Rekomendasi Dan Harga Sewa Villa Istana Bunga 3 Kamar

Villa Istana Bunga Lembang 3 Kamar


Harga sewa villa istana bunga 3 kamar terbilang hemat karena masih banyak pilihan bagi keluarga,unit ini terbilang paling banyak ragam untuk disewakan tersedia villa sederhana terawat,villa kolam renang untuk dua unit villa dan ada vila yang memang khusus untuk acara lebih besar.


Villa Istana Bunga Lembang 3 Kamar

Di lembang tepatnya di bawah kaki Gunung Tangkuban perahu daerah parongpong disinilah tempat sewa vila terbanyak.menyajikan berbagai tipe dan model untuk bermalam maupun bila ada satu acara memerlukan tempat yang lebih berbeda rasanya.Villa Istana bunga 3 kamar merupakan unit yang terbanyak di tawarkan kapasitas mulai dari 15 - 30 orang ada pilihanya.dibawah ini adalah daftar unit villanya.

Daftar Villa Istana Bunga Lembang 3 Kamar


Villa A-3
Villa Avit,
Villa Abah
Villa Amar
Villa Bivaq
Villa B-4
Villa Biru
Villa BLT
Villa Biru
Villa D1-2
Villa D1-4
Villa Dudung
Villa Etnik
Villa F-1
Villa F-11
Villa Gerbera
Villa Gerbera 2
Villa I2-1
Villa I-5
Villa I-6
Villa I-7
Villa I-9
Villa I-10
Villa J1
Villa J1-1
Villa J3
Villa J4
Villa J5
Villa Kuning
Villa K1-5
Villa Lukman
Villa Made 1
Villa Made 2
Villa Musa
Villa Nisrin
Villa P1-2
Villa P-10
Villa QIVA
Villa Q-12
Villa R1-35
Villa T-3
Villa Victor

Rekomendasi Pilihan Villa Istana Bunga 3 Kamar


Untuk keluarga dan rekan rekan yang ingin booking villa 3 kamar hemat,tentunya istana bunga punya beberapa rekomendasi seperti Villa I-6 , Villa I-7 , Villa I-9 Dan Villa I-10.

Villa 3 kamar murah di lembang disertai kolam renang maka unit yang pas adalah villa victor meski kolam untuk dua unit vila berdampingan banyak yang menyukai villa ini.ada fasilitas bermain anak seperti prosotan dan ayunan.

Bagi yang ingin coba villa 3 kamar ada kolam renangnya istana bunga punya 2 tipe yang ditawarkan yaitu : Villa Victor ( Kolam Renang Bersama ) Dan

Bagi keluarga sewa villa dengan kolam renang ternyata paling dicari apalagi bila berlibur bersama anak anak.bila ingin lebih private maka Villa Gerberra ( Kolam Renang Private ) bisa jadi pilihan


Punya Acara Besar / Tempat kumpul bareng dengan suasana villa lebih enak kami ada penawaran yang laris yaitu villa Bivaq dengan ruangan kumpul indoor leluasa,maupun Villa R1-35 Dengan Kelebihan Pemandangan Lebih Bagus.

Villa Pemandangan Paling Bagus Dengan Lokasi Strategis dekat dengan cafe terbaru istana bunga yaitu villa mba siti.merupakan villa 3 kamar terlaris untuk kumpul dan libur bersama keluarga besar.

Ingin menghabiskan malam liburan di villa ? ada rekomendasi villa dengan halaman dan tempat duduk santai.merencanakan kegiatan BBQ tentunya akan leluasa.bermain dengan anak di halaman buat games ringan dan menyenangkan kami rasa villa T-3 istana bunga 3 kamar dapat jadi pilihan.

Memerlukan Halaman untuk acara makrab ? tentunya kami ada penawaran yang juga seringkali disewa untuk mahasiswa yaitu villa p-10 ada halaman,pas untuk buat games,halaman bisa untuk pasang tenda dan tentunya harga lebih murah dari unit lainya,budget mahasiswa banget.


Spesial villa istana bunga 3 kamar untuk berbagai moment besar dan spesial seperti Wedding,gathering,serta memeriahkan acara ulang tahun dengan membuat acara musik,kami ada unit villa 3 kamar + Halaman Luas + Private Pool bernama villa Abah disini anda akan mendapatkan paket harga villa untuk berbagai moment.dapat juga disewa untuk keluarga - keluarga besar.



Informasi Harga Sewa Villa Istana Bunga 3 Kamar

Tarif harga sewa permalam villa 3 kamar yaitu > Mulai dari 1,3 Juta - 3,5 Juta Permalam.itu tergantung besarnya villa kapasitas dan fasilitas tambahan yang ada di villa tersebut,harga memang bervariasi tinggal sesuaikan dengan kebutuhan nantinya.harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari permintaan owner.harga sewa tersebut juga akan berubah saat hari besar lebih updatenya bisa langsung hubungi CS kami.


Fasilitas Villa Istana Bunga 3 Kamar



Peralatan Memasak
Peralatan Makan
Televisi
Kulkas
Dispenser
Water Heater
Alat BBQ

Free : AQUA 1 Galon / DAY ,
Gas Untuk Masak Dan Pemanas Air



Alamat Villa Istana Bunga 3 Kamar

Komplek Villa Istana Bunga Jalan Kolonel Masturi Km 9 Parongpong Lembang Bandung Barat Jawa Barat 40559


Demikian Informasi Mengenai Villa Istana Bunga 3 Kamar - Harga Sewa Dan Rekomendasi Vila Terlaris disewa,silahkan sesuaikan unit dengan kebutuhan anda CS Kami akan memberikan data lengkap villa yang ingin anda booking.

Terima Kasih Dan Salam Jumpa

-