Villa Untuk Menginap Keluarga Di Lembang

Villa Untuk Menginap Keluarga di lembang ini ada di kawasan dekat dengan pegunungan tepatnya di bawah kaki gunung tangkuban perahu bernama villa istana bunga tempat nyaman untuk anda memilih villa yang sesuai kebutuhan yang di sediakan mulai dari kapasitas 10 orang tentunya untuk satu keluarga.

Bila anda sedang ada keperluan atau berniat holiday family tentunya akan lebih nyaman bila sewa villa yang sudah di desain untuk menginap bareng keluarga di sini anda akan di sediakan satu villa full fasilitas standart rumah lengkap anda tinggal datang menginap dan menikmati kenyamanan yang di sediakan.

Ada beberapa villa sebagai pilihan yang paling pas untuk satu keluarga - keluarga besar yaitu model 1 sampai 4 kamar karena pilihan ini harga sewanya lebih hemat dari pilihan lainya silahkan lihat datanya di bawah ini.

Villa 1 kamar

Villa satu kamar harga sewanya antara 900 sampai 1 juta rupiah saja sudah cocok untuk satu keluarga.

Villa dua kamar harga sewa mulai dari 1 juta sampai 1,8 tergantung villa ukuran dan suasana villa tersebut kapasitas beragam mulai dari 10 sampai 20 orang.


Bila anda kebingungan mencari tempat ini silahkan seach di google maps dan cari lokasi villa murah di lembang untuk keluarga pastinya ada di kawasan komplek istana ini bunga.

Maka itu jangan sungkan bila anda memerlukan villa untuk menginap keluarga di lembang silahkan menghubungi kontak person kami terima kasih.

-