Villa Harga 2 Jutaan Untuk 50 Orang Di Lembang

Villa Harga 2 Jutaan Untuk 50 Orang Di Lembang lebih menghebat budget tentunya,ini adalah rekomendasi bagi mahasiswa yang cari villa 2 jutaan untuk makrab,kami suguhkan villa hijau yang bermodelkan 5 kamar dengan suguhan 3 lantai,budget murah dan nyaman untuk menginap direkomendasikan bagi temen-temen mahasiswa supaya makrabnya lebih asik yah.


Villa Harga 2 Jutaan Untuk 50 Orang Di Lembang


Villa ini dibandol dengan harga sewa 2 juta permalam tergantung dari jumlah orang yang ikut serta,lima kamar totalnya dan tempat tidur sudah tersedia untuk 15 orang,Bagi acara mahasiswa / makrab villa ini termasuk salah satu yang direkomendasikan.


Villa Harga 2 Jutaan Untuk 50 Orang Di Lembang



Tempat bagus untuk memeriahkan makrab di lembang,bagus juga sebagai tempat menginap keluarga dan ini satu rekomendasi vila paling murah untuk rombongan,villa lima kamar ini menyediakan fasilitas standart rumah sebagai pelengkapnya.

Detail Villa Hijau

Lantai 1

Disini ada ruang santai,tempat makan,,dapur 1 kamar mandi,1 toilet dan 2 kamar tidur,biasanya disini juga di gunakan untuk acara-acara.

Lantai 2

Ada 3 tempat tidur dan ruangan yang memanjang,sengaja untuk tempat menonton televisi,dilantai ini juga tersedia balkon dan tempat duduk untuk melihat pemandangan.

Lantai 3 

Disini adalah ruangan yang biasanya di pakai untuk acara diskusi/tempat sholat/tempat menyimpan extabed bila anda menyewa tambahan tempat tidur.

Fasilitas Villa

Peralatan Memasak
Peralatan Makan
Mini Kulkas
Dispenser
Televisi
2 Kamar Mandi Hangat
1 Toilet
Peralatan BBQ

Itulah gambaran dari villa hijau dengan budget minim Harga 2 Jutaan Bisa Untuk 50 Orang Di Lembang  kapasitas bisa sampai 50 orang,akan sangat bagus untuk mahasiswa dan nyaman juga bagi keluarga menginap,untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami 


-