Rumah Makan Citarasa Lembang - Konsep Piknik Bikin Betah Berlama-Lama

SEWAVILABUNGA.NET , KULINER LEMBANG - Rumah Makan Citarasa Lembang Spesialis Menu Nusantara khas Rumahan Dengan suasana yang menyenangkan keluarga kumpul Bersama,acara grup jadi tambang seru,kumpul bareng temen pastinya bikin betah berlama lama.

Halo sahabat kuliner Masih cari tempat makan enak di lembang dengan suasana yang bikin betah anak plus bila ke dataran tinggi lembang dijamin anda akan di manjakan dengan pesona pemandangan khas pegunungan.

Rumah Makan Citarasa Lembang - Konsep Piknik Bikin Betah Berlama-Lama

Kali ini ada review mengenai rumah makan di daerah lembang beralamat Jl. Buniwangi No.180, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Bagi yang ingin liburan ke kawasan  maribaya & lembang,wajib coba datang kesini,selain makanan cita rasa lembang ini enak-enak, tempatnya juga nyaman apalagi bagi yang  membawa anak liburan ada tempat untuk bermain anak , juga spot spot untuk berfoto 📷 jadi sambil nunggu makanan anak bermain seru , ibunya bikin foto selfie buat eksis di sosial media 😁

Konsep yang cerdik disajikan oleh owner , area indoor dan outdoor dipadukan dengan pemandangan kebun sayuran dan buah buahan, juga atmosfire pegunungan semakin membuat betah para pengunjung.tempat makan outdoor juga dikemas dengan se unik-uniknya jadi berasa piknik aja deh 😁

Aneka masakan kuliner khas nusantara di sajikan,harga dari setiap makanan dan minuman juga terbilang cukup murah,sudah cukup banyak lho yang membuat review mengenai rasa makanan disini dan semua bilang .... enak,murah dengan suana yang top.

Tempat makan yang rekomendasi untuk setiap kalangan,bisa dipesan untuk acara grup,kalau teman teman lagi kumpul berlibur with family supaya lebih berkesan ayo datang ke citarasa lembang.suasana nyaman jadi betah nongkrong berlama - lama karena emang bikin betah suasanya.

Baca Juga : Villa Di Lembang Untuk Kumpul Libur Keluarga

Menu Makanan Khas Nusantara Disajikan seperti ikan,ayam,lalapan,aneka sayur,gorengan,sop,dan aneka minuman dengan racikan bumbu khas nusantara.

Paling Juara : Nasi kulit ayam sambal matah lebih jos lagi pesen sambal dadakan bikin ketagihan 😁 wajib banget coba.

Menu Makanan Dan Minuman Citarasa Lembang.

Untuk harga setiap makanan gak usah khawatir bikin kantong bobol,makanan disini harganya murah-murah kok 😊


Nasi Goreng ( 08.00 - 11.00 Wib )
Kulit Ayam Kremes
Aneka Olahan Ikan Asin
Aneka Gorengan
Olahan Jengkol 😁
Ikan Nila Goreng Plus Lalap Plus Sambal Dadakan Mantap
Gulai Sapi

Ice Kopi Susu
Ice Green Tea

Aneka Bubur Manis Campur
Roti Kukus Manis / Asin
Roti Bakar
Roti Nougat
Pisang Bakar Coklat Keju

Baso Tahu
Cuankie
Mie Rebus

Masih Banyak menu yang belum disebutin sengaja biar penasaran,😁 pokonya yang lagi nginep / sewa villa / mau liburan ke sekitaran lembang Maribaya jangan sampai kelewat nih cobain menu rumah makan citarasa lembang biar tambah lengkap.

Alamat : Jl. Buniwangi No.180, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Jam operasional
Selasa - Minggu Mulai pukul 09.00 - 19.00

Biar Tetep Update Follow Instagramnya @citarasa.lembang

Info Untuk Reservasi Acara Grup
082121812651

Lihat Info Lainya Yah : Cafe Dream

Bayangin piknik di taman perkebunan bersama keluarga dilengkapi dengan mainan untuk anak-anak supaya betah,anak senang ibu nyaman dan perut kenyang soal harga gak akan rogoh kocek dalem dalem kok cobain deh.

-