Cooming Soon - Villa Gartik Istana Bunga akan Dilengkapi Kolam Renang

Halo temen liburan , kali ini khusus saya update info yang paling sering ditanyakan " Villa Kolam Renang " dan kali ini saya akan bahas mengenai villa gartik yang saat ini sedang dalam tahapan pembuatan kolam renang Oiya bagi yang belum tahu villa ini berkapasitas rombongan yah dan akan cocok untuk gathering.

Cooming Soon - Villa Gartik Istana Bunga akan Dilengkapi Kolam Renang

Villa Gartik menambah jumlah villa berkolam renang di istana bunga,karena memang unit yang sudah ada kolam renangnya terbilang sedikit yaitu.

Villa Abah 3 Kamar Private Pool,Villa Victor 3 Kamar Share Pool,Villa Bali 4 Kamar Share Pool,Villa Victor 6 Kamar Share Pool
Villa Lordresidence 8 Kamar Private Pool,Villa Sky View Private Pool,Villa Labagasta Private Pool 9 Kamar,Villa The Flojo 9 Kamar Private Pool,Villa Valencia 11 Kamar Private Pool dan sekarang bertambah Villa Gartik 6 Kamar Private Pool.


Sebelum dibuatkan kolam renang,Gartik / Garuda Kartika memang sudah cukup terkenal karena keunikanya,ada spot foto yang bagus,ada beragam permainan tempo doloe yang menarik,villa menunjang untuk aktivitas outbound,bisa live musik dan acara api unggun,sekarang bila di tambah dengan adanya kolam renang pastinya lebih di minati untuk disewa.

Cocok untuk acara gathering,meeting,pree wedding,dan berkumpulnya keluarga besar karena suguhan vila kayu cukup unik memang menarik perhatian para tamu yang sudah pernah sewa villa gartik untuk acara mereka.apalagi sekarang akan di tambah kolam renang dijamin makin laris aja nih garuda kartika lembang ini,bagai mana kapasitas dan fasilitasnya berikut reviewnya.

Villa Bertingkat 3 Lantai
Ada ruangan Kumpul
Ada Ruangan Santai
Ada Karaoke Set
Ada Peralatan Memasak
Ada Dapurnya Juga
Disediakan Peralatan Makan
Adanya peralatan elektronik tv,kulkas,dispenser,dll.
Ada halaman untuk aktivitas outbound
Halaman untuk Membuat Api unggun
Spot Foto
Kolam Renang ( Cooming Soon )
Tempat Parkir leluasa bisa juga untuk aktivitas olahraga pagi diiringi musik tentunya lebih asik.

Tempat tidur yang disediakan sudah ada untuk 30 orang dan kapasitasnya bisa lebih bila di tambah sewa extrabed tambahan.villa gartik cukup lengkap memberikan kenyamanan dan keleluasaan untuk acara acara apalagi sekarang dengan ditambahnya kolam renang semakin membuat villa ini rekomend untuk acara anda.info lengkapnya bisa segera hubungi kami by >> whatsapp 082227775329

-