Nikmati Sensasi Track Gowes Pegunungan Lembang Bandung

Selamat datang sahabat Sewa Vila Bunga nah kali ini kami masih memberikan review wisata lembang bandung dan tempat-tempat asik untuk refresing kali ini kami akan mengulas mengenai tempat bersepada santai ke pegunungan lembang bandung yang berlokasi di Wisata Perkebunan Teh Sukawana yang memberikan sensasi segar yang jauh dari polusi nikmati juga keindahan pemandangan kota lembang bandung yang dapat kita lihat dari ketinggian.

 Track Gowes Pegunungan Lembang Bandung




Bila teman"ingin mencari track/tempat bersepeda ke daerah"sejuk berkhas pegunungan harus mencoba datang ke kampung sukawana yang beralamat Desa Karyawangi, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 di kawasan PTPN NUSANTARA VIII yang juga salah satu agro wisata,wisata edukasi tempat hiking dan yang sekarang digemari adalah tempat gowes yang seru,Medan yang dilewati adalah areal perkebunan teh yang berbeda-beda sensasinya,buat teman-teman yang penyuka gowes harus coba sekali-kali datang ke tempat ini.


Saat ini belum merupakan tempat gowes yang di buat khusus namun keasikkan tidak berkurang buktinya bila akhir pekan banyak sekali yang ingin menjajal track sukawana ini,dan rencananyak akan dibuat track khusus supaya nantinya kita nyaman asik seru dan tidak kebingunan jalur mana yang akan kita tempuh.

Silahkan Lihat Kumpulan Galery Gowes 

Kami juga salah satu penyuka Gowes dengan  nama Goracer ( Gowes Rabu Ceria ) karena kami bersepeda setiap hari rabu ( gowes santai ) untuk refresing untuk teman-teman yang ingin sharing silahkan mengunjungi instagram kami.

Nah buat teman-teman yang ingin mencoba sensasi baru dalam bersepeda silahkan mencoba Sensasi Track Gowes Pegunungan Lembang Bandung yang berlokasi di sukawana lembang,bisa datang saat wekeday maupun wekend harga tiketnya pun murah meriah. selamat mencoba.

-