Hotel Resort Nur Alam Alam Lembang Bandung Dengan Kolam Renang


Hotel Resort Nur Alam Alam Lembang Bandung Dengan Kolam Renang
liburan dan cari hotel yang masih di kawasan lembang bandung,sebaiknya pilih pilih dulu seperti apa yang diingkan,juga dekat dengan tempat wisata lantinya.Hotel Resort Nur Alam masih berada di kawasan sejuk dengan nuansa pegunungan,kami rasa akan nyaman bila dijadikan pilihan menginap murah bersama keluarga anda.


Hotel yang murah di lembang dengan kolam renang sering disewa karena lokasi yang dekat dengan beberapa tempat wisata seperti maribaya,gunung tangkuban perahu de'ranch dan sejumlah wisata lembang lainya.sebagian traveler lebih memilih hotel sebagai tempat menginap karena lebih simple tentunya harga bisa memilih yang murah namun nyaman.


Hotel resort nur alam lembang bisa menjadi alternatif nyaman bila ingi cari penginapan murah di lembang yang ada kolam renangnya cocok bagi keluarga menemani saat istirahat setelah berwisata,rasakan kenyamanan yang di suguhkan kota lembang dan tentunya kenyamanan menginap di hotel.




Alamat Hotel Resort Nur Alam Lembang

Hotel resort nur alam lembang berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu No.67 A, Lembang, Bandung, Indonesia.


Tipe kamar Hotel Resort Nur Alam
Standart room Max 2 Orang
Cottage Family Max 4 Orang
Mahoni Room Max 2 Orang


Fasilitas Hotel Nur Alam Lembang
Kolam Renang
Taman
Coffee Shop
Meeting Room
Concierge
Restoran
Car park

Meeting Room / Aula
Meeting Room : Ruang aula serba guna yang sering di pakai sejumlah acara besar,sejumlah event yang sering di adalakan di aula adalah bisa sebagai ruang meeting tentunya,Training Centre,Seminar memeriahkan ulang tahun,acara pesta pernikahan dan tentunya acara acara bersama keluarga besar anda.



Adanya sebuah taman untuk bermain anak,kolam renang outdoor juga pelengkap yang seru tidak ketinggalan adanya free wifi yang membuat anda bisa eksis update di sosial media saat di hotel.

Adanya Kolam Renang
Bila anda kehabisan booking villa yang ada kolam renangnya / ingin booking penginapan yang sudah di lengkapi kolam renang tentunya ada beberapa hotel di lembang yang sudah difasilitasi dengan kolam renang salah satunya Hotel Resort Nur Alam Lembang.




No telepone Hotel Nur Alam Lembang

Untuk bertanya tanya lebih lengkap mengenai harga permalam,dan info lengkap lainya mengenai hotel bintang 2 nur alam lembang dapat menghubungi
Costumer service : (022) 2787585


Bagaimana ? ingin mencoba penginapan / hotel banyak tersedia di lembang bandung,soal menginap anda tidak perlu khawatir karena banyak pilihan yang murah dan bisa di booking saat nanti liburan tiba.

-