Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Harganya Lebih Hemat

Villa di lembang dengan kolam renang yang harganya lebih hemat,terbilang murah,juga dari segi kapasitas juga lumayan,silahkan lihat dulu villa victor 3 kamar yang menyuguhkan fasilitas kolam renang share - satu kolam renang di sediakan untuk 2 villa , cocok disewa bagi keluarga yang ingin cari villa yang ada kolamnya harganya lebih murah.

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Harganya Lebih Hemat

Sampai sekarang banyak sekali tamu yang menginap menanyakan apakah masih ada villa yang kolamnya untuk minggu ini ? alasanya karena memang dengan menyewa vila yang ada kolamnya lebih asik rasanya,apalagi bila yang membawa anak-anak sering mencari fasilitas tersebut,maka dari itu kebanyakan para tamu lebih sering mencari Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang.

Supaya anda mendapat gambaran untuk memilih kami berikan informasi ini Villa Victor 3 Kamar,Dimana Lokasinya ? Apa saja yang ada di dalam villanya ? Dan seperti apa suguhan dari villa di lembang dengan kolam renang yang hemat di budget,silahkan lihat terlebih dahulu fotonya di bawah ini.

Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang Harganya Lebih Hemat
Villa Victor Dengan Kolam Renang Share
Villa Di Lembang Dengan Share Kolam Renang
 1 Kolam Untuk 2 villa ( Share Kolam Renang )
Ruangan Utama Untuk Santai Dan Menonton Tv
Ruangan Utama Untuk Santai Dan Menonton Tv
Tempat Makan Dan Tempat Masak
Tempat Makan Dan Tempat Masak
Kamar Mandi Plus Water Heater Listrik
Kamar Mandi Plus Water Heater Listrik
Kamar Mandi Plus Water Heater Gas
Kamar Mandi Plus Water Heater Gas

Kamar 1 villa
Kamar 1

Kamar 2 villa
Kamar 2 

Kamar 3 villa
Kamar 3
Ruangan Gelaran
Ruangan Gelaran


Ayunan Di Villa
Ayunan 
Halaman Dan Prosotan
Halaman Dan Prosotan


Fasilitas Villa

  • 3 Kamar dan 1 Tempat Gelaran
  • 2 Kamar mandi ( 1 Kamar Mandi Di Dalam Kamar )
  • Televisi
  • Vila 2 Lantai
  • Peralatan Masak
  • Peralatan Makan
  • Kulkas
  • Kompor Gas
  • Dispenser
  • Alat BBQ
  • Rekomendasi Untuk kisaran 20 Orang.


Detail Villa

Ini adalah villa 3 kamar yang juga punya tempat gelaran di lantai atas,suguhanya seperti rumah yang melengkapi peralatan memasak dan peralatan makan,televisi juga disediakan untuk anda bersantai.

2 Kamar di lantai 1
1 Kamar di lantai 2
Tempat Gelaran di lantai 2

Kolam renangnya sharing karena pemilik memiliki 2 villa berdampingan untuk itu satu kolam di sediakan untuk kedua villa tersebut,meski kolamnya berbagi tetep seru di sewa,apalagi bila tamu yang membawa buah hari jadi tambah rame rasanya.


Villa Kolam Renang Sharing Tetep Laris Disewa

Villa di lembang dengan share kolam renang dapat menjadi solusi bila anda mencari pilihan yang  harganya lebih murah,yang satu ini cukup laris dan diminati para tamu yang ingin merasakan sensasi kolam renang daerah ini,menyuguhkan 3 kamar dengan 2 lantai dengan jumlah orang bisa mencapai 20 orang.

Harga sewa villa di lembang yang di fasilitasi dengan kolam renang sharing memang berbeda bila di bandingnya private pool terbilang lebih murah,vila ini terbilang model standart yang terawat oleh pemiliknya,sehingga selalu laris untuk setiap moment di akhir pekan.

Untuk Info Lebih lengkap Silahkan Menghubungi Kami.

-