Villa Sejuk Nyaman Bersih Nuansa Alam Di Lembang

Villa Sejuk Nyaman Bersih Nuansa Alam Di Lembang salah satu review dari villa istana bunga karena lokasinya juga berdekatan dengan dua pegunungan yaitu gunung tangkuban perahu dan gunung burangrang pastinya udaranya lebih segar nuansa alam yang lebih sejuk dan terasa kesegaranya apalagi saat pagi hari bila menginap aktivitas jalan"pagi adalah moment yang mengasikan apalagi di tempat ini ada penyewaan kuda yang sangat di senangi oleh anak - anak.

Villa Sejuk Nyaman Bersih Nuansa Alam Di Lembang


Unit Villa yang berada di daerah pegunungan menawarkan sensasi yang Sejuk dan segar di harapkan menginap akan lebih Nyaman kawasan Bersih dan terawat dan paling menarik adalah Nuansa Alam yang lebih terasa sehingga villa istana bunga salah satu tempat sewa yang cukup favorite Di Lembang.


Beberapa wahana juga bisa anda nikmati ketika sewa villa di tempat ini fasilitas umum yang murah meriah bisa kita nikmati seperti : sewa kuda,sewa mini atv,kolam renang umum,kolam pancing,pedagang yang menawarkan souvenir dll.

Nikmati moment liburan anda di Villa Sejuk Nyaman Bersih Nuansa Alam Di Lembang yang berlokasi di villa istqna bunga tempat kita menghabiskan moment bersama dengan orang"spesial anda info lengkap bisa menghubungi kontak person kami.


Demikian info dan penawaran dari team kami sewa vila bunga yang akan memberikan berbagai macam pilihan villa,lebih menarik lagi lokasi dekat pegunungan nuansa alam yang sejuk nyaman bersih di lembang bandung.

-