Sewa Villa Dekat Taman Bunga Begonia Lembang Bandung

Taman Bunga Begonia Lembang - wisata asik bagi para instagramer sampai keluarga karena disini kita akan mendapatkan keindahan bunga warna-warni yang bukan cuma indah namun juga sangat segar di pandang dan meyejukan perasaan sebagian orang yang berlibur ingin sekali mengabadikan moment meraka dengan cara upload ke instagram dan sebagian ingin menikmati liburan serta penasaran seguhan wisata taman bunga di lembang ini ada juga yang membuat foto prewedding supaya lebih unik rasanya.

Sewa Villa Dekat Taman Bunga Begonia Lembang

villa yang berdekatan dengan taman bunga begonia lembang
Villa dekat taman buga begonia lembang

Bila anda tertarik mengunjungi taman bunga begonia sebaiknya mencari tempat menginap terlebih dahulu supaya nantinya anda puas berjalan-jalan di taman bunga nan indah satu ini sebagai penawaran kami adalah villa istana bunga ke taman bunga begonia adalah 25 menit saja,Villa Yang Disewakan sangat lengkap bisa anda pilih juga yang sesuai dan harga sewanya murah silahkan lihat pilihanya disini daftar 150 Villa Disewakan.


Review Taman Bunga Begonia

taman bunga di lembang bandung


Setelah memilih Villa yang sesuai kami akan memberikan sedikit review keindahan yang disuguhkan oleh taman bunga di lembang dengan sumber insfirasi dari Mba  Ifa Noorfazriyah pemilik Website www.wisatalembangbandung.com taman bunga yang identik dengan tanaman balinea apasih ???

Bunga balenia salah satu jenis bunga begonia bali cocok untuk dijadikan penghias pekarangan rumah anda,karena keindahanya tanaman ini menjadi sangat populer dan menjadi icon taman bunga di lembang tidak hanya dari jenis balinea saja di sini juga tersedia berbagai macam jenis yang lainya seperti :

Aneka Ragam Jenis Bunga Di Taman Bunga Begonia Lembang




Bunga Celosia


Bunga Helianthus


Bunga Cosmos

Bunga Melampodium


Bunga Dianthus

Bunga Impatiens


Bunga Gloxinia

Bunga Marigold


Bunga Geranium

Bunga Petunia


Bunga Gomphrena

Bunga Salvia


Bunga Gypsophila

Bunga Snapsdragon


Bunga Vinca


Bunga Zinnia


Bila berlibur ke kota kembang maka harus coba destinasi wisata bunga di lembang ini yang cocok buat para anak muda dan keluarga sampai para cuple yang ingin mengabadikan moment meraka,Untuk tempat menginap tenang saja villa istana bunga cukup dekat lokasinya dan nyaman untuk anda sewa.

Fasilitas Umum Taman Bunga Begonia


  • Fasilitas yang terdapat di tempat wisata taman bunga begonia lembang bandung cukup menarik seperti Tempat parkir yang luas sehingga anda anda tidak usah kebingungan mencari parkir mobil/motor anda.
  • Saat Wekend Ada Live Music supaya suasana menjadi lebih seru selain keindahan mata kita juga di manjakan dengan kenyamanan suasana,Restorant juga tersedia untuk anda yang ingin mencicipi kuliner khas taman bunga begonia,Untuk anda yang ingin beribadah tempat ini juga melengkapi dengan Mushola supaya kita tidak ketinggalan waktu sholat.
  • Tour Guide siap sedia untuk anda yang ingin jalan-jalan bersama dengan pemandu 
  • Petik Buah (Tomat Chery) hidroponik yang dapat anda beli di lokasi lengkap banget deh suguhan taman bunga begonia selain itu kita juga bisa memberi ragam bunga sebagai oleh-oleh.



Harga Tiket Masuk Taman Bunga Begonia Lembang Bandung


  • Tiket Masuk Pengunjung Cukup dengan  Rp. 10.000 per orang nantinya tiket jangan dibuang yah karena bisa di tukarkan dengan sof drink maupun es lilin.
  • Kamera SLR dikenakan biaya Rp. 50.000/Kamera - khusus untuk yang membawa kamera jenis SLR
  • Berbeda dengan Tiket Prewedding yaitu  Rp. 250.000 per 2 jamnya dengan ketentuan, 5 orang dan 1 kamera SLR.


Demikian informasi kami semoga bermanfaat dan tidak lupa terima kasih untuk Mba Ifa Noorfazriyah untuk gambaran mengenai wisata taman bunga begonia lembang,untuk anda yang ingin cari tempat menginap silahkan mencoba ragam villa yang di sediakan Istana Bunga Lembang Terima kasih.

-