Hotel Murah Cuma 200 Ribu Lokasi Deket Banget Sama Farm House Lembang



Halo sahabat liburan jumpa lagi dengan kami sewavilabunga.net kali ini kami akan membahas hotel yang murah banget,cukup nyaman lokasinya deket banget dengan farmhouse lembang , cocok bagi para traveler  dan keluarga yang cari penginapan murah dekat farmhouse lembang.

Hotel 200 Ribu Lokasi Deket Farm House Lembang


Hotel Murah Dekat Farmhouse Lembang


Di hotel ini bukan hotel berbintang cuman rasanya bila untuk menginap saja hotel ini cukup wort it misalkan anda hanya memerlukan tempat untuk istirahat saja karena sebagian besar waktu liburan di habisakan untuk wisata dan kuliner.

Kelebihan dari hotel ini ada unit unit yang pemandanganya bagus bila melihat ke daerah kota dan pemandangan pelohonan suasana ala lembang semakin membuat adem dikala menginap.

Fasilitas memang terbilang stabdart sperti adanya televisi tabung dan kamar mandi ada juga yang kamar dan ruang keluarga terpisah.ada garasinya,kami bagi yang ingin menginap saja hotel ini bilang di bilang cukup nyaman.

Kalau anda ingin ke farm house lembang hotel ini jaraknya deket banget karena bisa sambil jalan kaki aja sudah sampai ke farmhouse lembang , jadi yang ingin cari hotel murah deket famhouse bisa booking pondok kahuripan lembang bandung.

Tipe Kamar Hotel Pondok Kahuripan Lembang Bandung

Harga Sewa Hotel Kahuripan Lembang


Standar room 1
Dengan harga Rp.193.000 per kamar anda sudah dapatkan standar room 1 hotel kahuripan.lokasinya paling depan - atas pemandangan pegunungan dan tempat parkir tepat di depan kamar.


Standart room 2
Lokasi di basement/lantai bawah,pemandangan yang terlihat adalah perkebunan dan posisi tempat parkir ada di atas untuk harganya Rp.160.000

Family room

Bagi keluarga busa sewa family room di hotel pondok kahuripan,sayangnya unit unitnya terbatas untuk lokasinya ada yang di depan sampai unit di atas yang pemandanganya cukup memanjakan.unit uni dilengkapi dengan ruangan tamu terpisah harganya  Rp.268.000

Note : Harga Diatas Bisa Berubah Sewaktu Waktu.

Karena harganya yang murah hotel pondok kahuripan lembang bandung belum harga teraebut belum di sediakan free break fast yah terbilang wort it dengan harga segitu.

Baca Juga : Villa Yang cocok Untuk 10 Orang Di Lembang Deket Ke Dusun Bambu

Untuk anda yang cari penginapan murah untuk sekedar istirahat dan menginap bisa layak mencoba hotel pondok kahuripan lembang bandung karena memang deket ke banyak tempat wisata lembang.

Nah dimana Alamatnya ?

Jalan Raya Lembang KM. 12,8 No. 77, Gudang Kahuripan, Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

No Telepone Pemesanan Hotel Kahuripan Lembang Bandung

No Telepone (022) 2786819

Source image : traveloka

Nah silahkan memilih Hotel / Penginapan yang tersebar di kawasan lembang bandung,silahkan sesuaikan dengan budget anda hotel lembang bandung yang murah salah satunya adalah hotel pondok kahuripan lembang.

-