Sewa Villa Budget Kuliahan Di Lembang Bandung - Hemat Dan Leluasa

Sewa Villa Budget Kuliahan Di Lembang Bandung

Buat temen-temen mahasiswa yang ingin memcari villa yang leluasa dengan harga yang murah kapasitas bisa bisa banyak mencoba Sewa Villa Budget Kuliahan Di Lembang Bandung -  Hemat Dan Leluasa.Sangat cocok disewa oleh anak kuliahan yang lagi libur maupun membuat aktivitas malam keakraban yang kami tawarkan ini adalah villa yang bisa muat lebih banyak jumlah orangnya tentunya harga cukup wort it bagi kantong anak kuliahan.

Sewa Villa Budget Kuliahan Di Lembang Bandung 


Menyediakan puluhan unit yang tipenya beda beda ada yang cocok dijadikan tempat istirahat,tempat untuk aktivitas kumpul dalam ruangan,aktivitas luar ruangan ada halamanya dan yang seru ada villa yang sudah di lengkapi kolam renang untuk membuat games di kolam renang.

Villa 4 Kamar Budget Hemat Di Lembang Bandung

Villa 4 Kamar Budget Kuliahan Hemat Di lembang

Kami tawarkan Villa Ustad Yang sering sekali di pilih oleh anak kuliahan tentunya karena ruang kumpul lebih leluasa dan cocok untuk aktivitas indoor.Halaman berupa teras juga sering sekali digunakan untuk acara senam pagi bahkan membuat acara games -games ringan supaya menginapnya nanti akan seru.

Aktivitas outdoor lainya seperti membuat acara barbeque juga sudah di sediakan peralatanya.Villa Ustad adalah villa langganan disewa untuk makrab juga untuk tempat istirahat bagi temen temen yang sedang libur rame-rame.


DETAIL DAN FASILITAS VILLA USTAD

4 Kamar Tidur
2 Kamar Mandi Hangat Plus Satu Toilet
Villa Bermodel 2 Tingkat
Mushola Mini
Televisi
Dispenser free 1 Aqua / Day
Water heater
Peralatan Bbq
Dapur dan peralatan makan tersedia



Villa 3 Kamar Dengan Halaman Budget Kuliahan

ingin membuat acara semisal api unggun,dan cari vilanya ada untuk santai-santai ngobrol coba cek villa t3 dimana para mahasiswa bisa leluasa menyelenggarakan kegiatan luar ruangan ada halaman berukuran sedang yang menunjang untuk acara tersebut.

Baca informasi Lengkap : Villa T3


Villa Kolam Renang Budget Kuliahan

Pertama kami tawarkan villa berkolam renang untuk kapasitas 20 orang,ini selalu menjadi buruan kalangan muda dan kuliahan yang ingin menginapnya rame,bisa saru saruan berenang,kolam renang yang ditawarkan berbagi untuk 2 villa.meski begitu laris banget untuk sesion weekday dan weekend.

Baca informasi lengkapnya : Villa Biaya Hemat Ada Kolam Renangnya

Villa Budget Hemat Kapasitas Sampai 50 Orang sering Disewa Anak Kuliahan

Ada juga kalau temen temen jumlah orangnya banyak sekalian libur berombongan biar tambah asik ada villa dengan model 5 kamar harganya terbilang sebanding dengan kapasitas yang banyak,tenang aja hemat kok dan sering jadi langganan mahasiswa yang sedang berlibur dan refreshing.

Baca informasi lengkap : Villa Hemat Untuk 50 Orang lembang bandung.


Selain villa diatas masih banyak yang bisa dicoba,sesuaikan dengan kapasitas maupun keinginan anda,mengenai harga dan pilihan silahkan hubungi kami supaya dapat di bicarakan mana villa yang cocok.

Baca : Daftar Lengkap Villa Untuk Makrab Mahasiswa.

Lembang punya suasana asik untuk libutan dan aktivitas,deretan vila-villa cukup nyaman sampai villa bisa direkomendasikan untuk segala kegiatan juga ada bila pengen budget hemat namu leluasa silahkan mencoba booking Villa Ustad dengan Budget kuliahan

Tunggu apa lagi ? Sewa villa yang bisa melengkapi acara liburan mahasiwa dan memeriahkan acara makrab mahasiswa dapatkan villa dengan budget murah namun sudah sangat leluasa untuk kumpulnya.

-