Sewa Villa Di Lembang Yang Ada Kolam Renangnya Dengan Harga Paling Murah

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Harga Paling Murah itu adalah gambaran dari salah satu vila di sewakan yang masih di komplek istana bunga bernama Villa Blok O no 11 / Villa Victor 3 kamar dan kenapa harga sewanya di bilang paling murah di bawah ini akan kami sebutkan beberapa alasanya.


Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Harga Sewa Paling Murah


Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Harga Paling Murah

Villa Blok O no 11 ini merupakan satu-satunya vila kolam renang untuk keluarga dengan konsep share pool yaitu kolam renang bareng-bareng  ( 1 kolam renang diperuntukan 2 villa ) Ini alasan  yang membuat harga sewa permalam villa  ini cukup murah.

Dari Segi Quota / Kapasitas Villa Blok O no 11 menawarkan max sampai 20 orang tentunya cukup banyak menampung jumlah peserta.

Dari Segi Bangunan Villa ini adalah tipe vila lama namun sangat terawat,bangunan villa dua lantai dengan suguhan konsep tempat tidur barak di lantai 2.

Dari segi Kelengkapan fasilitas villa ini sudah di lengkapi dengan peralatan rumah,peralatan masak,peralatan memanggang dan kamar mandi juga sudah di lengkapi water heater.

Meski kolam renangnya sharing / berbagi Villa Blok O no 11 salah satu villa terlaris untuk setiap weekendnya,karena memang dari segi harga yang hemat dan Quota yang ditawarkan juga banyak silahkan lihat foto lengkapnya disini : Villa Blok O no 11

Demikian gambaran dari Villa Blok O no 11 yang menyuguhkan kolam renang dengan harga paling murah di istana bunga,cocok untuk keluarga,acara mahasiswa dan liburan bareng teman-teman anda.

Temukan Pilihan Menarik Lainya Di Bawah Ini

-