Ciwangun Indah Camp Lembang Bandung Memadukan Wisata Alam&Outbound

Ciwangun Indah Camp destinasi wisata alam di lembang bandung yang memadukan wisata alam nan indah dan wahanan outbound yang pastinya seru asik dan menarik,bila teman"mencari tempat untuk refresing bisa kita coba untuk mencoba wahana outbound atau melihat keindahan alam yang disuguhkan seperti lembah dan sungai,hamparan hijau perkebunan teh,danau buatan,areal pemancingan,air terjun dan hutan pinus pastinya udara super segar akan terasa.

Ciwangun Indah Camp Lembang Bandung

Ciwangun Indah Camp Pusatnya Outbound Lembang Bandung


Banyak sekali wisata lembang bandung yang dapat teman"jadikan tujuan liburan akhir pekan salah satunya adalah Ciwangun Indah Camp tentunya menawarkan konsep yang menarik yaitu Triple E ( Education,Environment dan emotional ) tempat wisata yang menyughkan kelengkapan liburan,hiburan dan edukasi yang juga mendukung untuk merangkai acara gathering perusahaan,acara anak sekolahan,event campus/mahasiswa akan terasa lebih seru dan unik.

Pemandangan & Nuansa Alam

Pemandangan indah dan nuansa alam yang masih asri salah satu daya tarik wisata ciwangun indah camp,kita bisa menikmatinya sambil jalan-jalan menyusuri lembah,perbukitan,sungai-sugai yang airnya segar sampai hamparan hijau kebun teh untuk menikmati wahanan ini cukup membayar tiket masuk kawasan saja.

Wahana Ciwangun Indah Camp

Bila berkunjung ke satu tempat wisata biasanya terlebih dahulu searching terlebih dahulu : Wahana dan fasilitas tempat Wisata  tersebut nah kami akan memberikan informasi lengkapnya di bawah ini.

Daftar Wahana

Fasilitas Ciwangun Indah Camp
High Rope ( Elvis bridge.Two Line bridge,V bridge )
Mesjid
Camping Ground
Aula
Spider Web
Café/Warung
Flying Fox
Saung
Paint Ball
Gazebo
Rock & Wall Climbing
Tempat Parkir
Soft & Hard Trekking
Villa/Tempat menginap
Team Building

Ice breaking

Hiking

Off Road

Horse Ridding

Atv


Beberapa kegiatan yang sering kali diadakan dan diselenggarakan diantaranya adalah,liburan bersama keluarga,study tour anak sekolahan,acara gathering perusahaan,acara rekreasi,camping bareng dan berbagai macam kegiatan mahasiswa seperti makrab dll.

Tiket Masuk

Jam buka mulai dari :  07:00 Wib - 19:30 Wib
Tiket masuk             :  Rp.7000 Rupiah.

Tiket Parkir

Motor  :  Rp.1000 Rupiah
Mobil   :  Rp.2000 Rupiah

Ciwangun indah camp memang menawarkan harga tiket kawasan yang murah dan kita sudah dapat melihat-lihat pesona yang dimilikinya,nuansa outbound juga akan lebih terasa,karena itu banyak paket outbound yang tentunya bisa teman-teman pilih untuk anak dan dewasa.

Alamat Ciwangun Indah Camp

Untuk yang ingin datang kesini berikut alamat lengkapnya : Jalan Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.


Peta Lokasi Ciwangun Indah Camp



Tempat Menginap Di Ciwangun Indah Camp

Buat teman-teman yang sedang menyelenggarakan acara maupun sedang liburan ke ciwangun indah camp disini juga tersedia Villa suguhan unik bertipe khas rumah pedesaan bernama villa dayang sumbi yang berfasilitas 10 kamar tidur dan 4 kamar mandi karena itu cocok disewa bila sedang ada kegiatan.

Bila teman-teman mencari pilihan villa yang kapasitasnya untuk satu keluarga bisa juga melihat daftarnya di villa istana bunga yang kebetulah jaraknya cukup berdekatan sekitar 500 m dari kawasan wisata ciwangun indah camp silahkan lihat pilihanya : Sewa Villa Murah Untuk Keluarga

Lihat Juga Wisata Lainya.

  • Curug Tilu Leuwi Opat
  • Curug Pelagi/Raibow Water Fall

Demikian informasi kami mengenai wisata lembang bandung dan kali ini khusus memberikan review wisata ciwangun indah camp yang asik untuk wisata outbound,liburan bersama keluarga,tempat gathering,study tound dan kegiatan lainya,bila anda ingin mencari penginapan/villa yang murah yang berdekatan dengan kawasan ciwangun indah camp silahkan menghubungi kontak person kami,happy vacation.

-