Asiknya Wisata Lembang Bandung Dapatkan Villa Yg Direkomendasikan

Asiknya Wisata Lembang Bandung Dapatkan Villa Yg Direkomendasikan - Bila kita berbicara lembang bandung banyak yang membuat kita kangen tentunya banyak yang menjadi daya tarik mulai dari suasana,wisata dan wahana ,itu sebabnya menjadi tujuan liburan para traveler dari berbagai daerah sebut saja jakarta,tanggerang dan kota kota lainya mereka ingin merasakan suasana bila berlibur ke lembang.


Daerah Lembang sendiri cukup memberikan kesan berlibur yang lebih berbeda dikarenakan banyak daerah yang suasananya masih asri dan wisata alam,wahana outbound sampai tempat tempat offroad ada di kawasan ini,tentunya wahana bagi anak dan spot spot foto jiga bisa anda temukan.

Saking terkenalnya banyak wisatawan yang ingin menghabiskan masa liburnya di lembang baik bersama keluarga,dengan trman maupun rekan kerja karena lembang memiliki udara yang sangat sejuk dan juga pemandangan alamnya yang begitu menawan bagus untuk refreshing.

Banyak yang lebih memilih lembang sebagai tempat liburanya tentunya banyak yang cari tempat menginap di kawasan ini,lebih asyik rasanya dan ada banyak villa yang di rekomendasikan di lembang bandung.

Daftar Rekomendasi Wisata Lembang Bandung


Ayo Pertama Kita Cek Wahana Wisata Lembang Yang Terkenal dan rekomendasi untuk di kunjunngi :

Gunung Tangkuban Perahu icon jawa barat

Maribaya Lembang terkenal dengan wisata alamnya dan air panas belerang.

De Ranch tempat wisata berkuda dengan nuansa ala koboi.

Sapu lidi yang membawakan nuansa suasana alam pedesaan.

Observatorium Boscha wisata teropong bintang di lembang untuk mengamati bintang di langit.

Pemandian Air panas ciater yang menyuguhkan kolam berendam air panas,ada banyak pilihan dengan nuansa berbeda beda.

Floating market sebuah tempat membeli kuliner dan oleh oleh khas bandung,sentuhan unik dan ada wahana wahan yang sangat menarik.

Kampung daun resort & resto sebuah lokasi bernuansa pedesaan yang memiliki air tejun,tempat makan ala pedesaan.

Jendela alam adalah wisata edukasi untuk anak juga dewasa.

Farm house banyak wahana dan spot foto yang bagus,tike masuk bisa kita tukar dengan soft drink.

Ciwangun indah camp wahana outbound dan spot spot foto bertemakan pegunungan ada tempat campingnya juga cocok untuk acara liburan group.

Curug tilu leuwi opat - wahana curug air alami khas pegunungan,suasana pegunungan lebih terasa kita bisa memesan makanan khas sunda nasi liwet dll.


Beberapa tempat tersebut tadi hanyalah sebagian kecil dari tempat wisata yang ada di lembang untuk melengkapinya anda memerlukan rekomendasi villa sebagai tempat menginapnya disini kami ingin menawarkan deretan villa yang cocok untuk liburan grup juga keluarga.

Kelebihan Bila Sewa Villa Di Lembang Bandung


Banyak sekali manfaat dan keuntungan yang didapat apabila anda menginap di sebuah villa.

1.Kita Bisa Lebih Leluasa Karena Suguhan Villa Berasa Seperti Rumah,kita bisa membuat aktivitas memasak dll saat menginap.

2.Sebuah villa bisa menampung lebih banyak orang / anggota keluarga biasanya di istana bunga anda bisa mendapatkan yang hemat dari tipe 3 kamar dengan kapasitas 15-25 orang.

4.Bagi yang liburan group / rombongan dengan jumlah banyak tenang saja ada rekomendasi villa untuk rombongan dengan jumlah mulai dari 25 - 100 orang cukup 1 villa saja dengan catatan sewa tambahan extrabed untuk kekurangan tempat tidurnya.

5.Ada villa yang dirancang untuk membuat acara indoor maupun outdoor,tinggal memesan sesuai keinginan anda.

Tempat Wisata & Tempat Menginap Di Lembang Bandung

Saat berwisata sambil liburan ke lembang maka tempat menginap adalah salah satu pelengkap yang di rekomendasikan,begitu banyak tempat nginap di lembang yang bisa anda coba,rekomendasi yang lebih beda rasanya selalu ada di istana bunga karena memang komplit pilihanya coba anda cek pilihanya di Home Page Kami


Itulah satu info kami yang berjudul Asiknya Wisata Lembang Bandung Dapatkan Villa Yg Direkomendasikan sesuai keinginan anda,untuk reservasi dan pemilihan villa anda dapat menghubungi kami terlebih dahulu.

-