VILLA THE FLOJO ISTANA BUNGA SANGAT COCOK UNTUK ACARA SEKOLAH

Salam kenal dan salam jumpa dengan kami,salah satu team marketing sewa villa terbanyak di daerah lembang tentunya yang kami suguhkan ada yang cocok untuk menginap dan ada pula yang cocok untuk acara.

Nah kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas mengenai Detail Villa Flojo Istana Bunga atau biasa di sebut juga villa galery tentunya villa ini masih menjadi yang terbaik dan terlaris disewa untuk kegiatan dan acara rombongan.

VILLA FLOJO ISTANA BUNGA 

Villa The Flojo Istana Bunga


Villa Flojo ini adalah villa 9 kamar private pool dengan suguhan villa 3 tingkat dan masih berada di kawasan kavling ekskutif villa istana bunga lembang,view yang terlihat memang cukup bagus dan lokasi juga strategis letak kolam yang berada di belakang vila yang membuat privasi lebih terjaga.

Villa Flojo Istana Bunga disuguhkan dengan 9 kamar yang berbeda-beda ukuranya ini,tentunya supaya setiap kamar mempunyai nuansa yang berbeda,anda tinggal pilih kamar mana yang akan sesuai untuk anda menginap nantinya,Berikut di bawah ini detail mengenai Villa Flojo / Galery istana bunga lembang bandung bandung jawa barat,































Detail Kamar Villa Flojo

Lantai 1 : Disini ada 3 Kamar ( 1 Kamar Ukuran Lebih Besar 2 Kamar berukuran Sedang )
Lantai 2 : Disini ada 4 Kamar ( 3 Ukuran Sedang 1 Kamar Ukuran Kecil )
Lantai 3 : Disini ada 2 Kamar ( 1 Kamar Ukuran Lebih besar 1 Kamar Ukuran Sedang )

Detail Fasilitas 

1.Televisi
2.Karaoke Set
3.Kulkas
4.Rice Cooker
5.Dispenser+AQUA
6.Peralatan Memasak
7.Peralatan Makan
8.Peralatan Bbq
9.Private Pool

villa Flojo istana bunga lembang bandung bandung jawa barat


Private Pool yang ditawarkan cukup lumayan membuat seru para tamu yang menyewa,berada di belakang villa lengkap dengan halaman yang cukup sedang dan biasa di pakai sebagai tempat barbeque / panggang-panggang maupun membuat games-games ringan.

Villa Galery / Villa Flojo cocok disewa untuk rombongan juga bagus untuk keluarga besar dengan Kapasitas max bisa sampai 50 Orang dan tempat tidur yang disediakan sudah terssedia untuk 23 orang,untuk kekuranganya bisa menambah sewa extrabed.

BERAPA HARGA SEWA VILLA FLOJO PERMALAM ?


Untuk harga sewa villa flojo Istana bunga ini saat weekend,weekeday dan hari-hari besar memang berbeda-beda juga tergantung dari permintaan owner villa untuk itu bila anda ingin info lebih lengkap dan lebih jelas mengenai harga sewa permalam villa flojo istana bunga lembang ini silahkan menghubungi Cs kami Adi Adiansah No tel dan Wa 082227774329.

Demikian Informasi kami kali Bila bermanfaat silahkan share yah info ini kepada teman,rekan kerja dan juga keluarga terima kasih

-