Villa The Sky View Villa Istana Bunga Lembang

kali ini akan memberikan info mengenai villa sky view private pool di lembang yang belum lama pembuatanya,jadi akan terasa lebih fress terasanya,cocok bagi anda keluarga besar bahkan tamu rombongan yang membutuhan villa private pool untuk memeriahkan acaranya nanti,harga sewa villa sky view akan sebanding dengan suguhan yang akan anda dapatkan,kapasitas yang ditawarkan juga terbilang cukup banyak.

Villa Sky View Lembang 8 Kamar Private Pool 


Villa sky view istana bunga lembang bandung
Tampilan Depan Villa Sky View

Dari sekian banyak villa yang ada di lembang bandung,paling banyak yang di cari adalah villa kolam renang dan kebanyakan membutuhkan kolam renang private / kolam renang sendiri,karena memang supaya kita lebih leluasa,kali ini hadir villa yang belum lama di buat bernama sky view yang ada di villa istana bunga,salah satu unit yang juga menawarkan kapasitas lebih banyak yakni bisa untuk 30 sampai 45 orang dengan catatan menambah extabed bila dirasa perlu.

Ini adalah villa 8 kamar dengan ukuran yang cukup besar sehingga leluasa kalau untuk disewa tamu rombongan dan juga di rekomendasikan untuk acara-acara bersama keluarga besar anda nantinya,seperti apa suguhan dan tampilan dari villa sky view istana bunga ini berikut foto beserta ulasanya.

Sky View Private Pool Lembang Bandung



Tampilan Villa sky view Bagian Dalam
Tampilan Villa Bagian Dalam Kolam Renang Lebih Private
Villa Sky View Lembang Malam Hari
Tampilan Dalam Villa Malam Hari
Kolam Renang sky View lembang
Tampilan Kolam Renang Dilihat Dari Balkon
Ruangan Menonton Lantai 1 sky view
Ruangan Menonton Lantai 1
Tempat Makan Lantai 1 sky view
Tempat Makan Dan Ruangan Memasak  Lantai 1 

1 Tempat Tidur Lantai 1
Tempat Tidur 2 Di Lantai 2
Tempat Tidur 2 Di Lantai 2

Tempat Tidur 3 Di Lantai 2
Tempat Tidur 3 Di Lantai 2

Tempat Tidur 4 di lantai 2
Tempat Tidur 4 di lantai 2
Tempat Tidur 5 di lantai 2
Tempat Tidur 5 di lantai 2
Tempat Tidur 6 Di Lantai 2
Tempat Tidur 6 Di Lantai 2
Tempat Tidur 7 Di Latai 2
Tempat Tidur 7 Di Latai 2
Tempat Tidur 8 Di Lantai 2
Tempat Tidur 8 Di Lantai 2

7 Kamar Mandi
7 Kamar Mandi
Tempat Kumpul Di Lantai 3
Tempat Kumpul Di Lantai 3
Balkon Lantai 3
Balkon Lantai 3

Fasilitas Villa Sky View Lembang

Dilihat dari bentuknya vila ini cukup unik dengan bentuk bangunan menyerupai hurup L , Kolam renangnya berlokasi di bagian dalam villa dengan suguhan outdoor,ini membuat privasi anda lebih terjaga,unit juga lebih besar ukuranya di mana adanya ruangan-ruangan lebih leluasa untuk kumpul,bisa di lantai 1,lantai 3 maupun balkon.


  • Bangunan 3 Lantai
  • 8 Kamar Tidur
  • 7 Kamar Mandi
  • Televisi Dengan Karaoeke
  • Pemanas air
  • Dispenser
  • Dapur
  • Peralatan Memasak
  • Peralatan Makan
  • Tempat Parkir
  • Kolam Renang Outdoor Private 

Kapasitas Nyaman 28 Orang
Kapasitas Max 45 Orang Asumsi Menambah Extrabed




Detail

  • Lantai pertama adalah tempat untuk anda bila ingin santai sambil nonton tv,Memasak dan tentunya kolam renang bisa langsung terlihat dari lantai satu ini,ada juga satu kamar dan kamar mandi di lantai ini.

  • Lantai Kedua di sajikan kamar-kamar tidur,sebagian kamar mandinya ada di dalam kamar dan ada yang di luar kamar,jumlah kamar mandi di villa ada 7 unit.

  • Lantai 3 biasanya di gunakan tempat acara / tempat kumpul karena di ruangan ini disediakan ruangan yang lebih leluasa dan juga sofa untuk santai.

  • Balkon leluasa untuk melihat pemandangan dan juga ingin membuat games kami rasa cukup menarik bila membuatnya disini.

  • Kolam Renang luar ruangan dengan bentuk memanjang,suasanya cukup unik dan disediakan alat bakar-bakar,bagi anda yang ingin membuata acara barbeque.


Demikian satu info kami mengenai Villa Sky View Lembang Lebih Baru Dengan Private Pool yang pastinya lebih asik sebagai tempat liburan maupun tempat anda membuat acara nantinya,bagi yang mencari vila lebih hemat kapasitas juga banyak serta ada kolamnya silahkan lihat juga : Villa Victor Dengan harga hemat sudah ada kolam renangnya.

Untuk info lebih lengkap dan bila anda berminat booking villa sky view silahkan menghubungi no telepone kami,dapatkan infonya,tentukan harinya dan dapatkan harga sewa yang cocok untuk anda.

-