Curug Cimahi Rainbow Waterfalls Lembang Bandung

Curug Cimahi Rainbow Waterfalls Lembang Bandung sampai saat ini masih menjadi salah satu tempat wisata yang hitz dan favorite untuk di kunjungi tempat ini menawarkan keindahan alam,tempat yang asik untuk refresing dan liburan dimana kita bisa melihat keindahan alam dan kesegaran curug di siang hari dan melihat keindahan curug pelangi pada malam hari.

Curug Cimahi Rainbow Waterfalls Lembang Bandung



Nah buat anda yang bingung mencari tempat liburan akhir pekan salah satu pilihan yang asik adalah curug cimahi tempat ini juga memiliki spot" istirahat yang asik untuk anak muda foto selfie & narsis si sosmed untuk keluarga juga tidak kalah seru kita bisa menikmati nuansa yang di suguhkan.


Harga Tiket Masuk Curug Cimahi Rainbow Waterfalls 


Wisata alam satu ini juga termasuk hemat untuk di kunjungi dengan harga 15 ribu rupiah saja kita sudah bisa menikmati semua keindahan alam yang disuguhkan nah untuk anda yang ingin melihat indahnya raibow waterfaal bisa mengunjungi curug cimahi dari sore sampai jam 20:00 wib.

Lokasi Dan Alamat Curug Cimahi Rainbow Waterfalls Lembang Bandung


Buat anda yang mencari alamat Destinasi wisata curug pelangi berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No.325, Kertawangi, Cisarua, Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551 berdekatan dengan komplek villa istana bunga.

Demikian review kami mengenai salah satu tempat wisata lembang bandung yang bernama Curug Cimahi Rainbow Waterfalls Lembang Bandung semoga bermanfaat.

-