Fasilitas Kolam Renang Umum Istana Bunga

Fasilitas Kolam Renang Umum bisa anda nikmati bila anda sewa villa standart ( bukan villa yang ada kolam renangnya ) maka fasilitas satu ini yang paling menarik untuk di coba dengan harga tiket masuk Rp 45.000 rupiah saja anda sudah dapat menikmati berenang sepuasnya tersedia kolam untuk anak dan dewasa di sini juga anda bisa memesan kopi makanan ringan dan makanan cepat saji.

Fasilitas Kolam Renang Umum Istana Bunga

Kolam renang umum villa istana bunga
Fasilitas kolam renang Umum yang segar


Tersedia kolam renang untuk Dewasa dengan kedalaman 1 sampai 2 meter dan untuk anak " kolam renang dengan kedalaman kurang dari 1 meter,kesegaran yang lebih terasa dan juga suasana yang nyaman akan anda nikmati,fasilitas umum satu ini ada di jantung istana bunga / di tengah kawasan supaya dapat terjangkau dari setiap penjuru kawasan villa.

Saat Wekend Fasilitas umum satu ini paling di gemari karena memang seru asik dan menyenangkan,rasakan kesegaran air khas pegunungan yang langsung anda nikmati ketika berenang,nikmati sensasinya bersama teman,sahabat dan keluarga.
Terima kasih sudah melihat
Review Fasilitas kolam renang umum istana bunga

Demikian review kami mengenai fasilitas umum di kawasan istana bunga semoga bermanfaat jangan lupa lihat fasilitas umum lainya melalui  Related Post di bawah artikel kami ini semoga bermanfaat.


-