Sewa Villa Murah Budget Hemat Di Lembang

Nikmati kebersamaan keluarga dengan Sewa Villa Murah Budget Hemat Di Lembang bandungKami menawarkan Villa kolam renang dan villa dengan kapasitas dan Fasilitas beragam,silahkan sesuaikan dengan keperluan menginap dan acara anda ciptakan momen tak terlupakan.

Sewa Villa Murah Private Pool Di Lembang

Saat liburan akhir pekan tiba banyak sekali yang mencari tempat bermalam dengan harga ekonomis,dekat tempat wisata dan berada di daerah pegunungan supaya mendapatkan suasana lebih segar serta pemandangan pegunungan. Berikut kami menawarkan beberapa rekomendasi vila liburan fasilitas kolam renang yang harganya lebih murah tipe 2 kamar dan 3 kamar.

Villa Kolam Renang Private


Villa Calathea 

Villa Di Lembang Private Pool Murah

Villa Calathea di Istana Bunga Lembang adalah destinasi sempurna bagi keluarga yang mencari pengalaman bermalam yang nyaman dan romantis di tengah udara segar Lembang.

Dengan fasilitas private pool yang eksklusif, pengunjung dapat menikmati momen istimewa bersama pasangan atau keluarga kecil

Meskipun sederhana, villa ini menawarkan kenyamanan yang memadai untuk menjadikan liburan Anda di Lembang tak memberi kesan.

Harga sewa per malam Villa Calathea juga cukup terjangkau, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi berbagai kalangan.

  • Promo sesi weekdays dari Minggu hingga Kamis seharga Rp. 2 juta permalam.
  • Bagi yang ingin menikmati liburan akhir pekan, terdapat penawaran spesial dengan harga mulai dari Rp. 2.500.000 per malam pada hari Jumat.
  • Rp. 3.000.000 per malam pada hari Sabtu. Dengan harga yang ramah di kantong, Villa Calathea menjadi opsi menarik untuk liburan yang tak hanya nyaman namun juga terjangkau di Lembang.

Terdapat berbagai paket promo yang bisa dinikmati, seperti paket promo weekdays dengan harga mulai dari Rp. 1.800.000 (Cek Via Whatsapp ) 



Villa Azalea Private pool

Villa murah private Pool Di Lembang

Rekomendasi villa hemat selanjutnya adalah villa Azalea yang bisa di sewa banyakan sampai kapasitas 20 orang bila menambah extrabed tambahan.

Villa ini budget friendly dan cocok sebagai pelengkap libur rame-rame ke lembang bareng temen.Azalea juga banyak di pilih para mahasiswa membuat acara malam keakraban. 

Tentunya suasana di villa ini terasa nyaman dengan adanya kolam renang private , halaman terbilang leluasa juga dilengkapi dengan gazebo , acara BBQ maupun game bisa leluasa untuk itu villa azalea juga ideal disewa bersama keluarga besar.

Fasilitas Villa Azalea

Menikmati keleluasaan menginap di villa azalea dengan semua fasilitas yang di sediakan :

Alat Karaoke : aktivitas yang di nantikan pemeriah saat menginap diantaranya bernyanyi bersama menyayikan lagu kesukaan memeriahkan waktu malam istimewa di villa.

Free Wifi : saat menginap internetan tetep lancar dan tidak terkendala jaringan lemot. 

Alat Memasak : Villa azalea sudah menyediakan peralatan memasak tentunya supaya tetap bisa memasak aneka makanan kesukaan akses villa juga dekat ke tempat perbelanjaan seperti pasar , warung dan minimarket.



The Sunset Villa

Villa Private Pool View Gunung Murah Di Lembang

Villa Sunset pemandangan Gunung Burangrang adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan liburan yang menyenangkan dan terjangkau di Lembang.

Keberadaan kolam renang di dalam villa menjadi nilai tambah yang membuat waktu liburan semakin berkesan.

Dengan adanya fasilitas kolam renang,anda dapat menikmati momen berenang atau sekadar bersantai di sekitar kolam, menambah kesegaran dan kenyamanan selama menginap di villa ini.

Salah satu keuntungan lain dari menginap di Villa Sunset Gunung Burangrang adalah adanya beragam promo dan diskon harga yang sering ditawarkan.

Dengan memanfaatkan promo-promo tersebut, pengunjung bisa mendapatkan harga sewa yang lebih murah dan terjangkau, sehingga pengalaman liburan di Lembang menjadi lebih ekonomis.

Terutama bagi mereka yang menyewa villa untuk 3 hingga 4 malam, kemungkinan untuk mendapatkan harga yang lebih ekonomis pun semakin besar, memberikan nilai tambah bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan lebih lama tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Dengan gabungan antara fasilitas kolam renang yang menarik dan harga sewa yang terjangkau melalui promo-promo menarik.

Villa Sunset memberikan pengalaman melihat keindahan Gunung Burangrang dari kejauhan pilihan yang menarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan nyaman. 
menyenangkan, dan tetap ekonomis di kawasan Lembang yang indah dan menawan.



Villa Blok Z

sewa villa private pool budget murah di lembang

Villa blok z merupakan villa yang menyajikan kesederhanan dan kenyamanan menginap , 4 kamar tidur 2 kamar mandi , 1 toilet , fasilitas standart rumah, peralatan memasak dan menyediakan wifi, alat karaoke serta kolam renang private untuk menambah keseruan menginap, simple dan nyaman sebagai pilihan tempat liburan murah dan ideal bagi keluarga. 

Budget Lebih Murah

Villa sederhana dengan fasilitas private pool ini menarik untuk disewa alasanya harga lebih murah fasilitas juga terbilang lengkap , kapasitas yang fleksible bisa lebih banyak.

Disewa keluarga : Villa Blok Z sudah menyediakan tempat tidur nyaman untuk 10 orang bagi keluarga yang ingin menyewa villa ini dengan jumlah 15 orang  asumsinya bisa sewa extrabed tambahan.

Disewa Kalangan Muda Dan Mahasiswa : Bagi mahasiswa dan kalangan milenial yang ingin sewa villa blok Z selagi di rasa nyaman kapasitas villa ini bisa sampai 30 orang, tentunya bisa sewa extrabed tambahan bila di perlukan. 

Detail Dan Fasilitas Silahkan
Baca Selengkapnya 

Harga Sewa Weekdays : Rp. 2.500.000

Harga Sewa Weeke Jum'at - Sabtu : 
Rp. 3.000.000 - 3.500.000.

( Cek Promo weekdays : 2 Juta permalam untuk promo ini silahkan chat kami, tanggal promo yang berlaku syarat dan ketententuan juga informasi lengkap promo hemat lainya )

Catatan : Villa Blok Z jadwal sewa paling padat untuk sesi weekdaya dan weekend bagi anda yang tertarik bisa di rencanakan booking jauh jauh hari.


Dapatkan Lebih Banyak Pilihan

Bagi yang ingin memilih villa kolam renang pribadi silahkan cek penawaran kami disini :Villa Dengan Fasilitas Kolam Renang Pribadi


Yuk rencanakan libur akhir pekan, liburan panjang ,dan libur lebaran anda di lembang Silahkan bagi yang ingin mencari villa di lembang lebih hemat bisa langsung hubungi kami, lengkapi waktu liburan mengenangkan anda di lembang

Villa murah di Lembang merupakan salah satu pilihan akomodasi yang sangat diminati oleh wisatawan yang ingin menikmati liburan di kawasan pegunungan Bandung.

Lembang, yang terletak di sebelah utara Bandung, dikenal dengan udara sejuknya, pemandangan alam yang memukau, serta berbagai atraksi wisata yang menarik.

Dengan adanya beragam model dan tipevilla murah Lembang yang di sewakan, wisatawan dapat menikmati penginapan yang nyaman dan terjangkau sambil menikmati keindahan alam serta berbagai kegiatan rekreasi yang tersedia di sekitar kawasan tersebut.

Villa di Lembang juga menawarkan suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, sehingga cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan dengan suasana yang lebih privat dan damai engan harga yang terjangkau.

Wisatawan dapat menikmati fasilitas yang cukup lengkap seperti kamar yang nyaman, ruang tamu, dapur kecil, dan seringkali juga dilengkapi dengan taman atau balkon yang menawarkan pemandangan alam yang memesona.

Semua ini menjadikan villa sebagai pilihan tepat dan menarik untuk liburan wisatawan yang ingin merasakan liburan yang menyenangkan tanpa harus mengeluarkan biaya akomodasi yang mahal.

Berikut Rekomendasi villa di lembang dengan harga lebih hemat weekend mulai dari satu juta permalam


Villa Murah Di Lembang Budget Hemat Mulai Dari Sejutaan Permalam

Daftar Villa Tanpa Kolam

Di bawah ini daftar rekomendasi villa murah untuk liburan keluarga di Lembang dengan harga lebih terjangkau.cocok juga bagi temen temen yang mencari tempat bermalam yang dekat dengan tujuan wisata populer yang akan di kunjungi sekitaran lembang.

Villa Derri Sederhana dan Nyaman

Villa murah harga terjangkau di lembang

Villa Deri adalah salah satu pilihan villa dengan 3 kamar tidur yang sederhana namun nyaman di Lembang untuk beristirahat bersama keluarga.

Villa ini menjadi opsi hemat dengan harga mulai dari 1 jutaan, sehingga cocok bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu liburan tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi.

Dengan bangunan dua lantai, villa ini menawarkan ruang yang cukup untuk keluarga kecil atau grup yang ingin menginap bersama di kawasan pegunungan Bandung yang indah.
Fasilitas yang disediakan di Villa Deri juga cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama menginap.

Terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dengan air hangat, serta peralatan memasak seperti rice cooker dan alat BBQ yang dapat digunakan untuk acara makan bersama keluarga. Tersedia juga televisi, kursi, sofa, kulkas, dan dispenser untuk menambah kenyamanan selama menginap di villa ini.

Villa Deri merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin berlibur hemat namun tetap mendapatkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai. Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan pemesanan, dapat langsung

menghubungi Mas Adi melalui nomor telepon 082227774329. Dengan begitu, Anda dapat merencanakan liburan yang nyaman dan menyenangkan bersama keluarga di Lembang tanpa perlu khawatir tentang biaya penginapan yang mahal



Villa Blok A no 1 

Villa Murah Pemandangan Pegunungan di lembang

Villa Murah Pemandangan pegunungan merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan vila dengan lokasi strategis dekat gerbang Villa Istana Bunga di Lembang.

Keunggulan utama dari vila ini adalah akses yang lebih dekat ke berbagai atraksi wisata dan pemandangan alam yang menakjubkan, terutama pemandangan Gunung Tangkuban Perahu.

Hal ini membuatnya sangat cocok untuk disewa oleh satu keluarga yang ingin menikmati liburan dengan kenyamanan dan kemudahan akses ke berbagai tempat wisata terkenal di sekitar Lembang.

Selain lokasinya yang menguntungkan,Villa Aep Blok A No. 1 juga memiliki kelebihan lain berupa kedekatannya dengan pasar dan warung di area Istana Bunga.Ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati kuliner khas dan suasana santai tanpa harus bepergian jauh.

Dengan kombinasi kenyamanan vila yang baik dan akses yang mudah ke tempat-tempat menarik, Vila Blok A no 1 menjadi pilihan yang menarik untuk pengalaman liburan yang menyenangkan di Lembang.



Villa Blok S no 8

Villa murah halaman luas di lembang

Villa 2 kamar halaman luas kapasitas 6 - 10 Orang - villa blok s no 8 fasilitas halaman yang cukup luas referensi Jika ingin mendapatkan pengalaman menginap yang memuaskan dengan berbagai pilihan vila yang terawat dan nyaman,


Booking di Villa Istana Bunga bisa menjadi solusi yang tepat. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai vila dengan harga yang terjangkau namun tetap terawat dengan baik.

Salah satu penawaran yang bisa dipertimbangkan adalah tipe 2 kamar Villa Blok S No. 8 yang sederhana namun memiliki fasilitas yang bagus. Dengan memilih untuk menginap di vila saat liburan ke Lembang.

Anda dapat merasakan keleluasaan dan kenyamanan yang tidak bisa didapatkan dari penginapan biasa, terutama jika vila yang disewa menawarkan pemandangan khas pegunungan yang akan membuat pengalaman liburan semakin berkesan.



Villa Babeh Maman

Villa di lembang murah konsep studio

Villa 1 kamar dengan ruangan terbuka disewakan dengan harga mulai dari 900 ribu rupiah permalam menawarkan kapasitas hingga 10 orang sudah, sering di pilih sebagai tempat istirahat tamu wisatawan luar kota ketika ada acara keluarga di sekitar Lembang, parongpong, cimahi.

Fasilitas Villa

  • Menawarkan konsep kamar terbuka
  • Bangunan Villa 2 Lantai Konsep kayu
  • Menyediakan fasilitas standart rumah

Harga sewa Permalam

  • Weekdays Minggi - Kamis : Rp.900.000
  • Weekend Sabru  Rp 1.250.000


Villa M - H Dudi

Villa Mungil Simple 1 Juta Permalam Villa Istana Bunga

Villa Standart 2 Kamar non tingkat Villa simple untuk kapasitas sampai 8 - 10 Orang termasuk anak, menawarkan 4 unit villa dengan tampilan yang sama cocok untuk disewa bersama keluarga dan kerabat.

Harga Sewa Permalam 

  • Weekdaya : Rp. 1.000.000
  • Weekend: Rp 1.250.000

Baca Selengkapnya


Villa Gentong Istana Bunga

Villa Laris Murah Di Lembang

Langganan keluarga menginap saat berlibur, mempunyai halaman serta fasilitas alat karaoke plus free wifi menjadikan villa ini laris sebagai pilihan bermalam keluarga, unit vllla juga terawat sehingga tamu yang menginap merasa betah.

Harga sewa Permalam

  • Weekdays : Rp 1 juta
  • Weekens : Rp 1,5 Juta / Malam

Baca Selengkapnya


Villa Putih Kang Ujang

Villa Murah Suasana Lebih Asri

Simple juga minimalis memiliki halaman luas ,menyajikan tema vila dominan Putih terlihat lebih terang dan tenang plus suasana area sekitar lebih segar, berlokasi di lingkungan lebih asri dan hawa udara lebih sejuk, konsep villa sederhana dan nyaman di sukai banyak wisatawan keluarga.&

Selain itu villa ini sering dijadikan pilihan untuk acara wedding, ini membuat menyewa villa putih terasa lebih unik. 

Harga Sewa Permalam 

  • Weekdays : Rp. 1.750.000 / Malam
  • Weekend : Rp 1.900.000 / Malam

Baca Selengkapnya


Villa Dudung 2 Kamar

Villa Konsep Kayu Murah Di Lembang

Living room lega fasilitas wifi - villa konsep kayu yang unik di tawarkan untuk menginap keluarga, area living room yang lega membuat aktivitas selama menginap juga leluasa. 

Selain itu balkon di depan villa juga nyaman untuk bersantaik,kapasitas villa bisa untuk 10 - 15 orang termasuk anak anak.

Harga Sewa Permalam

  • Weekdays : Rp 1.250.000 
  • Weekend : Rp 1.500.000

Baca Selengkapnya


Villa Dudung 3 Kamar

Villa 3 kamar harga 1 jutaaj permalam

Villa Standart Mungil Halaman Wifi

Villa kecil dengan kapasitas ideal 10 orang maksimal bisa sampai 15 orang bila dengan anak anak, halaman mimalis bisa di manfaatkan untuk bermain, bersantai dan kegiatan BBQ.

Menyediakan fasilitas standart rumah dan free Wifi. 

Harga Sewa Permalam

  • Weekdays : Rp. 1.250.000 
  • Wekend : Rp 1.500.000

Baca Selengkapnya


Villa Wasirin Blok I no 6

Villa Hemat Di Lembang

Sering di sewa untuk istirahat para tamu wisatawan keluarga untuk transit dan bermalam.kapasitas villa 12 - 15 Orang beserta anak anak.konsep sederhana dengan peralatan standart rumah serta sudah free wifi.

Harga Sewa Permalam 

  • Weekdays : Rp. 1,4 juta
  • Weekend : Rp 1,5 juta

Villa Wasirin Blok I no 10

Villa keluarga murah di lembang

Propeeti sederhana dengan balutan warna kuning ini banyak jadi langganan wisatawan , ukuran villa yang pas untuk keluarga kecil menginap, dilengkapi dengan peralatan standart rumah lengkap seperti TV, Peralatan memasak dan alat BBQ.

Harga Sewa Permalam 

  • Weekdays : Rp. 1.300.000 
  • Weekend   : Rp 1.500.000


Villa Teh Euis - F9

Villa Murah 3 Kamar Di Lembang

Menawarkan desain cukup modern sehingga di sukai oleh banyak kalangan wisatawan keluarga sebagai pilihan menginap, didukung fasilitas wifi, alat karaoke dan living room di lantai dasar yang cukup besar.

Fasilitas Villa

Bangunan satu lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi di lengkapi water heater ( Pemanas Air ) , ruang keluaega , televisi, alat karaoke , tempat memasak , alatmasak dan makan, alat bbq , kulkas, dispenser, kompor gas , free gas , free aqua 1 galon / malam , alat Bbq , Carport untuk 3 mobil. 

Harga Sewa Permalam 

  • Weekdays : Rp 1.800.000 
  • Weekend Rp 2.000.000

Villa J Musa

Villa Murah 3 kamar lembang

Langganan juga para keluarga dari lokasi villa dekat ke pemandangan gunung burangrang bisa sambil jalan jalan kapasitas hingga 12 Orang alternatif menginap keluarga, villa bersih selalu di tawar bisa menjadi opsi menginap leluasa bersama teman maupun keluarga. 

Fasilitas Villa

Bangunan 2 lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi di lengkapi water heater ( Pemanas Air ) , ruang keluaega , televisi, alat karaoke , tempat memasak , alatmasak dan makan, alat bbq , kulkas, dispenser, kompor gas , free gas , free aqua 1 galon / malam , alat Bbq , Carport untuk 2 mobil. 

Harga Sewa Permalam 

  • Weekdays : Rp 1.000.000 
  • Weekend   : Rp 1.500.000


Daftar Villa Favorite 

Kami tawarkan beberapa properti villa yang paling sering di sewa oleh keluarga juga keluarga besar. diantaranya ada villa private pool instagramable dan bikin betah, berikut daftar villa favorite selalu jadi langganan di sewa. 

Villa Yucca 4 Kamar Private Pool

Villa Favorite Dak MurahbDi Lembang

Desain lebih modern banyak spot good looking dan punya rooptop yang buat betah jadi daya tarik utama villa yucca ditambah dengan kolam renang private membuat villa yucca semakin jadi favorite banyak kalangan wisatawan.

Fasilitas Villa

Fasilitas yang lengkap seperti TV, alat karaoke, free wifi dan menyediakan peralatan layaknya rumah sehingga aktivitas selama menginap tetap nyaman.

Abadikan Dengan Berfoto Di Villa Ya 🤗

Jangan lewatkan menginap seru villa murah dan instagramable di lembang, pilihan favorite untuk menghabiskan akhir pekan.

Harga Sewa Villa Yucca

  • Weekdays : Rp. 3 juta
  • Weekend : Rp. 4,5 Juta

Cek Info Selengkapnya


Villa Salvia 3 Kamar Private Pool

Villa Salvia Private Pool Murah Di Lembang

Rasakan mood liburan bersama keluarga jadi semakin seru di villa salvia, suasana yang adem membuat hati tenang sekaligus seru dengan adanya kolam renang private yang dimilikinya.

Aktivitas asik bersama keluarga menikmati malam dengan barbeque time , bermusik bernyanyi karaoke keluarga bisa menikmati berbagai kegiatan seru.

Fasilitas Villa

Bangunan satu lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi di lengkapi water heater ( Pemanas Air ) , ruang keluaega , televisi, alat karaoke , tempat memasak , alatmasak dan makan, alat bbq , kulkas, dispenser, kompor gas , free gas , free aqua 1 galon / malam , alat Bbq , Carport untuk 3 mobil.

Harga Sewa Permalam

  • Weekdays : Rp 2.750.000
  • Weekend;: Rp 3.500.000

Baca Selengkapnya


Villa Putih Amanda

Villa Best Seller Murah Di Lembang

Tampilan nyaman dengan kesan villa lebih instagramable , interior dalam villa menyuguhkan properti unik yang bisa menjadi objek foto yang menarik untuk di abadikan.


Villa putih amanda di khususkan untuk ksluarga dan kapasitas villa ini maksimal untuk 15 Orang, bila mencari villa nyaman dengan harga 2 jutaan permalam kawasan lembang ini salah satu pilihan laris di istana bunga.

Fasilitas Villa

Menawarkan bangunan villa 3 kamar satu lantai, 2 kamar mandi dilengkapi air hangat, peralatan memasak, alat makan, Tv , Karaoke free wifi , halaman luas dengan bunga dan tanaman hias membuat suasana menginap lebih nyaman.

Harga Sewa Permalam

  • Weekdays : Rp. 2.500.000 / malam
  • Weekend Rp. 2.750.0000 / malam

Diskon harga sewa villa putih amanda bisa langsung chat Wa

Reservasi Villa

Berminat sewa Villa Murah Di Lembang ?Tunggu apa lagi untuk reservasi cepat mudah aman dan amanah dapat menghubungi kami melalui :

Admin
Adi adiansah

nomor telepon dan whatsapp 082227774329

Email sewavilabunganet@gmail.com

Website www.sewavilabunga.net 

Kami siap membantu mendapatkan villa sesuai dengan keperluan dan keinginan anda. 

-