anda dapat melihat aneka ragam pilihan villa di website ini mulai 1 sampai 11 kamar,anda juga dapat langsung menghubungi kami untuk informasi kapasitas maksimal villa yang anda inginkan.


  • Anda juga dapat menghubungi kami untuk referensi villa yang sesuai untuk aneka ragam kegiatan yang akan di selenggarakan.
  • Bila anda ingin melihat villa secara langsung silahkan membuat janji untuk survai melihat villa tersebut dan referensi lainya.
  • Bila sudah cocok supaya villa yang anda inginkan tidak di booking orang lain anda dapat membayar uang muka terlebih dahulu 30 - 50 %.
  • Silahkan meminta bukti kepada kami berupa nota pembayaran uang muka.
  • Pelunasan sewa villa bisa di bayarkan ketika cek"in.

Villa murah di bandung yang paling lengkap salah satunya ada di komplek penginapan istana bunga karena itu kami merekomendasikannya untuk anda,kenyamanan dan keamanan akan terjaga 24 jam karena team kami akan selalu stanby dan memberikan pelayanan yang prima.

Untuk informasi yang lebih lengkap jangan sungkan untuk menghubungi kontak person kami,terima kasih atas waktu anda untuk melihat penawaran kami Villa Murah Di Bandung Daerah Jawa Barat yang paling asik,untuk liburan,membuat acara dan merayakan moment spesial anda.

-