Review Lengkap Villa Istana Bunga Lembang Bandung Barat Jawa Barat

Halo Halo - hari ini kami akan memberikan review mengenai kenapa villa istana bunga di jadikan rekomendasi bagi keluarga besar maupun rombongan sekolahan mahasiswa serta perusahaan.dari sekian banyaknya villa di lembang yang disewakan anda akan mendapat kemudahan dan ketersediaan unit paling banyak hanya ada di villa istana bunga.

REVIEW VILLA ISTANA BUNGA

Keluarga besar,sekolahan,para mahasiswa juga perusahaan dapat memilih terlebih dahulu unitnya yang sesuai dengan kriteria apalagi,bila memilihnya jauh jauh Hari pasti sangat banyak model yang dapat kami tawarkan karena belum terbooking oleh tamu lainya.

Di villa istana bunga ini juga,beragam harga sewa ditawarkan mulai dari budget paling hemat dan murah bahkan villa yang sudah di fasilitasi kolam renang bisa jadi pilihan,update harga sewa villa istana bung terbaru bisa langsung menghubungi kami.

Disini juga dapat memilih sesuai kapasitas yah , mulai dari 10 orang satu villa sampai 100 orang satu villa juga ada,eh suasana jug enak lho atmosfire hawa pegunungan lebih terasa pemandangan juga bisa di bilang bagus.

Nah bila anda cari villa yang dapat disewa untuk malam ini bisa deh tanya tanya kepada kami villa mana yang available untuk di booking,tentunya dengan harga yang hemat ada pilihanya.

Sekarang kami bahas mengenai suasana kawasanya,Villa istana bunga ini merupakan komplek yang isinya cukup banyak dengan jumlah unit 460+ untuk unitnya 150+ disewakan sebagian lainya di huni / dibeli dan dirawat para owner.

Untuk villa yang disewakan di istana bunga terbipang cukup lengkap ada villa kecil untuk keluarga sampai besar untuk keluarga ada villa berhalaman untuk kegiatan dan juga villa rombongan untuk menginap bahkan aktivitas indoor dan outdoor dilengkapi juga dengan villa kolam renang yang terlaris.

Lokasi ini juga masuk bus,bila anda dari luar kota yang biasanya menyewa villa untuk momemt juga event biasanya membawa bus supaya lebih simple,nah bila nantinya sewa unit villa di istana bunga jangan bingung memgenai parkir bus karena ada vila-vila rekomend yang disertai lahan leluasa untuk parkir.

Berlokasi yang dekat dengan terminal,pasar kecil,atm dan toko swalayan yang mempermudah anda dalam melengkapi kebutuhan selama menginap ini juga salah satu kelebihan dari villa istana bunga.

Review Tips Mendapatkan Villa Harga Sewa Murah Di Istana bunga

1.Selalu update Harga Sewa

Untuk mendapatkan harga sewa villa istana bunga terbaru dan paling update anda bisa tanyakan kepada kami dengan menghubungi 082227774329 bisa melalui telepone maupun whatsapp.

2.Selalu utarakan keperluan anda untuk menyewa villa misalnya untuk istirahat untuk acara dan juga berapa kapasitas villa yang di inginkan.

3.Bisa Survai / Bisa Via Telepone / VC Whatsapp ketiga cara diatas adalah untuk menyakinkan anda bila ingin menyewa villa dan terkadang perlu adanya kepercayaan anda anda dan kami silahkan pilih opsi diatas sebelum melakukan booking

4.Transfer Down Payment Untuk Pembookingan

Transfer DP adalah pengikat bagi anda yang ingin menyewa villa di istana bunga lembang bandung barat.untuk anda yang belum yakin dapat meminta kartu identitas dari kami.

REVIEW CEK IN DAN CEKOUT

Villa Istana Bunga Menerapkan sistem standart hotel untuk setiap villa yang disewakan yaitu masuk jam 14:00 dan pulang Jam 12:00 namun ada kelebihan yang ditawarkan yaitu

Bisa cekin lebih pagi bila tidak ada tamu sebelumnya.

Bisa Cekout lebih dari jam 12:00 bila todak ada tamu yang akan cekin pada hari tsb.anda dapat meminta jadwal kepada kami.

REVIEW FASILITAS VILLA ISTANA BUNGA

Untuk Fasilitas setiap villa dilengkapi dengan peralatan standart dalam rumah,cukup lengkap bila untuk sekedar ingin memasak selama menginap.

Sebagian villa ekslusif lainya juga ada yang di lengkapi dengan peralatan untuk seru seruan misalnya tenis meja,biliard,karaoke,dan free wifi silahkan meminta infonya kepada kami.

Itulah reviewnya semoga dapat jadi gambaran bila anda ingin memilih villa istana bunga sebagai tempat menginap dan acara anda selalu bubungi kami untuk update terbarunya terima kasih.

-