Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Bogor Kota Ke Lembang

Selamat datang kali ini kami akan share mengenai Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Bogor Kota Ke Lembang ini hanya gambaran saja karena memang sekarang ini kita sudah banyak di bantu dengan aplikasi google bernama Google Maps sehingga perjalanan lebih lancar dan mudah banyak juga aplikasi lainya yang membantu perjalanan liburan anda dari bogor ke kota lembang untuk holidays and travel yang lebih seru lagi.

Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Bogor Kota Ke Lembang

jarak dan waktu dari bogor ke villa istana bunga lembang
Kisaran Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Bogor Kota Ke Lembang

Berikut akan kami ulas mengenai jarak Bogor lembang yang pastinya nantinya akan berbeda tergantung tempat tinggal anda,dalam gambar diatas jaraknya adalah 194 Km yang dapat di tempuh dengan 3 jam 57 menit bisa lebih tergantung kelancaran alur lalu lintas nantinya.

Jarak tersebut di tempuh dengan mobil pribadi,semoga saat anda liburan nanti lalu lintas lancar dan tidak ada kendala untuk saran sebaiknya anda berangkat dari Awal waktu supaya tidak terlalu terjebak macet di jalan,demikian gambaran jarak dan waktunya supaya lebih akurat lagi silahkan mencoba Aplikasi Google Maps dan aplikasi lainya yang sudah anda percaya.


Tempat Wisata Lembang Bandung

Tempat wisata salah satu daya tarik yang membuat teman-teman dan para keluarga dari Bogor ingin sekali liburan ke lembang untuk itu kami segenap team Sewa Vila Bunga telah merangkum aneka ragam wisata yang dapat anda kunjungi.

Tempat Menginap Di Lembang

Banyak sekali tempat untuk anda menginap dan istirahat ketika holidays and travel di  lembang - bandung salah satunya adalah Villa Istana Bunga yang kami tawarkan sebagai tempat anda istirahat dan tempat asik juga bila anda punya event bareng teman,sahabat,keluarga dan acara yang di selenggarakan oleh perusahaan silahkan melihat pilihanya di sini Sewa Vila Bunga Blogspot.Co.Id jarak dari kota lembang ke Istana bunga adalah 7 km sekitaran 15 sampai 20 menit saja.

Demikian satu gambaran dari kami Jarak Dan Kisaran Waktu Dari Bogor Kota Ke Lembang semoga bermanfaat dan selamat menikmati liburan anda terima kasih.

-