Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung - Dan Referensi Tempat Menginap

Liburan akhir pekan ini kemana yah ??????    Bila belum punya tujuan silahkan simak terlebih dahulu salah satu Tempat wisata yang masih populer di kalangan wisatawan lokal - asing semuanya pasti sudah mengetahui Gunung Tangkuban Perahu Bandung di jawa barat berjarak -+ 30 km  dari kota bandung menawarkan sensasi pegunungan,3 kawah yang memiliki ciri kas berbeda yaitu Kawah ratu,kawah Domas dan Kawah Upas dan tentunya pemandangan yang indah.

Daya tarik yang begitu menawan tak jarang di area ini suka ada kegiatan syiting sinetron membuat foto prewedding dll,untuk anda keluarga maupun teman-teman yang libur rame"dan tentunya bagi teman-teman dari luar kota yang baru pertama mengunjungi bandung kami rasa anda harus mencoba salah satu destinasi wisata populer satu ini dan abadikan di akun instagram anda.

Destinasi Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung


Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung - Dan Referensi Tempat Menginap
Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Setelah melihat sedikit gambaran kami sekarang akan kami berikan informasi mengenai harga tiket masuk kawasan gunung tangkuban perahu,jam buka,fasilitas,peta dan alamat lengkap wisata hitz satu ini,dan sekalian kami akan memberikan gambaran dari 3 kawah yang ada di kawasan tangkuban perahu lembang-bandung ini.

Wista Gunung TANGKUBAN PERAHU LEMBANG BANDUNG
Review 3 Kawah Di Tangkuban Perahu
Kawah Ratu

Kawah ratu bila kita lihat bak mangkuk raksasa dengan pemandangan yang indah,areal ini paling banyak ciri khas bau belerangnya silahkan menikmati pemadanganya namun tetap jaga keselematan anda saat liburan,bau belerang yang bisa tercium cukup jauh karena itu jangan lupa memakai mas

Sesuai namanya, Kawah Ratu merupakan kawah terbesar dan terluas yang ada di area Gunung Tangkuban Perahu. Selain itu kawah ini merupakan kawah yang banyak belerangnya dan paling banyak menimbulkan bau belerang dari dalam ataupun sekitaran kawah. Bau belerang ini bisa mencapai jarak beberapa km ke sekitaran daerah kaki gunung lho, Lembang misalnya.

Kawah Domas

Kawah domas berjarak sekitar 1,2 km dari kawasan gunung tangkuban perahu banyak para wisatawan yang penasaran mengunjungi spot satu ini kelebihan lainya adalah Kawah domas memiliki Sumber mata air panas alami yang berbentuk seperti kubangan,para wisatawan biasanya merendam kaki sambil santai" menenangkan pikiran dan merasakan sensasi yang diberikan.

Satu Kelebihan lagi

Lumpur dari kawah domas mengandung kandungan belerang yang cukup tinggi yang dipercaya bisa menghaluskan kulit,mengurangi  rematik sampai mengobati berbagai macam jenis penyakit kulit.

Kawah Upas

Bagi teman-teman yang penasaran mengunjungi Kawah Upas tangkuban perahu tidak diperbolehkan terlalu dekat Karena kawah ini mengeluarkan gas beracun dari dalam kawah meski begitu masih aman untuk di kunjungi asalkan mematuhi peringatan" yang diberikan. Ciri" Kandungan Racun Tidak adanya tumbuhan yang dapat bertahan hidup sekitaran kawah upas.



Penginapan Dekat gunung tangkuban perahu


Silahkan simak informasi lainya

Harga Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu


  • Senin - Jum'at  : Rp.20.000
  • Sabtu - Minggu  : Rp.30.000

Tiket Parkir Kendaraan

Senin - Jum'at

  • Motor : Rp.12.000
  • Mobil  : Rp.25.000
  • Bus     : Rp.110.000

Sabtu - Minggu

  • Motor : Rp.17.000
  • Mobil  : Rp.35.000
  • Motor : Rp.150.00

Jam Buka Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Mulai dari Jam 7:00 WIB - 17:00 WIB

Alamat Dan Peta Gunung Tangkuban Perahu

Alamat lengkap berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu,Cikahuripan Lembang kabupaten bandung barat jawa barat supaya lebih jelas silahkan lihat maps nya di bawah ini.



Referensi Tempat Menginap Dekat Gunung Tangkuban Perahu

Tentunya banyak sekali penginapan/hotel/villa yang berdekatan dengan wisata alam gunung tangkuban perahu lembang,mulai dengan hotel melati,hotel bintang 1 sampai 4 juga Penyewaan Penginapan Villa di Villa Istana Bunga Lembang juga layak anda coba untuk istirahat dan menginap.

Demikian Review kami mengenai Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung - Dan Referensi Tempat Menginap untuk anda coba,pastinya kota lembang bandung masih banyak menawarkan aneka ragam destinasi wisata yang layak anda coba saat akhir pekan silakan lihat aneka ragam review tempat wisata di bawah postingan ini yah terima kasih.

-