Sewa Villa + Paket Catering + Paket Outbound Di Lembang

Selamat Datang Dan Salam Jumpa,pada kesempatan kali ini kami beserta team ingin berbagi info sekaligus Penawaran Sewa Villa + Paket Catering + Paket Outbound Di Lembang yang tentunya akan terasa lengkap untuk membuat seru acara gathering gathering dari berbagai perusahaan,dimana kami menyediakan villa beragam kapasitas di villa istana bunga dan villa lembang lainya.

Sewa Villa + Paket Catering + Paket Outbound Di Lembang

Paket Catering juga tersedia supaya anda tidak usah repot memasak,karena bila sudah acara gathering adalah waktu refrehing dan senang senang,nah mengenai paket outbound,kami menawarkan beberapa pilihan yang bisa dipilih.

Mulai dari fun game,team building bahkan bila ingin seru seruan bisa menggunakan paket offroad dengan rute yang seru tentunya,langsung saja simak penawaran kami yah.

Sewa Villa

Nah mengenai Villa yang rekomendasinya adalah di istana bunga kenapa begitu ? Karena disini terbilang cukup banyak rekomendasi dan anda bisa menyewa sesuai dengan Quota / jumlah orangnya mulai dari puluhan peserta sampai ratusan peserta ada rekomendasi dan opsi opsi nyaman yang ditawarkan untuk itu Villa Istana Bunga masih menjadi pilihan paling nyaman untuk melengkapi acara gathering.


Paket Catering

Pilihan Paket Catering Juga ada yang hemat dan ada yang bisa milih menu terlebih dahulu,dan bisa di pesan baik itu berupa prasmanan maupun di kemas dalam box tinggal pesan sesuai yang diinginkan,masakan seperti menu ikan,ayam dan daging sapi disajikan dengan beragam olahan yang beraneka ragam.

Memesan catering tentunya akan membuat simple dalam masalah konsumsi dan membut simple dalam soal makan,sehingga waktu untuk menikmati liburan bisa lebih lama,anda tinggal mengatur jam makan untuk kami antarkan nantinya langsung ke villa,berikut daftar menu catering untuk anda pilih.

Paket Outbound

Sekalian sebagai pelengkap kami juga menawarkan paket outbound dan offroad bagi anda yang ingin lebih memeriahkan gathering perusahaan,tentunya banyak permainan permainan fun game dan team building yang akan menambah wawasan juga keceriaan,dipandu oleh master yang sudah terbilang terampil dalam mencairkan suasan dan membangun suasana seru bagi para pesertanya

Aktivitas outbound tentunya selain menarik akan memberi manfaat yang positif,maka itu banyak perusahaan yang membuat acara gathering sekalian memesan paket outbound yang kami tawarkan


Silahkan meminta informasi lebih lengkapnya kepada kami,baik itu mengenai villa fasilitas seperti apa yang ingin ditempati nantinya,menu apa saja yang akan di pesan,jumlah peserta dan Paket outbound seperti apa yang akan anda coba info bisa vila telepone,dan whatss app,untuk penawaran biasa juga by email,silahkan hubungi kami di no 082227774329 adi adiansah

-