Orchid Forest Cikole Wisata Edukasi Dengan Foto Spot Yang Indah

@orchidforestcikole

Orchid forest cikole - salah satu wisata yang rame dikalangan anak muda kekinian,suasana yang nyaman serta wahana yang menarik bisa di rasakan sama yang hobinya fotografi juga selfie spot spot nya cukup unik bisa kok buat menambah koleksi instagram kamu yah 😂 siapin space yang banyak yah di hp kamu biar foto dan videonya bisa banyak ke simpen.



Orchid Forest Cikole Lembang


Orchid forest bisa dibilang tempat yang bagus di kunjungi saat moment liburan,asik bareng temen,seru sama keluarga karena ada wahana buat anak juga.untuk acara perpisahan sekolah di lembang juga rekomend deh.



Review Orchid Forest


Orchid forest lembang
   @orchidforestcikole

Ini merupakan hutan pinus yang di ubah menjadi tempat budi daya tanaman jenis anggrek sekalian menjadi tempat wisata bertemakan alam di lembang,karena backroudnya tema alam sudah menyejukan mata terkadang juga suka ada kabut menyelimuti bertambah unik aja suananya.

Orchid Forest menambah sentuhanya dengan pernak pernik yang lagi lagi disukai oleh traveler dan anak muda kekinian,seperti banyaknya fotospot,wahana outbound dan camping ground.bagi keluarga juga tetep asik karena adanya wahana anak seperti rabit forest dan orchid castle.


Karena keunikan dan daya tarik tsb wisata cikole lembang bandung ramai dikunjungi.bagi para traver dari luar daerah sebaiknya menyewa tempat menginap terlebih dahulu supaya tambah nyaman bisa sewa penginapan bahkan Villa di lembang Kalau Ingin Leluasa liburanya.

Tiket Masuk Orchid Forest

Tiket masuk adalah 35 ribu dan untuk parkirnya 5000 rupiah,dari tempat tiket untuk ke area lokasi parkir memang cukup jauh sambil jalan jalan lah,setelah di lokasi pintu masuk akan ada warung warung makanan yang ditata rapih yang udah laper bisa makan dulu sebelum masuk ke lokasi.

Fotospot Yang Banyak

Orchid forest spot foto indah di lembang
    @nanipujiyanti

Orchid forest memang mendukung nih soal tempat fotospot tau aja kalau orang indonesia banyakan yang suka foto selfie 😂 Mengenai Fotospot banyak banget,kamu bisa coba spot khusus yang sudah di sediakan seperti taman-taman bola bola melayang, payung tergantung sampai oktagon berlampu pelangi ataupun backround pemandangan hijau,di jalan area juga unik,biar lebih puas Hpnya sampai penuh yah biar banyak dapet fotonya 😁 .orchid forest malam hari apalagi begitu indah dijadikan untuk mengambil foto.


Orchid House Budidaya Anggrek



    @sierra.orchid

Selama disini wajib datengin orchid house yaitu green house yang di dalamnya terdapat adalah tempat budi daya tanaman anggrek,disini bisa kita lihat beragam jenis tanaman anggrek dari dalam negeri  sampai luar negeri seperti dari Amerika Serikat, Peru dan Venezuela,disini tersedia 150+ spesies jenis tanaman anggrek.kita bangga dengan adanya orchid forest bisa mendalatkan lebih banyak info mengenai tanaman anggrek dan jenis jenisnya.liburan sambil belajar yang asik. 

Wah banyak yah macamnya tanaman anggrek,buat pecinta anggek pasti ngiler nih ngeliat keindahanya 😊 Bisa Beli juga kok Oleh Oleh Tanaman Anggrek Kaktus Dll harga paling murah 10 -135 ribu saja.



Rabit Forest

Rabit forest di orchid forest lembang
    @orchidforestcikole

Area Taman kelinci wahana yang disukai anak,ayo tambah penasaran kan bawa buah hati tercinta datang ke orchid forest maribaya,dijami anak pasti betah selain melihat kelinci kelinci cantik,bisa juga memberi makan dengan membeli makanan untuk kelinci seharga 8000 perikat.🐇🐇🐇

Taman Baca Anak

Taman baca anak,wahana yang membuat orchid forest menjadi salah satu wisata edukastif di lembang bandung,bagi anak yang suka memghabiskan waktu dengan membaca bawa aja kesini bakalan betah banget.

Orchid Castle 

Orchid Castle  Cikole lembang
    @orchidforestcikole

Taman bermain anak dengan bentuk istana dan castile 40.000 per orang,wahana menarik untuk anak bermain.


Wood Bridge 

Wood Bridge orchid forest cikole

Jembatan Tali buat foto selfie dan udah sepaket sama fliying fox.kalau sore lampu mulai di nyalakan.banyak foto yang hasilnya lebih bagus saat lampu di nyalakan.

Garden Of light

Garden of light orchid forest cikole
    @orchidforestcikole

Lokasi Garden Of light merupakan taman dengan jalan berliku,yang dihiasi dengan lampu lampu cantik disekitarnya untuk sampai ke Garden Of Light kita akan melewati jembatan kayu ... lagi lagi bisa buat foto apalagi selfie 😁

Mesjid Dan Mushola
Buat temen temen yang ingin bribadah disini disediakan beberapa musola yang khusus buat perempuan ada juga yang khusus buat laki laki mesjid nya juga ada.Toilet Ada ada.


Tempat Kuliner
Pine Kitcen makan bisa sambil lesehan keliling bisa akan di majakan pemandangan hutan pinus tambah lahap aja makanya,untuk Food Court dengan menu yang cukup beragam. ada juga 450° pizza enak buat nongkrong,dan masih banyak lagi.


Tempat Outbound Bagus Di Lembang Bandung
Bagi anda yang ingin membuat acara gathering bisa di perhitungkan meyelenggarakanya di orchid forest,punya tempat tema alam yang menarik dan wahana aktivitas outbound yang tidak kalah seru.

Tempat Free Weeding Mengesankan
Bagi pasangan yang ingin cari tempat foto free weeding bagus di lembang bandung,ini satu yang rekomend bisa pilih backround dan wahana sebagai spotnya hasilkan foto indah yang akan jadi kenangan anda.untuk kamera free weeding dengan peralatan profesional dikenai tambahan biaya tambahan.

Alamat Orchid Forest 
Alamat Orchid Forest >> Jl. Tangkuban KM.8 Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 4039

Jam Buka Mulai pulul 09.00-18.00 WIB

Instagram : @orchidforestcikole

Nah itulah sedikit ulasan mengenai orchid forest lembang,kami rasa rekomend karena cukup memberikan kelengkapan dalam fasilitas juga suasana alam yang berbeda hutan pinus yang hijau dipadukan dengan wahana yang menarik serta akan banyak mendapatkan foto yang bagus untuk di simpan menjadi kenang kenangan,semoga bermanfaat yah.

-