Villa Untuk Tahun Baru Kapasitas Banyak Ada Kolam Renangnya

Masih cari rekomendasi villa untuk rayakan tahun baru ?  coba deh ke website kami ini menawarkan aneka vila untuk moment besar tersebut termasuk salah satunya yang akan kami tawarkan di bawah ini villa 6 kamar yang di lengkapi fasilitas share kolam renang , villa yang sederhana terawat dan sudah ada kolam renangnya .

Ingin kumpul-kumpul juga leluasa,karena memang moment tahun baru enaknya membuat acara bareng , entah itu acara musik , acara bbq maupun membuat acara kembang api bersama keluarga.kembali lagi ke villa yang kami tawarkan silahkan lihat di bawah ini yah.

Villa Blok O no 9

































Detail Villa

Ini adalah villa 4 tingkat dengan menawarkan beberapa tempat tidur konsep gelaran,didesain bisa lebih leluasa menginapnya,ruangan-ruangan juga cukup besar sehingga untuk acara indoor bisa di adakan di villa ini,punya kolam renang berbagi yang di tawarkan untuk dua villa.

Villa 4 Tingkat Paling Atas Adalah Kamar Gelaran
Punya 6 Kamar tidur
Tempat Untuk Memasak
Tempat Kumpul

Menyediakan Peralatan

Peralatan Masak
Peralatan Makan
Kompor + Free Gas
Dispenser
Kamar Mandi Air Hangat
Rice Cooker
Tempat BBQ
Tempat Parkir

Villa Blok O no 9 opsi hemat untuk sewa villa tahun baru di lembang,silahkan hubungi kami untuk detailnya bisa lewat Wa ( chating & video call ) dapat juga vila telepone,bagi anda yang ingin info dan pilihan lainya bisa utarakan kepada kami.terima kasih

-