Penginapan Strategis Untuk Destinasi Wisata

Teman-teman yang pernah destinasi wisata lembang / bandung sedikitnya pasti sudah mendengar tempat penyewaan vila yang bernama Villa Istana Bunga karena lokasinya cukup strategis ke sejumlah kawasan wisata populer dan istragramable,karena itu banyak peminat baik dari kalangan wisatawan,keluarga  event study tour sekolah dan acara perusaahaan di karenakan bukan hanya lokasinya yang strategis suasana yang disuguhkan juga cukup menarik dan ingin turut di rasakan.

Villa Istana Bunga 


Villa istana bunga lembang lokasi yang strategis untuk destinasi wisata
Villa Istana Bunga Lembang Bandung Barat

Villa istana bunga salah satu dari sekian banyak penyewaan villa di lembang lebih tepatnya bandung barat,berada di kawasan pegunungan sehingga atmosfir udaranya lebih segar tentunya di padukan dengan pemandangan pegunungan sekitaran pedesaan dan dua gunung yang pasti anda tahu yaitu tangkuban perahu juga gunung burangrang bisa kita lihat bentuk dan pemandanganya.

Pemandangan dari komplek villa istana bunga
Cocok untuk detinasi wisata dan menikmati pemandangan 

Di tempat ini ada pilihan yang nantinya kita dapat sesuaikan dengan kebutuhan menginap bila sedang berdestinasi wisata ragam villa di mulai dari yang satu kamar sampai yang paling besar dan megah adalah sebelas kamar tidur silahkan pilih sesuai kebutuhan.

Jumlah villa yang disewakan berjumlah seratus lima puluh unit lebih sehingga anda tidak usah takut akan kehabisan villa untuk menginap asalkan pesan villa jauh-jauh hari,tata cara booking nya pun dan tidak akan menyulitkan anda dalam hal pemesanan villa.


Banyak sekali villa yang tersedia di tempat ini mulai dari yang minimalis sampai villa besar juga tersedia akan sangat bagus di sewa saat berdestinasi wisata bersama teman dan keluarga banyak juga penawaran villa yang paling murah untuk rombongan sampai villa yang eksklusif  untuk anda yang ingin Liburan dalam jumlah puluhan sampai ratusan peserta : 

Tata Cara Booking Villa Istana Bunga


Silahkan menghubungi kami terlebih dahulu untuk pemilihan villa yang sesuai bisa lewat whatsapp,telepon langsung,via sms maupun anda memilih terlebih dahulu villanya.

Bila anda anda sudah menemukan Villa di istana bunga yang sesuai dengan keinginan anda,seandainya ada waktu dapat survai lokasi terlebih dahulu namun bila tidak sempat silahkan menyimpan Dp supaya villa yang anda inginkan tidak di booking oleh orang lain,standart Dp villa mulai dari 30% untuk villa kecil sampai sedang dan 50% untuk villa ukuran besar.

Dp dapat dikirim Via transper anda dapat meminta bukti Kwitansi Dp kepada kami bila perlu meminta tanda identitas kami supaya lebih percaya,untuk pelunasan sewa villa dapat di lakukan ketika anda cek in.

Villa Istana Bunga Menemani Detinasi  Wisata Lembang Bandung Anda


Demikian review sekaligus penawaran kami yaitu villa istana bunga yang akan menemani saat istirahat dan juga berlibur ke lembang / bandung lokasinya yang strategis,villa yang banyak pilihan serta nuansa alam yang menyamankan untuk info silahkan bapak ibu dan teman-teman menghubungi kontak person kami terima kasih.

-