VILLA BIVAQ Villa Istana Bunga 3 Kamar Indoor Leluasa Outdoor Menyenangkan

VILLA BIVAQ


Temen - temen pengen cari villa yang bagian indoor leluasa untuk kumpul dan outdoor bisa menyenangkan dengan halaman yang cukup menunjang untuk aktivitas outbound.villa istana bunga 3 kamar bernama villa bivaq dapat anda coba sebagai pilihan.

Villa Bivaq - Villa Istana Bunga 3 Kamar

Jumlah orang yang di rekomendasikan cukup banyak 15 sampai 30 orang dengan catatan sewa extrabed tambahan bila dirasa perlu,villa bivaq lembang ini sudah pernah dicoba oleh berbagai kalangan baik itu keluarga , mahasiswa sampai perusaan.

Bila di lihat dari tampilan Villa Bivaq Istana Bunga Lembang Cukup unik dan instagenik untuk foto,bagian yang menarik lainya adalah ruangan yang leluasa untuk kumpul di lantai pertama bisa juga menjadi tempat tidur yang menampung lebih banyak extrabed bila anda menyewa tambahan tempat tidur extra.

Halaman juga menjadi hal penting untuk sekedar menikmati suasa bermain bahkan bisa untuk aktivitas outbound bila anda ingin buat games.

Kelebihan Villa Bivaq di istana Bunga lembang ini cukup menarik para tamu rombongan 15-30 orang menyewa vila 3 kamar.fasilitas dan peralatan rumah juga di sediakan furniture unik seperti tempat santai , tempat duduk melengkapi kenyamanan supaya betah menginap.

Lokasi yang strategis,tempat parkir tersedia.akses jalan yang mudah serta kehangatan suasana yang di berikan merupakan kelebihan tersendiri dari Villa Bivaq.berikut detail dan fasilitasnya.

Bagunan Villa 2 Lantai memiliki 3 kamar tidur serta 3 kamar mandi.

Ruangan Tamu tersedia televisi,sofa.
Dapur Untuk Memasak,Peralatan memasak,
Peralatan Makan,Kulkas,Dispenser dengan free aqua 1 galon / hari.
Alat BBq
Halaman
Area parkir

Untuk Detail Lebih Lengkap dan update harga sewa terbaru villa istana bunga 2 kamar khususnya villa bivaq 3 kamar serta jadwal booking yang tersedia  silahkan hubungi kami.

-