Wisata Alam Curug Tilu Leuwi Opat Lembang | Poll Serunya Asik Wahananya

Wisata Alam Curug Tilu Leuwi Opat Lembang


Jika Anda pergi ke Bandung, ingin mencoba liburan menjelahi air terjun yang ada di lembang, cobalah Curug Tilu Leuwi Opat Curug. Terletak di Bandung Barat, lokasinya di daerah yang indah, sebagai hasilnya, Anda akan merasakan lingkungan yang sangat keren, cocok untuk mereka yang mencari tempat spesial untuk refreshing.

Suguhan setiap tempat cukup berbeda,bagi yang suka outbound tentunya ini adalah salah satu tempat yang direkomendasikan,sehingga banyak sekali acara perusahaan membuat acara gathering yang membuatnya di tempat ini,seru juga bila anda kesini bareng temen bahkan banyak dari wisatawan yang membawa keluarga yang sering berlibur ke curug 3 leuwi 4 ini.




Wisata Alam Curug Tilu Leuwi Opat Lembang | Poll Serunya Asik Wahananya


Bandung punya sejumlah wisata alam yang beragam suguhanya,jadi sangat pas bila di jadikan tempat merefres setelah lelah bekerja,nama wisata alam ini cukup Unik kenapa bisa begitu ? pada awalnya disini ada 3 curug dan 4 leuwi.

wisata alam murah terbaik lembang
3 curug
Curug Tilu.
Curug Citulang
Curug Cilaki.

4 leuwi
Leuwi Kecapi
Leuwi Bagong
Leuwi Baeud
Leuwi Gentong
Ada dua buah goa juga di sini yaitu 
Goa Lalay dan Goa Toke.

Tidak hanya menikmati keindahan alam dan berfoto di area air terjun, pengunjung juga dapat menikmati beberapa aktivitas lain seperti rappelling, body rafting, flying fox, bermain rakit, gemetar jembatan, dan kendaraan outbound lainnya. Pengunjung yang ingin berkemah juga disediakan lahan yang luas untuk mendirikan tenda tanpa khawatir jika ingin pergi ke toilet setiap saat, karena beberapa kamar mandi telah disediakan di area ini.

wisata lembang yang bagus plus murah


Ingin bebas mendapatkan spot-spot selfie datanglah pada saat hari-hari kerja karena di hari tersebut pengunjungya memang kurang jadi bisa bebas mendapatkan spot selfie terbaik anda,ingin rame berkunjung datanglah saat akhir pekan dijamin seru dan banyak pengunjungnya,indah pastinya mendapatkan backgound curug untuk berfoto.

info wisata alam lembang bandung


Lokasi Curug Tilu Leuwi Opat


Curug Tilu Leuwi Opat tereltak di dusun Ciwangun, Kelurahan Cihanjuang rahayu, kecamatan Parangpong, Kabupaten Bandung Barat. Jika sebelumnya kamu pernah berkunjung ke curug cimahi, pasti dengan mudah menemukanya karena lokasinya cukup berdekatan.

Rute Menuju Curug Tilu Leuwi Opat
Dari Arah Bandung

Jika dari terminal ledeng ambil arah kiri melewati jalan sersan bajuri menuju kampung gajah telus lurus ke arah  jalan masturi melewati universitas advent,ambil arah ke terminal cisarua sebelumnya akan ada jalan yang menuju ciwangun indah camp ambil rute tersebut maka akan sampai ke curug tilu.


Dari cimahi langsung ambil arah ke jalan kolonel masturi menuju parongpong. Melintasi jalan tersebut, kamu akan menemukan Gerbang Wana Wisata Ciwangun Indah. Jalan menuju ke curug tilu leuwi opat terletak di kiri jalan didepan gerbang tersebut. Berjalanlah sekitar 4 km dari gerbang CIC.

Harga Tiket Masuk Curug Tilu Leuwi Opat


Untuk memasuki lokasi curug tilu leuwi opat, pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp 15 ribu untuk biaya masuk,untuk memasuki wahana dan permainan lainya akan ada tiket untuk masing masing wahana tersebut.

Asik bukan ? kita bisa menikmati segarnya curug,indahnya pemandangan dan serunya wahana yang ada disini,bila akhir pekan anda ingin seru plus mencoba wahana yang mengacu adrenalin silahkan coba deh curug 3 leuwi opat,selamat berlibur selamat menikmati akhir pekan salam kami www.sewavilabunga.net

-