DUSUN BAMBU LEMBANG DAN PEYEWAAN VILLA TERDEKAT

Kali ini kami akan membahas wisata di lembang bandung untuk anda menikmati liburan tentunya tempat wisata yang akan kami informasikan ini berlokasi cukup dekat dengan villa istana bunga informasi pertama kami adalah : DUSUN BAMBU LEMBANG .

SELAMAT DATANG DI DUSUN BAMBU LEMBANG BANDUNG BARAT

Dusun bambu tempat anda bersama keluarga menikmati sajian keindahan alam dan aneka rupa tempat makan,restouran,cafe,aneka wahana permainan sampai villa juga tersedia di Dusun Bambu Family Leasure Park jangan ketinggalan juga untuk menikmati mobil anting - anting yang unik nan menarik.

Anda mencari rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir pekan maka tempat ini dapat menjadi salah satu pilihan,dan berikut akan kami berikan update informasi tiket masuk,wahana permainan,aneka kuliner dan villa yang tersedia di dusun bambu dan alternatif penyewaan villa murah yang lokasinya cukup berdekatan yuk silahkan lihat ulasanya di bawah ini.


TIKET MASUK DUSUN BAMBU

Harga tiket masuk ke Kawasan Dusun bambu ini cukup murah yaitu Rp.15,000 / orang,anda sudah dapat menikmati keindahan dan citarasa alam yang di suguhkan tentunya bila harga tiket masuk berubah kami akan memberikan update terbaru harga tiket masuk dusun bambu.

Tiket Parkir Dusun Bambu

Tiket Parkir Motor : Rp,5000 Rupiah.

Tiket Parkir Mobil  : Rp,10,000 Rupiah.


Jam Buka Dusun Bambu

Jam 09 : 00 wib - 21 : 00 wib


WAHANA DUSUN BAMBU LEMBANG

Setelah berada di kawasan wisata alam dusun bambu silahkan mencoba aneka wahana untuk anak dan dewasa dan juga cafe,restouran,Penginapan villa untuk meninap,camping ground tempat makan lesehan dan masih banyak lagi di bawah ini daftar lengkapnya.

WAHANA DI DUSUN BAMBU LEMBANG

Cafe Burangrang
Eagle Camp

Saung Purbasari
Kampung Layung

Lutung Kasarung
Taman Bunga

Bamboo Playgound

Pasar Katulistiwa

Petik Stawberry

Tempat Bersepeda

Aneka Wahana Anak

Arimbi

Alamat Dusun Bambu Lembang 






INFORMASI LENGKAP DUSUN BAMBU LEMBANG

-