Tahu Susu Lembang Oleh Oleh Enak Dengan Tempat Unik

Keaneka ragaman kuliner lembang menjadi topik menarik untuk di bahas,selain dari banyaknya tempat makan banyak juga jajanan murah dan enak,tentunya akan pas banget buat jadi buah tangan ketika berkunjung ke kawasan sejuk satu ini.

Nah banyak dari para pengunjung,apalagi keluarga ketika mereka berlibur menyempatkan diri untuk berbelanja mencari oleh oleh nah bila butuh referensi coba rasakan nikmatnya tahu susu lembang yang kenyal,lembut dan enak di lidah,tentunya akan sangat membuat ketagihan deh.

Yang satu ini berlokasi di Lokasi: Jl. Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Menyajikan konsep tempat jualan yang menarik perhatian sekilas,kita akan disuguhkan suasana POM Bensin dengan gaya drive through,tentunya sangat unik bila melihat kedalam langsung akan ada banyak sajian yang ditawarkan,aneka kuliner juga ada disini mulai dari tahu mentah,tahu matang,tahu susu dan tahu mentega aneka jajanan seperti sosis Selain berbagai produk tahu, dan jenis makan lainya seperti crispy banana, oleh-oleh snack, baso ikan goreng,Di bagian depan juga ada toko jenis oleh oleh lainya.

POM pusat orang makan singkatan unik yah,..hhe ada cukup banyak konter konter makanan,bisa pilih pilih dulu tahu susunya mengenai harga murah kok

Daftar Harga Tahu Susu Lembang

Satu Pak tahu Rp.25.000
Tahu Goreng 10 pcs Rp.10.000
Tahu Bantal 5 pcs Rp 10.000
Tahu Cetak / takus 10 pcs Rp.15.000
Populer tahu mentega Rp.30.000 / Pack

Jam Operasional Jam 8.00 - 19.00

Pingin Tahu Susu Via Online

Yang kebetulan belum ada waktu untuk beli,tahu susu ke lokasi,bisa juga pesen online mudah kan,udah enak,murah gampang lagi bila pengen pesen

Makanya akan cocok bila dijadikan oleh oleh mau yang mentah atau matang bisa kok dipesan,cari jajanan enak buah tangan khas lembang untuk di bagikan ke tetangga dan orang orang terdekat bisa deh rekomend,sekalian liburan juga kan.

Baca juga : Serba Susu Lembang Aneka Oleh Khas Susu


Itulah salah satu daftar oleh oleh yang dapat di pertimbangkan,dibeli saat liburan ke kawasan lembang,masih banyak yang lainya so mana aja sih ? Lihat info kami lainya yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel