Harga Villa Paling Murah Di Villa Istana Bunga Lembang

Harga Villa Paling Murah Di Villa Istana Bunga Lembang


Villa istana bunga cukup menyukseskan tamu yang pernah menginap dalam membuat acara seperti gathering dan berkumpulnya keluarga,bukan cuma acara besar yang lebih memilih disini,suasana yang nyaman serta pemandangan pegunungan menjadi magnet tersendiri,namun adakah villa yang lebih ekonomis dan hemat untuk 10 - 15 ? tentu saja ada karena kami disini akan membagikan info Harga Villa Paling Murah Di Villa Istana Bunga Lembang cocok bagi anda yang ingin menginap menikmati sensasi segar pegunungan.

Villa Dengan Harga Sewa Paling Murah Di Villa Istana Bunga


Anda ingin libur bersama teman untuk menikmatu suasana,kuliner dan tempat bagus yang bisa bikin nyaman di lembang ? atau satu keluarga yang sedang ada waktu lenggang untuk berlibur ke kota kembang ini ada dapat menyewa villa istana bunga karena apa ? disini ada beberapa villa cocok bagi keluarga / kapasitas 10 - 15 Orang rekomendasinya vila satu rumah dengan suguhan 1 sampai 2 kamar.

Harganya mulai dari kisaran 1 jutaan sudah bisa menyewa deretan villa tersebut,dari sekitar 155 villa cuma ada beberapa unit yang harganya dibawah 1 juta untuk lainya ada dapat memilih sesuai dengan kapasitas jumlah orang.

Daftar Villa Hemat Di Istana Bunga


Daftar Villa Di Bawah 1 Juta

Villa Babeh Maman
Villa Blok S no 8

Villa Diatas 1 Jutaan Dibawah 2 Juta

Villa Jasmine
Villa Blok T no 4B
Villa Blok I no 5
Villa Blok I no 6
Villa Blok I no 7
Villa Blok I no 9
Villa Blok I no 10


Daftar diatas adalah villa hemat dan sering disewa keluarga bila sedang ada event Berlibur ke kawasan lembang,pilihan terlengkap lainya bisa anda lihat di home kami sewavilabuga.net dan supaya lebih jelas harga sewa paling update di villa istana bunga dapat menghubungi kami terlebih dahulu di no 082227774329 kamu akan dapatkan pilihan nyaman dengan harga murah.tanya sepuasnya supaya anda bisa pas dalam memilih villa yang diinginkan.salam liburan yah

-