Review Villa Blok T3 Istana Bunga Lembang Nyaman Dengan Halaman

Sekarang Kami akan membuat review mengenai satu villa pribadi yang biasanya paling sering dipilih oleh para keluarga dikarenakan suasanya dan juga suguhan dari villa tersebut,ini merupakan salah satu dari sekian banyak penawaran villa istana bunga 3 kamar.

Review Villa Blok T3 Istana Bunga Lembang  Nyaman Dengan Halaman

Pengen sewa villa ? Dimana sih yang enak buat berbagai kalangan ? Dan villa seperti apa bila jumlah oranganya nyampe 20 orang silahkan coba Villa Blok T3 Istana Bunga unit model standart berhalaman dan ada tempat santainya.

Baca Juga : Villa Dua Kamar Hemat Dengan Halaman

Banyak kalangan traveler yang libur bareng temen tujuan bisa wisata dan nyaman kalau sekalian booking tempat menginap,atau juga keluarga yang pengen menikmati waktu liburnya villa jadi cari model yang bisa membuat aktivitas.

So kesempatan kali ini kita ulas salah satu villa berhalaman di istana bunga,dengan model 3 kamar,seperti apa villa blok T3 ini simak ulasanya.

Villa 3 kamar plus tambahan ruangan gelar,dikonsep 2 lantai supaya bisa lebih banyak tempat santainya.

Di Lantai pertama maka akan disuguhkan ruangan utama yang berisikan berbagai fasilitas,seperti meja makan,televisi,meja duduk santai,dan dapur apabila anda memutuskan untuk memasak maka di ruangan pertama ini cocok untuk kumpul.bisa di bilang kalau diperuntukan 20 orang masih lega.


Lantai Pertama

2 Tempat Tidur
2  Kamar Mandi 1 Toilet
Dapur plus Peralatanya
Meja Makan
Kursi Dan Sofa
1 Unit Televisi
1 Unit Kulkas
1 unit Dispenser
1 Unit Rice Cooker
Bangku Santai

Lantai Kedua

Disini Ruangan cukup memanjang dimana ada 1 tempat tidur dan tempat gelaran,bertujuan bila menambah extrabed bisa di tempatkan disini,tersedia juga 1 unit televisi.

Halaman

Untuk halamanya Berukuran Sedang dimana akan nyaman bila ingin buat acara bbq,dan bila ingin membuat api unggun juga di sediakan tempatnya.

Lokasi Cukup Strategis

Mengenai lokasi kami rasa mudah ditemukan,walaupun bukan dijalan utama memang mudah menemukan villa blok t 3,dengan lokasi ini juga maka bila membuat acara bisa nyaman.

Villa T3 Rekomendasi Disewa Untuk

Keluarga : Biasanya bila momen weekend dan liburan panjang lebih seringnya disewa keluarga yang ingin kumpul dan istirahat setelah wisataan.

Baca Juga : Villa Private pool 4 kamar

Mahasiswa : kebanyakan bila cari villa untuk makrab dengan kapasitas 20 orangan lebih sering sewa villa blok t3 karena memang ada halamnya dan juga enak bila pengen acara api unggun.

Baca Juga : Villa 4 Kamar Murah 

untuk harga sewanya sendiri bisa di bilang murah karena kapasitas yang ditawarkan juga cukup banyak tanyakan langsung update harganya kepada kami disini >> hub via wa

Demikian review Review Villa Blok T3 Istana Bunga Lembang Yang Nyaman Dengan Halaman,yang cocok bila membutuhkan villa untuk berkumpul di akhir pekan dan villa bagus untuk teman liburan.

-