Villa Paling Bagus Untuk Setiap Acara Besar Di Lembang

Villa bagus Di Lembang


Villa Paling Bagus Untuk Setiap Acara Di Lembang lebih di lengkapi fasilitas cukup komplit dan menunjang untuk kumpul indoor akan seru untuk aktivitas outdoor nama villa yang di rekomendasikan adalah villa flojo istana bunga lembang.

Villa lembang bandung paling disukai untuk acara ini ada di kawasan komplek villa istana bunga lembang,tentunya dari segi lokasi juga cukup menarik " ada di daerah pegunungan " sudah pasti udara sejuk dan pemandangan berupa pegunungan yang membuat segar.

Villa Bagus Untuk Setiap Acara Di Lembang

Villa Terbaik untuk acara di lembang


Kami akan mengulas mengenai Villa flojo istana bunga yang memang rekomendasi untuk setiap acara sudah banyak event yang sewa villa flojo contohnya.

1.Disewa Untuk Tempat Istirahat Bahkan Acara Para siswa dari luar kota yang liburan ke lembang.

2.Tempat Kumpul dan libur acara komunitas di lembang,lokasi yang strategis adanya tempat parkir cukup luas dan halaman untuk kegiatan outdoor.

3.Menikmati liburan bersama keluarga besar,selama berlibur bisa membuat aktivitas memasak dan anak anak dimanjakan dengan adanya kolam renang private.
Cek Info : Villa Keluarga Dan Keluarga Besar Di Lembang
4.Para mahasiswa yang mencari villa untuk makrab private pool di lembang yang kapasitasnya juga lebih banyak,bila ingin rekomendasi bagus vila flojo menjadi pilihan karena max orang bisa sampai 50 orang.
Cek Juga : Rekomendasi Villa Untuk Makrab
5.Reuni akbar sering diadakan disini,bagaimana tidak karena villa menunjang untuk acara,mau konsep indoor dan outdoor bisa di rancang disini,plus pemandangan indah untuk backgound foto kenangan akan di anda dapatkan.

6.Acara Perusahaan baik itu acara gathering dengan cara liburan karyawan membawa para keluarga,acara memeriahkan ulang tahun perusahaan dan kegiatan meeting juga dapat menyewa villa nyaman the flojo istana bunga.

Villa Fasilitas Karaoke,Private Pool Pemandangan Indah Di Lembang.


Fasilitas karaoke di sediakan,karena biasanya menyanyi adalah salah satu pemeriah saat menginap,the flojo salah satu yang menyediakan fasilitas karaoke set untuk acara.
Kolam renang menjadi salah satu faktor kenapa villa flojo bisa laris ( weekday dan weekend ) halaman & baseman berada satu lokasi dengan kolam renang,apalagi kolam renangnya berada di belakang villa memberikan privasi saat anda menyewa villa.
Bila ingin membuat acara api unggun dan barbeque juga leluasa karena di halaman inilah biasanya acara tersebut diselenggarakan.
Suguhan Villa 9 kamar membuat anda lebih leluasa,di villa ini lantai 3 adalah tempat bila anda ingin membuat kegiatan kumpul,cukup luas juga ruanganya dari lantai ini juga anda dapat melihat bagusnya pemandangan gunung burangrang.Dari segi kenyamanan bila anda membawa kendaraan cukup banyak,anda tidak perlu khawatir karena tempat parkir cukup lega di sediakan mampu untuk parkir 2 bus besar.

Villa terlaris Weekday Dan Wekend

Villa flojo istana bunga memang cukup menarik dari mulai interiornya menyuguhkan sensasi khas bali,kapasitas memang bisa lebih banyak juga karena pemandangan yang terlihat dari villa ini memang bagus.Saat weekday pun selalu ada yang sewa sehingga bagi ingin membooking villa flojo istana bunga biasanya dari jauh jauh hari,supaya kebagian waktu untuk acara mereka.

Banyak yang membooking membuktikan bahwa villa ini memang salah satu yang terbaik di istana bunga,harga sewa villa flojo juga cukup sepadan dengan yang disuguhkan,untuk itu bila anda mencari sebuah villa di lembang untuk kapasitas yang lebih banyak,ada kolamnya,ada karaokenya,ada halamya dan juga rekomendasi untuk aktivitas indoor dan outdoor kami rekomendasikan villa flojo di istana bunga lembang.

Lihat Juga : Deretan Rekomendasi Villa Untuk Rombongan


Terima kasih untuk meluangkan waktu melihat informasi dari kami www.sewavilabunga.net yang berjudul Villa Paling Bagus Untuk Setiap Acara Di Lembang

-