Booking Villa Murah Dan Mudah

Salam Hangat perkenalan pertama kami team sewa Villa di Komplek penyewaan villa yang paling banyak pilihanya bernama Villa Istana Bunga  tersedia berbagai macam model villa  yang bisa disewa untuk menginap disaat kita liburan dan untuk anda yang ingin membuat aneka ragam kegiatan seperti reunian,family gathering,wedding,Makrab mahasiswa,acara perusahaan dan berbagai macam event besar lainya.

Villa Istana Bunga Booking Villa Murah Dan Mudah

villa istana bunga booking villa murah lembang bandung
villa istana bunga tempat booking villa murah lembang bandung

Ada beberapa kelebihan Bila kita Booking villa di lembang terlebih bila anda Sewa Villa Istana Bunga karena ada nilai lebih dari segi kapasitas serta suasana,unit vila yang dapat anda pilih mulai dari tipe 1 kamar sampai yang paling banyak adalah 11 kamar.

Kapasitas yang ditawarkan setiap unit villa cukup beragam sehingga anda tinggal sesuaikan dengan kebutuhan,anda juga dapat memilih vila berdasarkan keinginan karena ada beberapa villa yang spesial dan didesain lebih menarik selain itu ada unit villa dengan kolam renang pribadi serta unit vila yang didesain untuk rombongan,kami rasa Villa Lembang bandung yang paling lengkap penawaranya ada di Villa Istana Bunga Lembang.

Villa Istana Bunga Booking Villa Murah Dan Mudah Di Lembang Bandung


Pesatnya perkembangan zaman sehingga kita cukup mudah untuk mencari booking villa di lembang bandung dengan bantuan google dan sosial media kita tinggal mencari vila sesuai dengan keinginan dan villa yang didesain untuk acara yang ingin anda selenggarakan,Bila anda tetarik booking villa di daerah lembang khususnya Pilihan Villa di Istana bunga berikut daftar dan pilihan dari masing" model Villa silahkan clik model villa yang anda inginkan di bawah ini.

Villa Satu Sampai 11 Kamar
Villa Fasilitas Kolam Renang Pribadi
Villa Untuk Reuni Akbar
Villa Untuk Makrab Mahasiswa
Villa Untuk Menginap Dan Event Rombongan

Unit villa diatas beragam model dan tipe villa seandainya bingung memilih silahkan langsung menghubungi contak person kami ,Sesudah mendapatkan Vila yang sesuai dengan selera anda,dibawah ini adalah fasilitas Unit Villa dan Fasilitas umum yang tersedia di Komplek Penyewaan Villa Istana Bunga Lembang Bandung Barat Jawa Barat ini.


Fasilitas Villa Istana Bunga Lembang


  • Televisi
  • Kulkas.
  • Dispenser.
  • Water Heater.
  • Peralatan Dapur.
  • Peralatan Masak.
  • Alat Pemanggang


Fasilitas diatas adalah gambaran awal karena beberapa villa memiliki kelebihan seperti halaman yang lebih luas,fasilitas karaoke,fasilitas tenis meja,aula,dan beberapa kelebihan lainya yang dapat anda nikmati untuk anda yang ingin cari tipe spesial sebaiknya langsung menghubungi kami untuk referensi dan penawaran lengkap.

Fasilitas Umum villa istana bunga


  • Kolam Renang Umum
  • Jogging Track
  • Kolam Pancing
  • Horse Ridding
  • Mini Atv


Beberapa alasan kenapa banyak yang memilih Villa di istana bunga ketika ingin liburan di lembang karena suasana khas pegunungan dan wahana-wahana bisa di jadikan alternatif menikmati liburan di dalam kawasan,karena itu tempat ini cocok di booking untuk menemani berbagai moment anda.

Untuk anda yang tertarik Sewa Villa Istana Bunga lembang Bandung silahkan menghubungi kontak person kami aneka ragam vila telah kami siapkan sebagai penawarannya,villa dengan kapasitas berbeda akan memberikan kesan yang berbeda namun tetap nyaman.

-