Harga Sewa Dan Rekomendasi Villa Untuk 20 Orang Di Lembang

Villa Untuk 20 Orang Di Lembang - Yang sering kali ditanyakan tentunya yang paling sering menanyakan adalah para anak kuliahan yang ingin membuat acara makrab maupun sekolahan yang ingin sesekali liburan sambil berwisata tidak jarang juga keluarga besar yang juga ingin menikmati moment menginap di lembang di selenggarakan sambil kumpul-kumpul plus pelesir ke tempat-tempat wisata.

Bila teman-temen ingin cari villa yang pas untuk menginap bahkan yang menunjang untuk acara-acara disini kami akan suguhkan berbagai macam model villa laris dan rekomendasi dengan kapasitas / Quota sampai 20 orang sebagai alternatif terbaik villa di lembang untuk rombongan dengan harga murah tentunya setiap vila menawarkan suguhan yang berbeda dengan harga sewa yang berbeda pula,tentunya supaya dapat memilih sesuai dengan keinginan maupun sesuai dengan budget yang tersedia.




Aneka Rekomendasi Villa Untuk 20 Orang Di Istana Bunga Lembang



Villa Blok H no 10












Villa ini disuguhkan dengan model empat kamar dan biasanya sangat sering sekali disewa untuk serangkaian acara mahasiswa / sekolahan tentunya juga cocok disewa keluarga,gambaran dari vila H no 10 adalah,ada Balkon Untuk Bersantai,ruangan tengah cukup leluasa buat kumpul-kumpul lingkungan yang menunjang untuk acara indoor,harga hemat dengan kapasitas bisa lebih dari 20 orang.


Villa Untuk 20 Orang Di Lembang  Villa Dudung Dua Kamar














Meskipun dua kamar saja namun ukuran villa cukup big size dalam kelasnya tempat tidur extrabed sudah cukup untuk 12 orang bila memerlukan tambahan tenang saja teman-teman bisa sewa ko tambahan tempat tidurnya namun biasanya anak muda enak-enak aja dan pas rasanya.

Villa Dudung juga alternatif terbaik kami rasa bagi teman-teman yang destinasi wisata yang membutuhkan tempat untuk bermalam dan istirahat karena harga sewanya cukup hemat.

Lokasi villa juga tidak terlelu jauh dari gerbang masuk suasana lebih tenang dan juga lebih leluasa,alternatif murah terbaik di istana bunga untuk 20 orang tentunya Villa Kang : Dudung fasilitas dua kamar,seandainya bila villa ini sudah keduluan disewa orang lain tentunya kami memiliki beberapa cadangan penawaran silahkan memilih beberapa villa yang pas untuk 20 orang di bawah ini.


Villa Victor 3 Kamar



Villa yang ada kolam renangnya dan disuguhkan untuk kapasitas 20 orang,bernama villa victor dengan model 3 kamar dengan suguhan semi kayu,nah untuk menginap ok untuk seru seruan juga ok karena ada kolam renangnya,bagi keluarga yang membawa anak-anak villa ini sering ditanyakan,Untuk Para mahasiswa juga rekomendasi lho,libur mahasiswa juga akan seru jadinya,villa sederhana namun ada kolamnya bisa anda sewa saat liburan nantinya.


Silahkan Clik Pilihan Lainya Di Bawah ini



Demikian penawaran kami Villa Untuk 20 Orang Di Lembang Bernama  Villa Kang Dudung Dua Kamar berukuran cukup besar sangat hemat harga sewanya dan nyaman bagi para anak muda,kuliahan sampai keluarga besar - Terima kasih sudah melihat penawaran kami semoga bermanfaat.

-